Viral Gadis Cantik Jadi Pengamen Badut, Sampai Mau Diadopsi

Viral Gadis Cantik Jadi Pengamen Badut, Sampai Mau Diadopsi


Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan viralnya video badut pengamen tampan berjas pink. Banyak netizen yang tertarik dengan sosok cantik ini. Beberapa bahkan mengatakan mereka ingin mengadopsinya.

Pengamen tampan ini viral setelah video dirinya bernyanyi diunggah ke salah satu Platform media sosial. Video viral menunjukkan seorang musisi jalanan muda dengan setelan badut abu-abu. Merah Jambu yang tampil ditemani oleh musisi jalanan kecil lainnya yang juga mengenakan kostum badut abu-abu-hijau.

BACA JUGA: Arti Kata “Bestie” yang sedang viral saat ini, dan penggunaannya.

Viral sosok musisi jalanan tampan

Transmedia

Dari video tersebut, pemilik akun kemudian berkata, “Kamu cantik sekali” dengan nada antusias. Usai mendapat pujian, pengamen itu tersipu dan langsung menutupi wajahnya dengan tangan yang sedang memegang toples berisi uang hiburan jalanan. Tak hanya itu, unggahan video viral tersebut juga dikomentari oleh netizen lain yang memuji wajah cantiknya.

Netizen tentu sudah tidak asing lagi dengan para pengamen cilik tampan yang belakangan ini viral di dunia maya. Jadi siapa pengamen kecil ini sebenarnya? Berikut profil dan fakta singkatnya.

bernama Elin

penyanyi cantik
Transmedia

Gadis musisi jalanan cantik berkostum badut ini bernama Elin, tinggal di kawasan Jakarta. Ia tinggal di sebuah rumah di gang sempit di pinggiran Jakarta bersama ibu dan adiknya. Situasi keluarga Elin sangat sederhana dan cenderung serba kekurangan. Ia mengaku menyanyi untuk meringankan beban keluarganya.

Pada hari perdagangan jalanan, dia bisa mendapatkan sekitar 90.000 rupee. Sementara itu, pendapatan harus dikurangi lagi untuk membayar biaya kostum Rs 30.000. Elin menggunakan hasil lalu lintasnya untuk makanan dan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Resep permen Dalgona, permen yang menjadi viral berkat permainan Squid.

Baca juga  Contoh Mosi Debat Beserta Pengertian & Fungsinya

Banyak yang mau menerima

penyanyi cantik
Transmedia

Sejak penyanyi jalanan muda cantik ini viral di dunia maya, banyak orang yang ingin mengadopsinya. Namun, Elin selalu menghindar karena tidak ingin diadopsi oleh orang lain.

Menurut pengakuannya, seseorang pernah menawarkan Elin untuk menjadi anaknya untuk menyekolahkannya. Namun berkali-kali Elin menolak karena takut jatuh ke dalam jebakan orang yang salah.

Banyak pujian yang indah

Elin
Transmedia

Meski video yang membuat penyanyi jalanan muda dan cantik itu populer telah diturunkan, kecantikannya dipuji banyak orang. Banyak netizen yang menuliskan komentar memuji musisi cilik bernama Elin tersebut.

Fakta bahwa pengamen tampan ini membuat banyak netizen berpikir bahwa ada pengamen badut tampan. Pasalnya, pengamen biasanya sama dengan wajah kecil dan keriput.

BACA JUGA: Lirik Lagu Foam So Tape Viral Cover Zinidine Zidane

Tolak adopsi

Meski mendengar banyak orang ingin mengadopsinya, Elin selalu menolak. Ada banyak alasan mengapa dia tidak ingin diadopsi oleh orang lain dan lebih memilih untuk tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya, meskipun mereka berada di gang sempit di pinggiran Ibukota. Salah satunya ada hubungannya dengan fakta bahwa dia takut dibesarkan oleh orang asing yang tidak bertanggung jawab.

Diduga korban penculikan

Banyak netizen yang menduga Elin menjadi korban penculikan. Banyak meninggalkan komentar Platform Asumsi serupa juga ditulis oleh Instagram dan TikTok. Tak heran jika pernyataan ini diperkuat dengan fakta bahwa wajah cantik Elin bertolak belakang dengan penampilan orang miskin pada umumnya.

Korban penculikan terus meminta mereka untuk bernyanyi –@Varissalsabella

Koreksi korban penculikan –@rdg.id

Salah satu penyebab viralnya konten badut jalanan cantik di dunia media adalah karena wajah cantik Elin. Selain itu, apa lagi yang perlu dikonfirmasi, apakah Sedulur salah satu netizen yang ingin mengadopsi gadis cantik ini?

Baca juga  12 Desain Toko Sembako Sederhana

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org