Ebook Mahasiswa

Pejuang Tugas Akhir, Ini Kumpulan Website untuk Mencari Jurnal!


Ingin mendapatkan rekomendasi situs pencarian majalah baik nasional maupun internasional? Yuk cari tahu agar tugas akhirmu bisa cepat selesai!

Selamat membaca.

Situs web untuk menemukan majalah

Saat menulis tugas akhir atau tugas penelitian lainnya, tentunya mahasiswa memang akan membutuhkan banyak jurnal internasional atau jurnal nasional.

Namun, mencari majalah tidaklah mudah.

Terlebih lagi, jika jurnal yang Anda cari memang benar-benar harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, maka draf akhir akan salah.

Saat ini… Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini di artikel keuangan saya akan membahas tentang koleksi Situs web yang dapat anda gunakan untuk mencari majalah untuk memudahkan anda dalam mencari majalah yang bagus dan sesuai dengan ketentuannya.

Lanjut Situs web miliknya!

#1 LIPI

LIPI adalah situs web Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia. Situs web Hal ini dapat memudahkan Anda dalam mencari jurnal untuk disertasi, disertasi, bahkan kompetisi penelitian.

Website LIPI ini dirancang untuk mempermudah akses masyarakat terhadap informasi di bidang ilmu pengetahuan.

Anda dapat menemukan berbagai majalah di sini unduh gratis, mulai dari biologi, kimia, teknik dan jurnal ilmiah lainnya.

#2 Akademi

Akademi sebenarnya bukan situs luar negeri untuk siswa. Tetapi jika Anda tidak tahu, Anda harus mencoba membukanya.

Pasalnya, Academia merupakan situs penyedia jurnal nasional dan internasional yang dapat diakses secara gratis.

Selain itu, majalah yang disediakan juga memuat banyak, bahkan hampir semua jenis kursus tersedia.

#3 E-Journal BPPT

Situs web merupakan hasil kerjasama Pusat Operasi Informasi dengan setiap unit kerja terkait di lingkungan internal BPPT.

Situs web Hal ini bertujuan untuk menempatkan karya masing-masing penulis, insinyur, dan pihak lain yang ingin membagi ilmunya secara tertulis.

[Baca Juga: Cara Mudah Membuat Abstrak dalam Skripsi]

Selain berbagi ilmu, Situs web Hal ini juga sering digunakan oleh mahasiswa untuk mencari beberapa jurnal, baik untuk tugas akhir maupun untuk link ke kompetisi penelitian.

Hampir semua jenis majalah ada di Situs web e-journal BPPT, khususnya jurnal terkait teknologi dan sains.

Dengan demikian, Anda pasti akan dapat menemukan majalah yang tepat dalam waktu sesingkat mungkin.

#4 Sekolah Google

Seperti namanya, ini Situs web resmi dari Google yang dapat anda akses dengan sangat mudah dan cepat.

Mencari majalah? Bukan jangan khawatir!

Anda cukup memasukkan kata kunci untuk jurnal yang ingin Anda cari dan Google akan langsung menampilkan jurnal yang menurut Anda cocok.

Tapi tidak bagaimana Situs web Sebelumnya, yang bisa Anda akses dengan bebas, di Google Schoolar Anda harus membayar untuk mendapatkan akses ke semua jurnal yang mereka miliki.

Namun jangan khawatir, Google tetap menyediakan beberapa majalah yang bisa Anda akses secara gratis.

Mahasiswa tentunya mengeluarkan biaya yang tinggi, baik untuk keperluan akademik maupun nonakademik. Jadi, tentunya Anda HARUS bisa mengatur keuangan Anda.

Keuangan saya bisa mengajari Anda bagaimana bisa diandalkan dalam mengelola keuangan Anda tertawa terbahak-bahak

Unduh e-book ini dia!

E-book tentang perencanaan keuangan untuk SISWA

Unduh sekarang, GRATIS!!!

#5 GratisFullPDF

Jika sebuah Situs web yang ini sepertinya sangat tepat untuk menyebutnya “penyelamat mahasiswa”.

Pasalnya, Anda bisa mengakses banyak majalah secara GRATIS hanya dengan menggunakan internet.

Lalu apa bedanya dengan yang lain?

Eits… memang benar jika Situs web yang lain juga menyediakan banyak majalah gratis.

Namun, Situs web menjadi istimewa karena tidak hanya menyediakan majalah tetapi juga beragam buku elektroniktesis, hingga tesis.

Bagi mahasiswa tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bukan? Terlebih lagi, karena Anda dapat mengakses semuanya secara gratis, tugas akhir akan diselesaikan dengan cepat. Oke

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia No.7

Hampir semua siswa sepertinya tahu tentang Perpustakaan Nasional, kan?

Ya Ini adalah perpustakaan yang disediakan oleh pemerintah Indonesia.

Melalui Situs web Di sini Anda dapat menemukan banyak majalah atau buku ilmiah lainnya, dan tentu saja dapat diakses secara gratis karena dibayar oleh negara.

Namun, untuk dapat menggunakan layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan menjadi anggota.

Website untuk mencari jurnal internasional

Selain beberapa rekomendasi di atas, ada juga beberapa situs web tempat Anda dapat menemukan majalah internasional yang dapat Anda gunakan.

Tentunya beberapa website ini akan sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan literatur dari majalah internasional. Jadi apa saja situs-situs tersebut? ini dia daftarnya sekarang :

Jurnal Cambridge #1

Rekomendasi pertama adalah website University of Cambridge yang merupakan salah satu universitas terkemuka di Inggris.

Di sini Anda dapat menemukan banyak majalah yang akan sangat membantu Anda dalam menyelesaikan tugas akhir Anda. Anda bisa mendapatkan banyak majalah internasional.

#2 DOA

DOAJ adalah praktik Direktori Jurnal Akses Terbuka yang merupakan direktori majalah gratis. Pengguna dapat menemukan majalah secara gratis dari penerbit tertentu.

Database jurnal DOAJ berisi lebih dari 14 ribu 4 juta artikel. Jadi kemungkinan link yang Anda butuhkan ada di sini.

Untuk mengunduh majalah dari DOAJ, Anda hanya perlu mengunjunginya dan memasukkan kata kunci. Setelah itu, klik “Cari” dan tunggu hingga Internet menampilkan hasilnya.

Bahkan ketika Anda berhasil menemukannya, Anda masih akan mendapatkan opsi, yaitu lihat saja abstraknya atau teks lengkap.

No. 3 Ilmu Langsung

Elsvier berada di balik situs web yang luar biasa ini. di Science Direct Anda dapat menemukan ratusan ribu jurnal. Sayangnya, situs ini tidak sepenuhnya gratis.

Hanya sebuah majalah akses terbuka yang dapat Anda gunakan secara gratis. Sisanya bisa berlangganan.

Namun, ini tidak berarti bahwa akses Anda sepenuhnya dibatasi. Karena ada 900 ribu artikel yang bisa diunduh secara gratis.

Kunjungan pertama Situs web Sains Langsung dan jenis kata kunci di bilah pencarian. Setelah itu tekan search dan tunggu sampai Situs web menampilkan tautan yang diinginkan.

Mengajukan yang dapat diunduh secara gratis ditandai sebagai terbuka mengakses dengan titik hijau. Menarik, Situs web Dimungkinkan juga untuk mencari e-book, laporan patendan lain-lain.

Gerbang Penelitian #4

Research Gate adalah komunitas riset terkenal. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunduh majalah berbayar langsung dari pemiliknya secara gratis. Saya ingin tahu apakah Anda juga bisa meminta majalah kepada penulis.

Anda harus mendaftar untuk masuk ke situs ini. cara membuka Situs web Periksa gerbang dan klik Bergabunglah secara gratis. Lengkapi pendaftaran seperti yang diminta oleh situs.

Setelah menyelesaikan pembuatan akun, Anda dapat langsung mencari login bilah pencarian. Sayangnya, tidak semua majalah tersedia secara online. penuh.

#5 Google Tutorial

Google punya kecemasan dalam dunia pendidikan yaitu dengan mewakili Google Schoolar. Ada banyak petunjuk di web ini yang dapat Anda unduh secara gratis, kamu tahu.

Pencarian di situs ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu masuk kata kunci seperti google standar. Mengklik pencarian akan memunculkan ratusan jurnal dan artikel.

Semua artikel yang dapat Anda unduh memiliki kode PDF di sebelahnya. Setelah mengklik, Anda akan pergi ke situs dan mengunduh langsung.

Tidak ada alasan untuk tidak menyelesaikan tugas!

Saat ini,…sekarang kamu tau Situs web cari majalah ya?

Dengan demikian, ada harapan bahwa tugas terakhir akan selesai dengan cepat. Jadi tidak ada alasan lagi belum selesai Kewajiban… hehehe.

Sudah belajar dari buku elektronik kelola keuangan tetapi tidak ada aplikasi untuk segera dicoba penganggaran keuangan Anda?

Kamu bisa menggunakan aplikasi Finansialku! Klik link di bawah sekarang juga!

Pernahkah Anda mendengar tentang dana darurat?

Keuangan saya membahas dana darurat untuk mahasiswa. Periksa ini!

Oh iya… selain situs di atas, biasanya cari majalah di situs apa?

Jangan lupa share di kolom komentar ya…

Sumber referensi:

  • Santi Wulandari. 10 Mei 2017 11 Situs Penyedia Jurnal Ini Memudahkan Anda Menyelesaikan Disertasi, Disertasi Untuk Kompetisi Sains. Idntimes.com – https://bit.ly/2Zi7ggA




https://wvmuseums.org

Baca juga  Terbaru! Rincian Harga Emas Antam Hari Ini