the sound og magic

Sinopsis The Sound of Magic, Kisah Kerja Keras Siswa SMA


Penggemar K-drama pasti sudah tidak asing lagi dengan drama musikal berjudul The Sound of Magic. Drama fantasi ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Drama ini tayang di Netflix 6 kemarin dengan 6 episode.

The Sound of Magic menceritakan tentang seorang penyihir misterius dan seorang siswa SMA yang harus menghadapi masalah ekonomi yang agak sulit. Di bawah ini adalah sinopsis dan review dari ‘The Sound of Magic’.

BACA JUGA: 15 film horor Korea terbaik untuk ditonton akhir pekan ini

Sinopsis “Suara Ajaib”

koran

Drama yang tayang pada Mei 2022 ini menceritakan tentang seorang pesulap yang tiba-tiba muncul di depan siswa SMA Yoon Ah Yi. Ah Yi tinggal bersama adik perempuannya dan harus bekerja untuk mereka berdua.

Ayah Ah Yi kabur dari rumah karena punya banyak hutang. Sementara itu, ibunya juga kabur sehingga membuat Ah Yi sering menjadi incaran para penagih utang.

Meskipun sangat sial dalam ekonomi, AI adalah anak yang cerdas. Ia berhasil menjadi yang terbaik di sekolahnya. Tak hanya itu, A Yi juga memiliki penampilan yang menarik. Namun, karena beban hidup keluarganya, ia terpaksa harus kehilangan mimpi yang selama ini ia impikan. A Y juga ingin tumbuh lebih cepat.

Suatu hari, Ah Yi bertemu dengan penyihir Lee-Eul di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan. Di tempat ini, Lee Eul mengadakan pertunjukan sulap untuk orang-orang yang mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak percaya pada sihir. Dia adalah orang yang misterius, tetapi menghibur Ah Yi, yang mengatakan kepadanya bahwa dia juga tidak percaya pada sihir.

Di sisi lain, teman sekelas AI, Na II-Dyn, selalu bersaing dengan AI untuk mendapatkan nilai tertinggi. Na Il Deun adalah seorang siswa populer yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana mencari teman. Namun, dia mulai berubah setelah mengikuti Yoon Ai ke taman hiburan dan belajar sihir dari Lee Eul.

Baca juga  Sinopsis Kakegurui, Ketika Sekolah Elit Menjadi Tempat Berjudi

Suatu hari, Lee Eul ingin membantu Ah Yi, tetapi niat baiknya membuat Ah Yi takut. Bantuan dari Lee Eul datang beberapa kali sampai Ah Yi mengatakan bahwa dia percaya pada sihir dan juga keajaiban.

Ending The Sound of Magic masih menjadi misteri bagi pemirsa. Drama ini memiliki ending terbuka yang memberikan kesempatan kepada penonton untuk membayangkan akhir dari drama ini.

BACA JUGA: Sinopsis “Northern, Kisah Seorang Viking yang Mencari Balas Dendam”

Pemeran Sounds of Magic

suara sihir
Pikiran Rakyat

Berikut ini adalah daftar pemain yang membintangi drama Sound of Magic.

  • Ji Chang Wook sebagai Lee Eul
  • Choi Sung Eun sebagai Yoon Ah Yi
  • Hwang In-yup sebagai Na Il-deun
  • Ji Hye Won sebagai Baek Ha Na
  • Kim Bo Yoon sebagai Kim So Hee
  • Oh So Hyun sebagai Seo Ha Yoon
  • Yoon Kyung-ho sebagai Kim Doo-shik
  • Jo Han Chul – Ayah Yoon Ah Yi
  • Yoo Jae-myung sebagai ayah Na Il-deun
  • Kim Hye Eun sebagai ibu Na Il Deun

BACA JUGA: 14 Rekomendasi Film Komedi Korea Yang Bikin Kamu Tertawa

Ulasan tentang Sounds of Magic

suara sihir
Volipop

Mengetahui sinopsis serta para pemerannya, berikut ini adalah ikhtisar drama musikal yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini.

1. Diadaptasi dari webtoon

grid.id

Drama “The Sound of Magin” adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer Ha Yi Kwon “Annarasumanara.” Webtoon ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan telah dibaca 12,2 kali.

Sama seperti webtoon aslinya, drama Sounds of Magic menampilkan karakternya yang berjuang untuk mimpinya. Hingga akhirnya dia bisa menggunakan sihir untuk menyelesaikan masalahnya.

2. Karakter misterius

Kompas

Drama ini memiliki tiga karakter utama yang menjadi fokus cerita, yaitu Yoon Ah-i, Na Il-deun, dan Lee-eul. Ketiganya memiliki kisah hidup yang hampir sama, namun yang sangat misterius adalah Lee-Eul. Pesulap ini cukup misterius, sejarah kehidupan masa lalunya sedikit diketahui.

Baca juga  100 Kata Kata Sindiran Lucu & Halus Tapi Mengena di Hati

3. Tidak ada unsur cinta

Suara.com

Biasanya, drama Korea sangat erat kaitannya dengan unsur romansa dan jatuh cinta. Namun, The Sound of Magic berbeda. Drama ini memiliki unsur cinta. Drama ini mengandung pesan-pesan yang tersirat cukup dalam dalam kehidupan, seperti perlunya selalu berjuang keras dalam situasi sulit. Sehingga unsur jatuh cinta tidak sesuai dengan plot drama ini.

Demikian informasi mengenai drama fantasi The Sound of Magic. Seperti disebutkan di atas, sinopsis terakhir untuk “The Sound of Magic” memiliki akhir yang membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Ingin menghabiskan waktu sebulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org