Kisah Emma Hamilton Piala Bergilir Aristokrat yang Mati Mengenaskan


Mari belajar keuangan dari kisah Emma Hamilton yang meninggal secara tragis di abad ke-18, lebih tepatnya di tahun 1765!

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengetahuinya dari artikel keuangan saya di bawah ini!

Finansialku juga memberikan informasi keuangan dan inspirasi sukses dari sosok-sosok inspiratif untuk mengisi waktu luang Anda di tengah kesibukan Anda, yang dapat ditemukan di channel Youtube resmi Finansialku secara gratis!

Jangan lupa tekan tombol tanda dibawah ini dan nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan video Finansialku terbaru, Ya!

Cerita Emma Hamilton

Teman keuangan saya! Mempelajari keuangan bukan hanya teori yang membosankan, kamu tahu!

Masih banyak lagi cara menarik untuk mendapatkan informasi tentang keuangan, salah satunya melalui sejarah masa lalu yang sebenarnya mengandung banyak pesan keuangan yang bisa kita pelajari.

Salah satunya adalah kisah Emma Hamilton, seorang wanita cantik yang hidup pada tahun 1765, yang harus menghadapi kematiannya dengan cara yang sangat tragis.

Dahulu kala, di Semenanjung Wirral, hiduplah seorang gadis bernama Amy Lyon, yang lahir dalam keluarga miskin.

Di usianya yang baru 2 bulan, ia harus kehilangan ayahnya dan menjalani hidup yang menyedihkan bersama ibu dan neneknya.

Sejak kecil, ia harus berjualan batu bara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Pada tahun 1777, ibunya membawanya ke London dan mengubah nama Amy menjadi Ema Hart. Selama di London, mereka bekerja sebagai asisten berbagai seniman di Konvensi Teater Drury Lane.

Di sana, Ema terkenal dengan wajah cantiknya. Mengambil keuntungan dari ini, dia kemudian bekerja sebagai model dan penari untuk seorang Skotlandia bernama James Graham.

Dia adalah pemilik klinik medis Kuil Aesculapius. Di sana, ia sering dipaksa mengenakan pakaian tipis dan berpose sebagai dewi kesehatan, Hygieia.

Sejak itu, Emma sering bertemu dengan bangsawan laki-laki yang mengunjungi mereka, dan menjadi gundik mereka.

Karena kecantikan dan pesonanya, Emma memiliki banyak “kekasih” yang mulia. Ini, tentu saja, dia lakukan untuk mengubah nasibnya.

Pada tahun 1980, Emma tetap menjadi idola pria. Pada usia 15 tahun, ia ditawari pekerjaan oleh Sir Harry Featherstone bagaimana menjamu tamu yang datang ke istana kerajaan yang megah.

Saat itu, pestanya sangat liar dan bejat, Emma bahkan disuruh menari telanjang di meja makan tuan rumah.

Setelah kejadian ini, Emma diumumkan hamil. Dari sini muncul berbagai masalah, salah satunya dia diusir karena Sir Harry marah.

Apa yang terjadi pada Emma setelah dia dikeluarkan? Agar tidak penasaran, Anda bisa terus mencari tahu melalui video yang tersemat di atas, Ya!

Saat ini, Setelah menonton video di atas, apa yang dapat Anda ambil dari informasi ini? Ayo, kita bahas di kolom komentar!




https://wvmuseums.org

Baca juga  8 Ide Dekorasi Hias Jalan Kampung Agustusan yang Unik