susu anti mual untuk ibu hamil

10 Rekomendasi Susu Ibu Hamil Anti Mual Terbaik 2023


Ibu hamil biasanya mengkonsumsi susu untuk menjaga kesehatan dan perkembangan janin. Namun, tidak jarang ibu hamil mengalami mual saat meminum susu ibu hamil. Jadi Sedulur harus memilih susu anti mual ibu hamil agar bayi tetap mendapatkan nutrisi dan protein.

Nah, agar tidak salah membeli susu ibu hamil, berikut rekomendasinya. Susu mual untuk ibu hamil yang bisa anda jadikan pilihan.

BACA JUGA: 12 makanan super untuk anak yang baik untuk perkembangan otak

1.Anmum Materna

Anmum

Rekomendasi susu anti mual untuk ibu hamil yang pertama adalah Anmu maternal. Anmum Materna kaya akan GA dan DHA yang bermanfaat untuk perkembangan otak janin selama masa kehamilan.

Tak hanya itu, asam folat yang terkandung dalam susu anti mual ini juga mendukung perkembangan sel ibu hamil dan janin. Masalah pencernaan yang sering terjadi pada ibu hamil juga bisa diatasi dengan rutin meminum susu ini karena kandungan seratnya yang tinggi.

Anmun Materna juga mengandung banyak zat lain yang sama pentingnya bagi kesehatan. Seperti kalsium, protein, omega 3, zat besi, biotin, omega 6, kolin dan mineral lainnya. Susu ibu hamil merek ini hadir dalam dua rasa: cokelat dan stroberi. Harga susu Anmum Materna sekitar Rp 59.000 untuk 400 gram.

2.Enfamama A+

Klub penguji rumah

Enfamama A+ juga menjadi salah satu rekomendasi susu untuk ibu hamil dan menyusui dengan pola makan yang lengkap dan seimbang.

Susu ini sangat kaya akan asam folat, kalsium, zat besi, vitamin C, karbohidrat, protein, multivitamin, fosfor, magnesium, DHA, biotin, kolin, dan asam linoleat. Tahukah Anda bahwa selain bermanfaat bagi kesehatan ibu hamil, konsumsi susu Enfamama A+ dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan janin. Selain itu, susu ibu hamil ini juga rendah lemak sehingga akan membantu ibu hamil menjaga berat badan yang stabil selama masa kehamilan. Susu rendah lemak untuk ibu hamil juga bermanfaat untuk mencegah penyakit diabetes dan hipertensi pada ibu hamil. Susu ini harganya Rp 88.000 untuk 400 gram.

3. Lovamil

susu mual untuk ibu hamil
Kalkare

Lovamil adalah produk susu ibu hamil yang kaya serat makanan (inulin), asam folat, omega-3, omega-6 dan vitamin.Susu anti mual untuk ibu hamil ini hadir dalam bentuk bubuk dan mudah diserap oleh usus. Berkat teksturnya yang encer, susu ini tidak menyebabkan mual pada ibu hamil dan memiliki rasa yang enak.

Rasa susu Lovamil juga dilengkapi dengan varian rasa yaitu coklat, vanilla, strawberry dan kacang hijau, sehingga Anda tidak akan bosan mencoba setiap rasa.

Berbeda dengan susu ibu hamil pada umumnya, susu Lovamil mengandung ekstrak katuk yang berperan dalam meningkatkan kualitas ASI. Jadi susu ini bisa dikonsumsi tidak hanya saat hamil, tapi juga saat menyusui. Harga susu ini cukup terjangkau sehingga sangat laris di pasaran.

BACA JUGA: 12 Merek Keju Rekomendasi dengan Padatan Aman dan Bergizi

4. Prenagen

susu mual untuk ibu hamil
Prenagen

Rekomendasi susu mual untuk ibu hamil selanjutnya adalah Prenagen. Jika Sedulur ingin mengkonsumsi susu ini, maka harus direbus terlebih dahulu. Meski sudah dimasak, rasanya tidak kalah enak dari versi sebelumnya.

Teksturnya yang sedikit encer dan rasanya yang sedikit gurih tidak akan menyebabkan mual atau muntah pada ibu hamil, sehingga dapat dikonsumsi pada kehamilan trimester 2 dan 3.

Kandungan Prenagen Mommy juga cukup lengkap, antara lain mikronutrien seperti vitamin B6, mineral, asam folat dan zat besi, serta makronutrien yang terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak.

5. MHM ibu

Generasimaju.co.id

Tahukah Anda bahwa tidak hanya susu untuk bayi, produk SGM juga tersedia untuk ibu hamil. SGM Bunda mengandung mikronutrien yang penting bagi ibu dan bayi. Susu ini kaya akan zat yang sangat bermanfaat seperti minyak ikan, tinggi zat besi, asam folat, kalsium, vitamin D dan nutrisi penting lainnya.

Rasanya yang enak dan tidak membuat mual membuat susu ini menjadi produk yang sangat dibutuhkan ibu hamil. Tak hanya itu, susu ini mudah ditemukan di berbagai convenience store sehingga mudah didapatkan saat mendesak. SGM Bunda juga dilengkapi dengan PRENUTRITION+ sehingga dapat dikonsumsi mulai dari masa hamil hingga menyusui.

Baca juga  10 Kerajinan yang Unik dari Bahan Limbah Bekas dan Caranya

6. Kehamilan Laktamil

Kalkare

Lactamil Pregnasis diklaim mengandung lebih sedikit lemak dibanding produk susu lainnya karena mengandung ACTI Duobio+. Susu ibu hamil juga mengandung inulin yang berguna untuk memenuhi kebutuhan serat selama masa kehamilan, mengandung asam folat dan omega-6 yang sangat bermanfaat untuk otak janin, serta zat besi yang membantu mencegah anemia. Tak hanya itu, Lactamyl mudah diseduh dan memiliki rasa yang nikmat dijamin tidak akan membuat Anda sakit.

Memiliki tekstur yang kental namun mudah dicerna sehingga tidak akan mengganggu asam lambung jika Anda memiliki masalah pencernaan.

Rasa yang ditawarkan pun beragam, seperti vanilla, coklat, dan strawberry. Harganya sekitar Rp 37.400 untuk kemasan 200 gram.

7 Susu Hamil Frisian Flag

Bendera Frisia

Tahukah Anda bahwa Frisian Flag juga menawarkan produk susu antimual untuk ibu hamil. Susu Ibu Hamil Frisian Flag mengandung protein, serat makanan, asam folat, zat besi dan kalsium yang dibutuhkan ibu hamil. Sedulur dapat dikonsumsi sekali sehari selama masa kehamilan.

Susu ini juga kaya akan omega 3 dan 6 yang dapat membantu perkembangan sistem saraf dan kecerdasan otak janin dalam kandungan. Apalagi, Sedulur tetap bisa menggunakan susu ini saat menyusui, sehingga susunya berkualitas.

BACA JUGA: 5 jenis pola asuh dan pengaruhnya terhadap anak

8. Vidoran ibu

bersemangat

Susu Hamil Vidoran Ibunda adalah Susu Hamil ImmunUp pertama.

Diperkaya dengan cod liver oil, asam folat, tinggi kalsium, omega 3 dan 6, sumber 12 vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama masa kehamilan.

Kandungan cod liver oil yang kaya akan omega-3 (DHA dan EPA) serta kaya akan vitamin A dan D alami sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan jaringan saraf otak janin.

Baca juga  12 Superfood Untuk Anak yang Baik Bagi Perkembangan Otak

9. Etawa Diamom

mbahjo

Susu Etawa Diamoms merupakan susu ibu hamil yang mengandung bahan utama susu kambing. Susu ini cocok untuk mereka yang alergi susu sapi. Susu ini hadir dalam bentuk bubuk dengan tekstur agak kental dan mudah dicerna. Susu sapi ini tidak menyebabkan mual bila dikonsumsi setiap hari oleh ibu hamil.

Etawa Diamoms juga mengandung mineral alami, lemak, nikotin, vitamin dan asam folat, yang penting untuk perkembangan otak bayi.

Mengandung unsur protein yang lebih kecil dari susu sapi, sehingga mudah diserap oleh usus, hanya membutuhkan waktu 20 menit, dan susu sapi membutuhkan waktu 120 menit. Susu ibu hamil ini dapat mengatasi masalah asam lambung karena mengandung senyawa alkalin.

10. Susu surya untuk ibu hamil

Atau aku

Produk SUN tidak hanya digunakan oleh anak usia 1-5 tahun, Sedulur ternyata produk SUN juga tersedia untuk ibu hamil yaitu susu solar untuk ibu hamil. Susu ini mengandung zat besi yang dapat mencegah anemia, dan asam folat yang mencegah cacat tabung saraf.

Tak hanya itu, susu ibu hamil juga kaya akan omega-3 dan omega-6 yang dapat mendorong perkembangan otak dan sistem saraf janin.

Ini adalah ringkasan dari Susu mual untuk ibu hamil yang bisa anda jadikan pilihan. Jika Anda masih ragu dengan penggunaan susu oleh ibu hamil, Anda bisa memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu ya.

Selain konsumsi susu untuk kesehatan ibu dan janin, Anda juga harus mempersiapkan kebutuhan bayi Anda sebelum lahir! Sedulur bisa membeli berbagai produk perlengkapan bayi di Aplikasi super. Cukup unggah ke Play Store dan Sedulur dapat berbelanja untuk anak Anda dari kenyamanan rumah Anda. Banyak promo dan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian. Ayo Belanja aplikasi super sekarang!




https://wvmuseums.org