cari istri

VIDEO: 5 Langkah Persiapan Nikah


Menikah dalam waktu dekat? Ini adalah tips untuk mengurangi melebihi anggaran Persiapan pernikahan yang bisa lebih hemat! Cari tahu lebih lanjut di salah satu artikel video keuangan saya ini. ayo!

Untuk memaksimalkan proses persiapan pernikahan Anda, jangan lupa untuk mengelola uang Anda dengan menonton ribuan video gratis yang diunggah ke saluran Youtube resmi Finansialku, Ya!

Jangan lupa tekan tombol tanda dibawah ini dan nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan video Finansialku terbaru, Ya!

5 langkah mempersiapkan pernikahan

Teman keuangan saya, di usia tua krisis seperempat kehidupan Pada titik ini, banyak teman di sekitar kita yang kesal dengan persiapan pernikahan yang tidak lengkap.

Bukan jarang, ada yang malah cari hutang buat bayar tagihan perencana pernikahan yang ternyata kemahalan, jauh di atas perkiraan harga semula.

Balada ini tentang persiapan pernikahan, tentu saja. Tidak dirasakan hanya oleh satu pasangan, Benar??

Nah, dalam video terbaru yang diunggah ke channel Youtube Finansialku, Minku memberikan lima langkah untuk menghemat persiapan pernikahan, ini dia!

#1 Tetapkan Prioritas

Hal pertama yang harus dilakukan adalah Tetapkan Prioritas. Setiap orang tentunya memimpikan pernikahan impiannya, namun terkadang tidak bisa diwujudkan karena keterbatasan dana.

Jadi mulailah memprioritaskan. Pikirkan tentang esensi dan tujuan pernikahan yang akan Anda adakan.

Misalnya, Anda ingin mengadakan pesta pernikahan yang akan mengesankan orang yang Anda undang dengan menyajikan makanan yang lezat.

Jadi Anda bisa mulai memprioritaskan anggaran konsumsi dan mencari paket terbaik yang sesuai dengan selera Anda.

#2 Jumlah Efektif Tamu Yang Diundang

Hal kedua yang dapat Anda lakukan untuk menghemat anggaran pernikahan adalah optimalkan jumlah tamu undangan.

Semakin hemat jumlah tamu undangan, semakin bisa menekan biaya makan dan souvenir.

#3 Gunakan undangan digital

Saat mempersiapkan pernikahan, salah satu hal yang menghabiskan sebagian besar anggaran pernikahan adalah pencetakan undangan.

Saat ini, Untuk mengurangi biaya, Anda dapat sepenuhnya menggunakan undangan digitalatau membagi rasio undangan cetak untuk orang tua dan undangan digital untuk teman-teman muda.

Tentu saja, ada dua cara lagi untuk menghemat biaya pernikahan. Tidak Anda hanya bisa melewatkannya.

Membiarkan Tidak penasaran bisa terus mempelajarinya melalui video yang disematkan di atas, Ya!

Nah, lebih lanjut tentang perencanaan pernikahan. rincian, Teman keuangan saya juga dapat menggali informasi melalui buku Elektronik keuangan saya adalah:

eBuku GRATIS, Rahasia Pernikahan yang Bahagia

Unduh ebook sekarang

Saat ini, Apakah menonton video di atas membantu Anda menghemat uang untuk persiapan pernikahan Anda? Ayo, kita bahas di kolom komentar!




https://wvmuseums.org

Baca juga  Harga Emas Hari Ini Turun Lagi, Rp 966.000 Per Gram