Xochitl Gomez

Biodata & Profil Xochitl Gomez Beserta Fakta-Fakta Menariknya


Penggemar film Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan Xochitl Gomez. Aktris berusia 16 tahun itu seharusnya memerankan pahlawan super muda bernama America Chavez di Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Penampilannya di sekuel Doctor Strange juga membawa sosoknya menjadi perhatian publik. Selain itu, film yang juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini merupakan debut Xochitl di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Apakah Sedulur juga tertarik dengan karakter Chavez’s America? Di sini, Super telah merangkum berbagai informasi, termasuk profil Xochitl Gomez, serta fakta menarik. Tonton sampai habis ya, Kak!

BACA JUGA: Profil dan fakta NMIXX, girl grup baru dari JYP Entertainment

1. Biografi Xochitl Gomez

SCMP

Sejak sukses memerankan Chavez Amerika di Doctor Strange 2, sosok Xochitl Gomez telah membangkitkan banyak keingintahuan. Tak sedikit yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya, sehingga muncul berbagai pertanyaan, misalnya berapa umur Xochitl Gomez? Berapa tinggi Xochitl Gomez? Apa agama Xochitl Gomez? dan seterusnya. Untuk menjawab rasa penasaran Sedulur, berikut profil lengkap Xochitl Gomez yang dihimpun dari berbagai sumber.

  • Nama lengkap: Xochitl Gomez-Deines
  • Nama Panggung : Xochitl Gomez
  • Tempat Lahir: Los Angeles, California
  • Tanggal lahir: 29 April 2006
  • 16 tahun
  • Tinggi: 165 cm
  • Instagram: Instagram.com/_xochitl.gomez/

2. Memulai karir akting di teater musikal

Xochitl Gomez
CNN Indonesia

Xochitl Gomez memberikan kinerja yang menakjubkan dalam sekuel Doctor Strange, yang ditayangkan pada Mei 2022. Latar belakangnya di dunia akting rupanya tak lepas dari kenyataan bahwa Xochitl Gomez telah menggeluti dunia akting sejak berusia lima tahun.

Saat itu, ibunya mendaftarkannya ke teater musikal. Menurutnya, peran pertama yang ia dapatkan di panggung teater adalah putri duyung atau mermaid.

Baca juga  Wajib Tahu! Pengertian Sunnah Muakkad Beserta Contohnya

Sementara itu, pada saat ia berusia 12 tahun, Xochitl telah tumbuh menjadi pemain peran yang sibuk. Dia telah berakting di 22 teater musikal dan telah muncul di sejumlah acara televisi dan iklan.

BACA JUGA: Profil dan biografi Camilla Vazquez, serta fakta menarik

3. Berjalan-jalan di sekitar klub babysitter

Xochitl Gomez
mengganggu

Setelah memulai debutnya di panggung teater musikal, Xochitl Gomez kemudian membuat debut layar lebarnya dengan film 2016 Intertwining. Dari peran kecil dalam film, karier wanita Taurus telah berkembang. Kemudian ia terlibat dalam sejumlah film dan serial televisi Amerika. Hingga tahun 2020, ia berperan sebagai Don Schafer di musim pertama serial Netflix The Babysitter Club. Peran tersebut tampaknya menjelaskan nama Xochitl Gomez, dan dia kemudian berperan sebagai America Chavez dalam sekuel Doctor Strange.

4. Xochitl Gomez memainkan superhero muda di Doctor Strange.

gulungan

Seperti diketahui, Xochitl Gomez menarik perhatian publik setelah membintangi film “Doctor Strange and the Multiverse of Madness.” Dalam film tersebut, ia memainkan peran pahlawan super muda Amerika Chavez.

Mengutip dari The Hollywood Reporter, Sochitl melewati proses audisi yang cukup panjang sebelum akhirnya dikasting sebagai America Chavez. Dia menjalani audisi pertamanya pada Februari 2020 dan audisi keduanya pada Agustus atau enam bulan kemudian. Selain audisi yang agak lama, ia juga harus menghabiskan waktu satu bulan untuk berlatih karakter tersebut. Kerja keras Xochitl terbayar ketika dia berperan sebagai America Chavez.

Di sisi lain, ada fakta menarik tentang pemilihan Xochitl oleh America Chavez. Dia adalah pahlawan Hispanik pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

BACA JUGA: Biografi dan profil Sungchan, serta fakta menarik

5. Kekasih Dora adalah seorang traveler dan pemain skateboard.

Kompas

Fakta menarik lainnya tentang Xochitl adalah dia menyukai skateboard. Aktris kelahiran Los Angeles, California ini biasanya mengisi waktu luangnya saat tidak syuting dengan bermain snowboard. Di sisi lain, Xochitl tampaknya menjadi penggemar Dora the Explorer. Dia juga menyukai penyanyi dan aktris Selena Gomez.

Baca juga  Isolator & Konduktor: Pengertian Beserta Contohnya

6. Daftar serial dan film yang dibintanginya

Orang New York

Di usia yang begitu muda, Xochitl muncul di sejumlah serial TV dan film. Seperti diberitakan sebelumnya, nama remaja 16 tahun itu melejit sejak tampil di serial Netflix berjudul The Babysitter Club. Dia kemudian berbaris untuk bersaing dengan aktor veteran Benedict Cumberbatch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sementara itu, berikut adalah filmografi Xochitl yang dihimpun dari berbagai sumber.

serial TV

  • Klub Pengasuh Bayi (2020 – Netflix)
  • Gentefied (2020 – Netflix)
  • Anda yang terburuk (2019 – FX)
  • Rumah Gagak (2018 – Disney)

film

  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022)
  • Wetback (2018)
  • Surat (2018)
  • Mia (2018)
  • Keheningan orang lain (2018)
  • Kazadora (2018)
  • Prajurit Jose (2017)

Itu adalah informasi tentang Xochitl Gomez. Meski usianya masih muda, ia menginspirasi banyak orang dengan ketekunan dan kerja kerasnya. Pengalamannya dalam berakting tidak didapat secara instan, tetapi sebagai hasil dari pelatihan panjang yang ia jalani sejak kecil. Semoga kisah Xochitl Gomez menginspirasi Sedulur juga, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org