the northman

Sinopsis The Northman, Kisah Viking yang Haus Balas Dendam


Jika Anda penggemar genre sci-fi, Anda mungkin tidak asing dengan film berjudul Northerner. Film ini disutradarai oleh Robert Eggers dan tayang perdana pada April 2022. Film ini bercerita tentang legenda Skandinavia Pangeran Amleth. Setelah paman Pangeran Amleth membunuh ayahnya dan menculik ibunya, sang pangeran tumbuh menjadi seorang Viking dan berusaha untuk membalas kematian ayahnya.

Film ini dikemas begitu epik oleh sutradaranya. Tak heran jika para penggemar film action sudah tidak sabar menantikan film ini. Plot yang menarik? Yuk simak ulasan selanjutnya.

BACA JUGA: 14 Rekomendasi Film Komedi Korea Yang Bikin Kamu Tertawa

Sinopsis “Utara”

gulungan

Film Northman menceritakan kisah Amleth yang diperankan oleh Alexander SkarsgÄrd. Amleth adalah seorang pangeran Viking yang ingin membalas perbuatan keji musuhnya. Untuk memenuhi keinginannya untuk membalas dendam, ia siap untuk berubah menjadi seorang pejuang yang berani, tangguh, kuat dan tak kenal takut.

Ayah Amelt dibunuh secara brutal oleh pamannya sendiri. Tidak hanya itu, pamannya juga menculik ibunya. Dua puluh tahun setelah ibunya diculik, Amlet menjadi Viking untuk menyelamatkan ibunya. Amlet juga bertekad untuk membunuh pamannya untuk membalas dendam ayahnya.

Film “Northerner” menceritakan kisah pangeran terkenal dari legenda Skandinavia. Aktor dan aktris terkenal bermain dalam film ini. Berikut adalah review dari The Northman.

pemain saat ini

gulungan

Dalam film ini, aksi pemain dikemas ke dalam dunia Viking, yang terlihat begitu nyata, historis, otentik. Ditambah para pemainnya – aktor luar biasa dengan keterampilan akting yang tak terbantahkan.

Alexander Skarsgard (“Godzilla vs. King Kong”, “Big Little Lies”) yang memerankan Amleth mampu menampilkan berbagai emosi dan ekspresi yang tersampaikan dengan sangat baik kepada penontonnya. Selain itu, ia juga berhasil memerankan karakter yang berusaha untuk selalu tegar, namun dipenuhi amarah dan rasa tidak aman dalam dirinya.

Baca juga  Sifat-Sifat Bayangan yang Dihasilkan Berbagai Macam Cermin

Anya Taylor-Joy (The Witch, Peaky Blinders, King’s Gambit) juga terlihat luar biasa sebagai Olga, dukun Slavia Rusia yang menemani Amlet dalam perjalanannya menuju masa depan yang lebih baik. Selain keduanya, ada beberapa aktor dan aktris lain seperti Ethan Hawke (Before the trilogy, Moon Knight), Nicole Kidman (Moulin Rouge!, Big Little Lies, The Lion), Willem Dafoe (“Spider-Man”, “The Lighthouse”), yang semuanya tampil dalam berbagai gaya pertunjukan yang memiliki karakteristik berbeda, dari tegang, dramatis, hingga aneh. Perlu dicatat bahwa pemirsa akan menemukan bahwa beberapa nama yang disebutkan di atas akan tampil telanjang. Jadi film ini hanya untuk orang di atas 18 tahun.

BACA JUGA: 15 film fiksi ilmiah terbaik untuk ditonton akhir pekan ini

Kostum

pikiran orang

Selain kemampuan aktor yang luar biasa dalam film ini, kesuksesan “Norman” juga didukung oleh penggunaan kostum untuk para pemainnya. Semua kostum, senjata, dan bangunan yang muncul di film dibuat benar-benar nyata. Semuanya didasarkan pada penelitian mendalam untuk membuat film ini terasa seperti cerita asli. Selain itu, musiknya juga didukung oleh era etnik Viking, serta sinematografi yang mampu membawa penonton kembali ke masa lalu.

Film berdurasi dua jam dari Amerika ini akan memukau penonton dengan semua adegan dan suasana yang begitu nyata.

cerita orang utara

Mimbar

Kelemahan film ini adalah sabotase sejarah oleh pemasaran itu sendiri. Trailer dan sinopsis resmi dari sisi pemasaran film ini sebenarnya memuat spoiler tentang momen-momen penting yang membuat Amlet harus menempuh jalan pertumpahan darah.

Plot point ini sebenarnya bisa menjadi plot twist dalam cerita yang akan membuat penonton semakin penasaran. Selain itu, film ini masih bisa dinikmati berkat akting, musik, desain, dan sinematografi yang sangat berkualitas tinggi. Laju lambat dalam film ini memang disengaja karena ada tahapan-tahapan yang sesuai dengan prediksi Amleth untuk dipatuhi dan dijalani dengan baik. Film ini juga disebut-sebut sebagai film paling akurat dan detail menceritakan legenda Viking.

Baca juga  12 Kewajiban Manusia Terhadap Sungai yang Harus Diketahui!

BACA JUGA: Pengenalan karakter Jack Lockley, kepribadian lain dari Moon Knight

pemain utara

orang dr utara
Pembungkus

Berikut adalah para aktor yang membintangi film Northerner

  1. Alexander Skarsgard sebagai Amleth

Amleth adalah seorang pangeran prajurit Viking yang ayahnya selalu mengatakan kepadanya bahwa suatu hari kerajaan akan menjadi miliknya. Ketika Amleth menyaksikan pembunuhan ayahnya oleh pamannya, Amleth mengambil tindakan untuk membalas kematian ayahnya.

  1. Olga sebagai Olga

Olga adalah karakter yang agak diselimuti misteri sebelum rilis film. Dia adalah seorang penyihir dan juga berperan sebagai kekasih Amleth dalam film tersebut. Anya Taylor-Joy adalah aktris yang memerankan Olga.

  1. Nicole Kidman sebagai Ratu Gudrun

Gudrun adalah ibu dari Amlet. Setelah ditangkap, Amlet memulai perjalanannya untuk menyelamatkannya dan merebut kembali tempat yang seharusnya di atas takhta.

  1. Claes Bang sebagai Fjolnir

Fjolnir adalah paman dari Amleth dan saudara dari Raja Aurvandil. Dia secara brutal membunuh saudaranya dan sekarang menghadapi kemarahan keponakannya untuk membalas dendam. Sebagian besar rilisan Claes Bang yang dibintanginya adalah produksi Denmark, termasuk Jan Holzer di The Girl in the Web dan Essien di Locked Up.

  1. Ethan Hawke sebagai Raja Aurnandil

Raja Aurvandil adalah ayah Amleth dan suami Gudrun. Karakter tersebut diperankan oleh Ethan Hawke. Ketika dia dibunuh oleh saudaranya Fjolnir, dia memohon putranya untuk lari agar dia tetap aman. Pembunuhan Aurvandil adalah percikan yang menyulut film, serta perjalanan Amleth untuk membalaskan dendam ayahnya.

Daftar pemain pendukung

  • Elliot Rose sebagai Gunnar
  • Phil Martin sebagai Half Troll
  • Eldar Scar sebagai Finnr Stump Nose
  • Olwen Fure sebagai Shildur Hofitya
  • Kathy Pattinson sebagai Perisai Maiden
  • Jack Walsh sebagai Hallur Freimundur
  • Ian White sebagai Penghuni Gundukan
Baca juga  12 Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Termurah & Terbaru

Demikian informasi mengenai sinopsis, daftar aktor, serta review film Northerner. Film ini berasal dari Amerika dan menceritakan tentang seorang pangeran Viking yang ingin membalas kematian ayah dan ibunya yang diculik. Film yang disutradarai oleh Robert Eggers ini akan tayang di bioskop mulai April 2022. Apakah Anda sudah menontonnya?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org