urutan high and low

Urutan Nonton High and Low yang Benar dan Lengkap


Urutan High and Low banyak diminati karena salah satu film dan serial favorit dari Jepang adalah High and Low. Meski Jepang kini telah menyalip Korea Selatan dalam industri hiburan, bukan berarti tak ada acara menarik di sini. Dari hal-hal menarik Tinggi dan Rendah dengan banyak film dan serial.

Ada begitu banyak dari mereka sehingga beberapa tidak mengerti apa urutan Tinggi dan Rendah yang benar dan lengkap. Sebelum itu, simak sinopsis utamanya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 film penembak jitu terbaik untuk ditonton

Tentang apa film dan serial Tinggi dan Rendah itu?

Bilibili

Sebelum mengetahui cara memesan High dan Low, Sedulur harus mengetahui terlebih dahulu tentang apa film atau serial tersebut. Intinya, serial atau film ini akan menceritakan tentang pertarungan antar geng yang ingin saling menguasai wilayah.

Salah satu cerita yang menarik adalah terkait dengan kisah pemimpin kelompok atau geng di Oya Kouko bernama Yoshiki Murayama. Murayama bosan dengan kehidupan sekolah. Ini hilang ketika seorang siswa baru bernama Fujio Hanaoka tiba. Hanaoka kemudian mengajaknya berkelahi.

Kemudian pertempuran tersebut menghilangkan kebosanan yang mencengkeram keduanya, dan akhirnya pertempuran tersebut menjadi awal dari cerita selanjutnya, cerita terakhir dari High dan Low. Nah, buat kamu yang belum bisa langsung menonton film atau serial tersebut, berikut urutan High dan Low dari awal. Berikut urutannya:

Urutan tampilan frekuensi tinggi dan rendah yang lengkap dan benar

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah urutan seri tinggi dan rendah yang harus Anda pahami dengan benar dalam urutannya. Jangan sampai Sedulur salah mengingat urutannya, karena jika salah dan salah, Sedulur akan kesulitan memahami jalan cerita film atau serial tersebut secara keseluruhan!

Baca juga  Cek Kurs Dollar Hari Ini di Bank Mandiri dan BCA Sebelum Tukar Valas

1. Tinggi dan Rendah: Kisah PEDANG Musim 1 (2015)

urutan tinggi dan rendah
Film Sindikat Tempur

Urutan Tinggi dan Rendah penuh dimulai dengan seri yang dirilis pada tahun 2015 yang disebut Tinggi dan Rendah: Kisah SWORD. Di sinilah semuanya dimulai. Plot dari serial ini menceritakan tentang lima geng besar yang memimpin salah satu kota di Jepang.

2. Tinggi dan Rendah: Kisah SWORD Musim 2 (2016)

Kisah lima geng besar yang menguasai sebuah kota di Jepang berlanjut di High and Low: The Story of SWORD Season 2, dirilis pada 2016. Serial ini juga membahas tentang kenangan salah satu geng bernama Mugen. Dalam serial ini, muncul karakter bernama Tatsuya dan Kohaku, yang merupakan awal dari sebuah cerita panjang.

3. Jalan menuju tinggi dan rendah (2016)

urutan tinggi dan rendah
Baca lebih banyak

Yurtan tinggi dan rendah nyata ketiga diikuti oleh film Road to High and Low Film, yang dirilis pada 2016. Film ini menceritakan tentang tiga sahabat sejati yang telah bersahabat sejak kecil, yaitu Cobra, Yamato dan Nobori. Geng PEDANG juga memiliki insiden dalam film ini dan Cobra dan Noboru membuat geng baru.

4 Tinggi dan Rendah: Film (2016)

High and Low mengikuti pada tahun 2016, yang menceritakan kisah Lee, seorang mafia Korea Selatan yang menyebabkan masalah. Lee berusaha untuk mengontrol apa yang dulunya merupakan wilayah PEDANG dengan beralih ke salah satu mantan pemimpin Mugen bernama Koharu.

5 Tinggi dan Rendah: Hujan Merah (2016)

Bilibili

Ini diikuti oleh film berjudul High and Low: The Red Rain. Ini adalah urutan Tinggi dan Rendah kelima yang harus Sedulur tonton. Film ini menampilkan sosok saudara Amamiya, Masaki dan Hiroto. Mereka adalah kelompok yang paling kuat dan satu-satunya yang berani menentang Geng Mugen. Saudara-saudara Amamiya berusaha menemukan saudara laki-laki pertama mereka, yang tiba-tiba menghilang.

Baca juga  10 Jenis Hamster yang Cocok Dipelihara & Cara Merawatnya  

6. Film Tinggi dan Rendah 2: Sky’s End (2017)

Saudara-saudara Amamiya, yang kalah dalam pertempuran sebelumnya, telah mengurangi kemungkinan nasib informasi yang mereka perjuangkan. Di sisi lain, Kobra menganggap Kuryu sebagai ancaman yang tidak boleh dianggap remeh. Ini masih perebutan kekuasaan dan demonstrasi kekuasaan dan pengaruh antara karakter dan geng satu sama lain.

7. Film Tinggi dan Rendah 3: Misi Terakhir (2017)

flixboss

Untuk menyembunyikan kegiatan korupsi pemerintah di masa lalu, Grup Kuruyu berencana untuk membangun kasino besar, tetapi SWORD tidak menyangka kekuatan Grup Kuyuyu akan begitu besar. Ini membuat pertarungan tak terhindarkan dan legenda baru muncul dari pertarungan.

8. DTC – Yukemuri Junjou Hen – Dari Tinggi dan Rendah (2018)

Film ini berfokus pada sejarah trio Sannoh Rengokai, yaitu Dan, Tetsu dan Chiharu. Mereka bertiga berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari area efek SWORD, terbukti dari judul film yang membuat mereka bernama DTC.

9. Tinggi dan Rendah: Episode Terburuk 0 (2018)

pinterest

Sebelum beralih ke The Worst, Sedulur harus menonton Episode 0, yang dirilis pada tahun 2018. Serial pendek ini menceritakan tentang Fujio dan Tsukasa, siswa baru SMA Oya.

10 Tinggi dan Rendah: Terburuk (2019)

Urutan High and Low diikuti oleh film The Worst yang dirilis pada tahun 2019. Film ini tentang Yoshiki Murayama, pemimpin band Oya Kouko, yang bosan dengan kehidupan sekolah. Akhirnya seorang siswa baru datang, Fujio Hanaoka, yang menawarkan dia pertarungan untuk menghilangkan kebosanannya.

11. 6 Tinggi ke Rendah: Terburuk (2020)

Topik utama

Berikut ini adalah cerita dari seri 6 From High and Low: The Worst. Serial ini terdiri dari enam episode, mengikuti persahabatan antara Seiji Kirihara, Fujio Hanaoka, Shinya Oochi, Masaya Oochi, Madoka Ishii dan Arata Maekawa.

Baca juga  Cara Menghitung Rumus Diskon di Excel dengan Mudah

BACA JUGA: Urutan yang benar untuk menonton Star Wars dari film ke seri

12. Tinggi dan Rendah: X Terburuk (2022)

Debut film sukses Yuta NCT telah menarik perhatian. Yuta berperan sebagai pemimpin geng SMA Industri Senomon bersama dengan Ikuya Naganuma, Ryoki, dan Suzuki Higa. Mereka disuruh melawan Fujio Hanaoka.

Nah ini dia daftar sekuen High dan Low yang benar, jangan sampai Sedulur salah memulai menonton film dan serial di atas. Karena jumlahnya yang cukup banyak, hal ini bisa menjadi pemandangan untuk menemani liburan Sedulur, terutama bagi Sedulur yang ingin bersenang-senang sambil bersantai dan menonton. Film ini sangat direkomendasikan.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org