wanita terseksi di dunia

15 Wanita Terseksi di Dunia Sepanjang Masa Beserta Asalnya


Setiap wanita memiliki daya tariknya masing-masing, termasuk dalam hal penampilan. Meski demikian, tidak jarang ada sosok-sosok tertentu yang dinilai sebagai wanita tercantik dan bahkan terseksi. Hal ini didasarkan pada penilaian masyarakat terhadap penampilan wanita tersebut. Seperti misalnya sejumlah figur publik berikut ini yang disebut sebagai wanita terseksi di dunia sepanjang masa.

Selain disebut sebagai wanita terseksi atas penampilan fisiknya, para figur publik wanita ini juga dikenal cerdas dan berbakat. Dengan kata lain, mereka merupakan contoh paket lengkap karena tidak hanya menarik dari segi penampilan luar, namun juga apa yang ada di dalam diri mereka.

Nah, apakah Sedulur ingin tahu siapa saja sosok wanita yang dianugerahi gelar wanita terseksi di dunia sepanjang masa? Berikut daftar selengkapnya, yang telah Super rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: 10 Wanita Tercantik di Dunia, Peringkat Pertama Bikin Kaget

Daftar wanita terseksi di dunia sepanjang masa

Setidaknya Super telah mengumpulkan 15 nama figur publik wanita yang dianggap memiliki penampilan menarik sehingga layak diberi gelar wanita terseksi. Berikut adalah daftar wanita terseksi di dunia sepanjang masa beserta asal negaranya. Sebagai catatan, urutan pada daftar berikut ini tidak menunjukkan ranking, ya!

1. Bella Hadid – Amerika Serikat

CNN Indonesia

Sosok yang pertama adalah Isabella Khair Hadid atau lebih dikenal sebagai Bella Hadid. Ia merupakan seorang super model kelahiran Amerika Serikat, 9 Oktober 1996. Bella mempunyai dua saudara kandung yang juga berprofesi sebagai model, yaitu Gigi dan Anwar Hadid.

Saat Bella masih kecil, ia bermimpi untuk bersaing di Olimpiade. Namun ia kemudian didiagnosis menderita penyakit Lyme Kronis yang akhirnya mendorong Bella untuk mengubah haluannya ke modelling. Dari situlah perjalanan Bella menjadi salah satu model ternama di Amerika dimulai.

Hingga pada tahun 2016, Bella dipilih sebagai Model of the Year oleh Model.com. Selanjutnya pada tahun 2021, ‘Golden Ratio of Beauty Phi’ juga menjadikannya sebagai wanita tercantik di dunia.

2. Gal Gadot – Israel

wanita terseksi di dunia sepanjang masa
Radar Solo

Wanita terseksi berikutnya adalah Gal Gadot, seorang model, aktris, seniman bela diri, dan juga penyanyi asal Israel. Wanita kelahiran 30 April 1985 ini mengawali kariernya di dunia hiburan dengan memenangkan Miss Israel pada tahun 2003 pada saat berusia 18 tahun. Semenjak itu, nama Gal Gadot pun mulai dikenal publik.

Sosok Gal Gadot pun semakin terkenal setelah terjun ke industri perfilman Hollywood. Kini, ia merupakan salah satu aktor kenamaan dan telah membintangi banyak film besar, seperti film waralaba Fast and Furious, Wonder Woman, dan Justice League.

3. Shakira – Kolombia

wanita terseksi di dunia sepanjang masa
Hollywood Life

Shakira Isabel Mebarak Ripoll adalah seorang penyanyi sekaligus penari asal Kolombia. Perempuan kelahiran Barranquilla, 2 Februari 1977 itu dikenal sebagai Ratu Musik Latin atas karya-karya yang dihasilkannya selama berkecimpung di industri musik.

Shakira sendiri memulai kariernya sebagai penyanyi di usia yang cukup muda. Bahkan pada usia 13 tahun, Shakira sudah menandatangani kontrak dengan Sony Records. Adapun kariernya bermusiknya mencapai puncak ketika ia terlibat dalam gelaran akbar Piala Dunia 2010. Kala itu ia dipercaya untuk membawakan anthem atau lagu tema dari festival sepakbola terbesar di dunia tersebut.

Baca juga  Link Download Logo HUT RI Ke-77 Beserta Filosofinya, Lengkap!

Sayangnya pada tahun 2017, sempat berhembus kabar kurang menyenangkan dari Shakira. Ia dikabarkan hampir kehilangan suaranya karena pendarahan di pita suaranya. Tapi untungnya Shakira tetap bisa sembuh tanpa melalui operasi. Dan saat ini, dia telah menjalani hidup sehat bersama dengan keluarganya.

4. Megan Fox – Amerika Serikat

wanita terseksi di dunia sepanjang masa
Variety

Megan Denise Fox atau lebih dikenal sebagai Megan Fox merupakan aktris Hollywood papan atas yang tak hanya dikenal piawai berakting, namun juga memiliki paras rupawan dan seksi. Wanita kelahiran Tennessee, 16 Mei 1986 itu diketahui merupakan pemain film hit Transformer.

Kecintaan Megan akan dunia seni peran sendiri disebut telah dimulai sejak ia berusia belia. Saat berusia lima tahun, ia mengambil kelas drama dan menari. Selanjutnya ia memulai karier beraktingnya pada usia 13 tahun.

Sepanjang kariernya di industri perfilman, Megan diketahui telah membawa pulang sejumlah penghargaan. Di antaranya adalah piala Teen Choice Awards dan Spike Video Game Awards. Selain dikenal sebagai aktris, Megan diketahui juga berprofesi sebagai model. 

BACA JUGA: 12 Daftar Orang Terganteng di Dunia Tahun 2022

5. Adriana Lima – Brazil

wanita terseksi di dunia sepanjang masa
CNN Indonesia

Adriana Lima merupakan model kelahiran Salvador, 12 Juni 1981. Ia dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel terlama, yakni dari tahun 1999 hingga 2018. Pencapaian itu membuatnya mendapat gelar sebagai the most valuable Victoria’s Secret Angel pada tahun 2017.

Selain memperagakan pakaian dari label Victoria’s Secret, Adriana Lima juga pernah tampil di catwalk sekaligus menjadi ikon untuk label Givenchy. Kesuksesan kariernya sebagai model pun membawa Adriana menjadi salah satu model dunia dengan bayaran termahal sejak 2012. Bahkan ia juga pernah masuk dalam jajaran model dengan bayaran tertinggi menurut majalah Forbes pada 2012 hingga 2016.

Selain piawai berjalan di atas catwalk sebagai model, Adriana rupanya juga memiliki bakat lain yang tak kalah hebatnya. Ia disebut menguasai empat bahasa, yaitu Inggris, Portugis, Italia, dan Spanyol.

6. Rihanna – Barbados

CNN

Rihanna Fenty Robyn merupakan seorang penyanyi, aktris, dan maestro bisnis kelahiran Barbados, 20 Februari 1988. Rihanna memulai karir musiknya di usia 16 tahun pada tahun 2005 setelah Evan Rogers melihat bakatnya di Barbados. Kemudian, Evan mengundang Rihanna ke Amerika Serikat dan memainkan lagu demonya kepada Jay Z.

Melihat peluang yang dimiliki, Jay Z langsung mengontraknya dengan labelnya. Sejak saat itu, dia terus membuktikan kepada dunia bahwa tidak ada batasan untuk bakat yang dimilikinya.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Rihanna juga disebut merupakan sosok figur publik dengan paras dan tubuh yang mempesona. Oleh karenanya, tak heran apabila ia patut mendapat gelar sebagai salah satu wanita terseksi di dunia sepanjang masa.

7. Sofia Vergara – Kolombia

The Telegraph

Sofia Vergara merupakan seorang aktris berkebangsaan Kolombia. Wanita kelahiran Barranquilla, 10 Juni 1972 itu disebut merupakan salah satu aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi pada 2020. Menurut laporan IDN Times, ia setidaknya mendapat 500 ribu dolar AS atau setara Rp 7,2 miliar per episode ketika membintangi serial Modern Family.

Semenjak berpisah dari suami pertamanya pada 1993, Sofia Vergara hidup bersama sang putra semata wayang, Manolo Gonzalez-Ripoll Vergara sebagai imigran di Miami, Florida. Ia kemudian mulai membangun kariernya sebagai aktris Hollywood. Hingga pada 2015 lalu, Sofia Vergara dikabarkan menikah dengan rekan sesama selebritis, yaitu Joe Manganiello.

Baca juga  Sejarah Rujak Cingur, Kuliner Khas Surabaya Yang Luar Biasa!

8. Nicki Minaj – Amerika Serikat

CNN Indonesia

Nicki Minaj adalah seorang penyanyi sekaligus rapper asal Amerika Serikat. Perempuan kelahiran Trinidad dan Tobago, 8 Desember 1982 ini memiliki nama lengkap Onika Tanya Maraj-Petty.

Sepanjang kariernya di industri musik, Nicki Minaj telah merilis sejumlah lagu hit seperti Super Bass dan Anaconda hingga mendapat julukan sebagai ratu rap. Di sisi lain, ia juga telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 12 penghargaan BET dan 7 penghargaan musik dari Billboard.

Selain berkarier di dunia tarik suara, Nicki Minaj diketahui sempat terlibat dalam penggarapan film layar lebar. Misalnya pada film Ice Age: Continental Drift di mana ia didapuk sebagai salah satu pengisi suara.

BACA JUGA: 12 Daftar Orang Terpintar di Dunia, Albert Einstein Lewat

9. Tyra Banks – Amerika Serikat

Tempo

Sosok wanita terseksi di dunia sepanjang masa selanjutnya adalah Tyra Banks. Ia dikenal sebagai seorang model, aktris, dan juga presenter. Namanya semakin melejit setelah tampil sebagai juri America’s Next Top Model di mana dirinya juga berperan sebagai produser eksekutif.

Tak berhenti sampai di situ, Tyra Banks juga aktif tampil sebagai presenter ataupun host di sejumlah acara televisi Amerika Serikat. Misalnya adalah America’s Got Talent dan Dancing with the Stars.

10. Naomi Campbell – Inggris

Elle

Naomi Campbell merupakan seorang super model kenamaan asal Inggris. Pemilik nama lengkap Naomi Elaine Campbell ini lahir di London pada 22 Mei 1970. Pada 2021 lalu, ia sempat menjadi perhatian setelah mengumumkan kabar kelahiran putri pertamanya. Kabar tersebut pun langsung menuai sorotan mengingat usia Naomi yang telah menyentuh kepala lima kala itu.

Sementara itu, Naomi diketahui memulai kariernya sebagai model pada usia 15. Berkat usaha dan kerja kerasnya, kini ia dikenal sebagai salah satu model profesional yang paling diperhitungkan.

11. Scarlett Johansson – Amerika Serikat

CNN Business

Jika membahas soal kecantikan dan bakat akting, rasanya akan tidak lengkap jika tidak ada Scarlett Ingrid Johansson. Aktris kelahiran New York, 22 November 1984 ini dikenal sebagai salah satu wajah wanita paling terkenal di layar kaca Amerika. Bahkan, Scarlett Johansson menjadi aktris dengan bayaran tertinggi berkat kemampuan aktingnya yang tak terbantahkan serta penampilannya yang seksi dan menawan.

Ia diketahui telah membintangi sejumlah film A-list. Beberapa perannya yang paling diingat oleh masyarakat ialah ketika ia tampil sebagai Black Widow di film-film Marvel.

12. Cardi B – Amerika Serikat

Business Insider

Belcalis Marlenis Almanzar alias Cardi B merupakan seorang rapper dan aktris kenamaan asal Amerika Serikat. Sebelum menjadi sosok rapper terkenal, ia pernah menjalani profesi sebagai penari erotis di sebuah klub. Namun dengan banyaknya kesempatan dan dukungan, akhirnya ia bisa meraih kesuksesannya seperti saat ini.

Sepanjang kariernya di industri hiburan khususnya musik, ia telah berhasil mengumpulkan sembilan penghargaan, termasuk penghargaan Grammy dan penghargaan musik Amerika. Cardi B menikah dengan salah satu anggota duo grup rap, Offset dan kini sudah punya dua anak.

Baca juga  11 Cara Buat Pipi Tembem Tanpa Menggemukan Badan

Salah satu wanita terseksi di dunia ini populer karena kepribadiannya yang suka blak-blakan, dan juga keberaniannya untuk membalas kritik. Tak heran, Cardi B juga dikenal sebagai selebritis yang cukup kontroversial.

BACA JUGA: 10 Artis yang Dikaruniai Bayi Kembar, Jadi Kebahagiaan Sendiri

13. Beyonce – Amerika Serikat

Hollywood Reporter

Beyonce Giselle Knowles-Carter merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Amerika Serikat. Wanita berdarah Amerika dan Prancis ini lahir pada 4 September 1981 di Houston, Texas. Adapun Beyonce sudah memulai karirnya pada tahun 1990-an di dunia tarik suara.

Pada awal kariernya, Beyonce tampil sebagai main vocal dari sebuah grup perempuan (girl band) bernama Destiny’s Child. Grup yang kala itu beranggotakan tiga orang, yaitu Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams tersebut diketahui merupakan salah satu grup terlaris pada masa itu. 

Beyonce kemudian merilis album solo bertajuk Dangerously in Love (2003). Semenjak itu, ia aktif berkarier solo hingga dikenal sebagai salah satu penyanyi solo terbaik di dunia.

14. Kim Kardashian – Amerika Serikat

Entertainment Weekly

Kimberly Noel Everest Kardashian atau lebih dikenal sebagai Kim Kardashian merupakan seorang sosialita, model, serta guru bisnis dan kepribadian media sosial asal Amerika Serikat. Ia lahir di California pada 20 Agustus 1980.

Kim berhasil mendapatkan popularitas dari persahabatannya dengan Paris Hilton, namun menjadi lebih populer setelah rekaman seks dengan pacarnya saat itu, Ray J bocor di tahun 2002. Setelah itu, dia dan keluarganya memulai acara TV reality show di E! yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Acara yang satu ini memenangkan beberapa penghargaan, termasuk juga dengan penghargaan MTV Movie dan TV up. Berkat penampilannya di depan kamera, Kim dan hampir seluruh keluarga Kardashian menjadi bintang di US.

15. Priyanka Chopra – India

Tribunnews

Priyanka Chopra adalah seorang aktris kelahiran 18 Juli 1982 asal India. Namanya mulai melejit setelah dinobatkan sebagai Miss World pada 2000.

Priyanka Chopra sendiri melakukan debut akting melalui film berjudul Thamizhan pada tahun 2002. Selanjutnya ia mengembangkan kariernya dan dikenal sebagai model, penyanyi, produser film, dan juga filantropis. Ia diketahui telah bekerja sama dengan UNICEF sejak tahun 2006 untuk mempromosikan berbagai isu sosial.

Pada 2018 lalu, Priyanka Chopra resmi menikah dengan musisi dan aktor asal Amerika Serikat, Nick Jonas. Keduanya kemudian membagikan kabar kelahiran anak pertama pada Januari 2022 lalu.

Demikian tadi ulasan mengenai daftar wanita terseksi di dunia sepanjang masa. Dapat diketahui bahwa selain memiliki paras rupawan hingga dijuluki sebagai wanita terseksi, para bintang di atas juga memiliki bakat dan prestasi yang tak boleh dipandang sebelah mata. Nah, apakah idola Sedulur juga masuk dalam daftar di atas?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.




https://wvmuseums.org