you are my glory

Sinopsis You Are My Glory, Kisah Cinta Seorang Selebriti


You Are My Glory adalah judul drama China yang menceritakan kisah cinta seorang selebriti, dan itu tidak biasa. Pasalnya, di awal drama ini banyak penonton yang menyukai jalan ceritanya. Sehingga drama ini memiliki rating yang cukup tinggi.

Nah, bagi Sedulur yang sedang mencari rekomendasi tayangan drama dan yang bosan dengan drama negeri ginseng, drama berjudul “You Are My Glory” bisa menjadi selingan yang cocok dan dijamin tidak mengecewakan. Sedulur hanya perlu menyimak sinopsisnya di bawah ini agar lebih yakin akan menontonnya.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drama Korea ‘It’s Okay If You Not Okay’

Informasi Drama

JalanTikus

Sebelum beralih ke sinopsis dan review, sebaiknya Sedulur mengetahui terlebih dahulu informasi terkait drama ini, mulai dari tahun rilis pemain dan jumlah episode You Are My Glory di akhir cerita. Berikut informasinya:

  • Tahun rilis: 2021
  • Genre: roman, komedi, drama
  • Produksi: Tencent Penguin Pictures, Tencent Pictures, Honor of Kings, Xun Ling Film
  • Disutradarai oleh: Wang Zhi
  • Pemeran: Yang Yang, Dilraba Dilmurat, Pan Yue Ming, Hu Ke, Yang Wang, Zheng He Hui Zi
  • Jumlah episode: 32 episode

Sinopsis “You Are My Glory”

berita harian

Review You Are My Glory mendapat skor bagus di berbagai situs review film dan drama khususnya MyDramaList, drama ini memiliki nilai sekitar 8,8. Tidak hanya itu, penilaian terhadap drama ini juga sangat memuaskan karena drama ini banyak mendapat pujian.

Selain sukses, pemain You Are My Glory telah dianimasikan oleh aktor dan aktris populer yaitu Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, tontonan ini saja dijamin akan membuat Anda terkesan.

Drama ini berfokus pada kehidupan seorang selebriti populer bernama Qiao JingJing (Dilraba Dilmurat). Sebagai seorang superstar, ia harus selalu menjaga citra sempurnanya di depan umum. Suatu hari, wanita cantik ini berhasil ditunjuk sebagai brand ambassador untuk sebuah perusahaan game.

Baca juga  The Finale, Kisah Balas Dendam Pada Ayah

Konflik dalam dirimu adalah kemuliaanku

Anda adalah kemuliaan saya
Baca lebih banyak

Namun sayang, Qiao JingJing terancam kehilangan kredibilitasnya karena viral video dirinya bermain game. Dianggap tidak kompeten, ia dianggap ditipu oleh reputasinya sebagai “wajah” dari perusahaan game yang dipimpinnya.

Qiao JingJing segera mengambil langkah cepat agar tidak kehilangan dukungannya. Dia memutuskan untuk mengikuti kompetisi game untuk membuktikan dan memulihkan citranya yang rusak. Keputusan ini kemudian menyatukan kembali Qiao JingJing dengan naksir SMA-nya Yu Tu (Yang Yang).

Ketika dia masih di sekolah, Yu Tu adalah bintang impian karena dia sempurna dalam segala hal. Sementara itu, Qiao JingJing adalah gadis biasa. Dapat dikatakan bahwa cintanya pada Yu Ta bertepuk sebelah tangan. Yu Tu saat ini berprofesi sebagai insinyur penerbangan. Dia juga pemain berpengalaman.

Melihat peluang, Qiao JingJing meminta Yu Tu menjadi pelatihnya. Qiao JingJing jatuh cinta pada Yu Tu untuk kedua kalinya. Tidak seperti di masa lalu, ketika keduanya adalah orang asing dan tidak mengenal satu sama lain, hubungan mereka yang lebih dekat menyebabkan Yu Tu juga jatuh cinta pada Qiao JingJing.

BACA JUGA: Ringkasan dan Review dari 2gether The Series Drama dari Thailand

Kemuliaan bagimu Kemuliaanku

Baca lebih banyak

Dari penjelasan sinopsis You Are My Glory episode terakhir, Sedulur bisa memahami bahwa drama ini memang layak mendapat banyak pujian, terutama chemistry yang datang dari dua pemeran utamanya, yakni Yang Yang dan Dilrama Dilmurat. Bahkan sampai ada rumor bahwa mereka berpacaran.

Karena interaksi mereka tidak hanya terasa dekat saat berada di layar, mereka juga menjangkau dunia nyata. Baru Agustus lalu, mereka mengobrol sangat manis di Weibo.

Baca juga  Pengertian Crazy Rich Beserta Asal Usul Penyebutannya

Saat itu, Yang Yang membagikan foto masa kecil Dilraba Dilmurat yang terlihat sangat imut dan lucu di akun Weibo miliknya. Tak mau kalah, Dilraba Dilmurat pun membagikan foto bayi Yang Yang di akun Weibo pribadinya. Tindakan keduanya telah membuat penggemar berspekulasi bahwa mereka memang berkencan.

Di Cina, merupakan kebiasaan untuk berbagi foto masa kecil pasangan. Ini dimulai oleh salah satu pasangan terkenal di sana. Setelah melihat ini, penggemar mencoba mencari tahu apakah keduanya benar-benar berkencan di dunia nyata. Namun tak lama kemudian, Yang Yang dan Dilraba mengumumkan bahwa mereka tidak berkencan dan hanya berteman dekat.

Salah satu testimoni dan tanda bahwa drama ini sukses adalah chemistry para karakter utama yang terbawa ke dunia nyata. Hal ini dibuktikan dengan pendapat para penggemar tentang Yang Yang dan Dilraba Dilmurat yang menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Hingga mereka berdua terbawa arus dan menyeberang ke dunia nyata. Meski kabar ini tentu saja menegaskan bahwa mereka hanya berteman dekat dan bukan pasangan. Tapi tentu saja para penggemar tidak ingin tahu itu.

Demikianlah sinopsis You Are My Glory yang merupakan drama asal China dan bisa direkomendasikan untuk ditonton Sedulur. Semoga penjelasan di atas cukup memberikan gambaran untuk mendorong Sedulur agar lebih ngotot untuk menontonnya.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.

Baca juga  Bak Tukar Nasib, Kisah Suami Jaga Anak di Rumah dan Istri Jadi PNS




https://wvmuseums.org