Super Agent of The Month

Cerita Perjalanan Super Agen Kembangkan Toko Kelontong Bersama Aplikasi Super


Seperti bisnis lainnya, bisnis toko kelontong tentunya tidak serta merta menjadi besar dan sukses begitu saja. Banyak tantangan sekaligus cerita menarik tentang bagaimana pemilik toko memulai usahanya. Hal yang sama berlaku untuk 13 agen super ini.

Sebagai pengakuan atas kerja keras dan perjuangan mereka, aplikasi Super Agent memberikan penghargaan Super Agent of the Month bulanan kepada Super Agent terpilih. Berikut adalah 13 pemilik toko yang bahagia dan kisah menarik mereka dengan Super App.

BACA JUGA: Kisah sukses agen super, hasilkan uang dari bisnis grosir

1. Belanja Rafat

Toko Rafat

Kisah superspy pertama datang dari Nur Hasana, pemilik toko Rafaat. Berawal dari penjualan aksesoris dan kosmetik, Nur Hasana melihat peluang yang menjanjikan di bisnis grosir. Terutama ketika dia menemukan Super Apps dengan barang dagangan grosir lengkap dan harga produk yang jauh lebih rendah dari pesaing.

2. Toko Dwi Ambarwati

Toko Dwi Ambarwati

Dwi Ambarwati telah berkecimpung dalam bisnis kelontong selama sekitar lima tahun. Wanita itu dulunya penjahit, tapi terpaksa berganti profesi menjadi penjahit pemasok telur ketika dia terlalu banyak bekerja.

bisnis dari sana pemasok Telur Dwi Ambarwati tumbuh. Karena intensitas yang saya buat dengan Super App, Dwi Ambarwati layak mendapatkan gelar Super Agent of the Month dan berhak mendapatkan voucher menarik.

3. Toko Akila Jaya

Toko Akila Jaya

Salah satu super agent yang mengaku puas dengan pengalamannya menggunakan super app adalah Kathur Wulan Sari, pemilik toko Aqila Jaya. Dia bertemu Super App melalui seorang teman. Sejak saat itu, Chatur Wulan Sari aktif terlibat dalam pembelian grosir untuk kebutuhan toko, seperti kebutuhan dapur dan makanan ringan. Baginya, harga yang tidak menguras modal atau barang dagangan yang lengkap membuat seorang wanita yakin menjadi agen super.

4. Toko Ernie Jai

Toko Ernie Jai

Menjalankan toko kelontong adalah kerja keras. Inilah yang dirasakan Novitavati sebagai pemilik Toko Sumber Rejeki. Namun, begitu dia diperkenalkan dengan aplikasi super, urusan bisnis menjadi lebih mudah.

Novitavati mengaku sering berbelanja di Super App setidaknya dua hingga tiga kali seminggu. Harga yang murah untuk berbagai produk menjadi alasan utama mengapa seorang wanita betah menggunakan Super App.

BACA JUGA: Sejarah toko Roudlotut Tholabah Kopontren antara jual beli dan cari berkah

5. Toko Berlangganan

toko kelontong
Toko Berlangganan

Agen super lain yang ingin bercerita tentang toko kelontongnya adalah Rohmad Wibowo. Usaha yang dirintisnya selama kurang lebih tiga tahun ini akhirnya menjual elpiji dan air minum dalam kemasan galon. Salah satu impian terbesarnya adalah memiliki toko sendiri. Oleh karena itu, Rohmad Wibowo memutuskan untuk menjadi super agent agar mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat dari super app tersebut.

6. Toko Aini 2

Toko Aini 2

Toko Aini 2 telah aktif di aplikasi Super untuk sementara waktu. Romley, pemilik toko, mengaku terinspirasi dari perjuangan orang tuanya di Jakarta yang membuka toko kelontong serupa. Jadi dia memilih Super App untuk belanja bahan makanan sehari-hari. Beberapa produk yang sering dibeli Romley untuk memenuhi kebutuhan toko adalah kebutuhan sehari-hari, snack, dan minuman instan.

7. Toko Salma

toko kelontong
Toko Salma

Juan Eco adalah salah satu super agen yang memiliki kisah inspiratif perjuangan mengembangkan toko kelontongnya, Toco Salma. Dia adalah satu dari ribuan orang yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi COVID-19.

Karena batasan usia, Juan Eco mengurungkan niatnya untuk bekerja di tempat lain dan berganti profesi sebagai pengusaha di sebuah toko kelontong. Jalannya untuk mengembangkan toko Salma tampaknya tidak begitu sulit sejak dia mengenal aplikasi Super, di mana produk grosir selalu lebih murah, lebih lengkap, dan pengirimannya sangat cepat.

8. Toko Udina

toko kelontong
Toko Udina

Toko Udina sudah ada sejak tahun 1990. Khavarudin telah menempuh perjalanan panjang, melanjutkan pekerjaan orang tuanya. Khavarudin adalah seorang pekerja pabrik, tetapi pekerjaan ini tidak berlangsung lama. Untuk memenuhi mimpinya membuka cabang toko baru, Khavarudin memutuskan untuk menjadi agen super.

Baca juga  Unsur, Fungsi, Manfaat & Klasifikasinya

Berbagai keuntungan ia rasakan, seperti barang grosir lengkap dengan harga murah. Selain itu, jam pengiriman barang yang dapat diatur sesuai keinginan sangat membantu efisiensi operasional Toko Udin.

BACA JUGA: Sukses Toko Kelontong, Kisah Inspiratif Teratas dari 13 Agen Super

9. Toko Nur bersaudara 4

toko kelontong
Toko Kakak Nur 4

Pandemi COVID-19 berdampak besar pada ketenagakerjaan di Indonesia. Nova, pemilik Toko Nur 4 Saudara, juga merasakannya. Setelah merantau ke Bali, ia terpaksa kembali ke Surabaya karena dipecat dari pekerjaannya. Nova tidak ingin terus berlarut-larut dalam kesedihan.

Untungnya, dia bertemu Super App, aplikasi grosir toko kelontong yang selalu menawarkan harga murah untuk setiap item. Nova semakin bersemangat untuk mewujudkan cita-citanya membesarkan haji kedua orang tuanya.

10. Toko Surga 1

toko kelontong
Toko Surga 1

Selain pemilik toko kelontong yang disebutkan di atas, Hosen juga secara singkat berbicara tentang betapa senangnya dia dengan pekerjaan agen super. Mengetahui keberadaan super app, Hosen berbelanja hampir setiap hari untuk grosir karena pengiriman barang yang instan. Beberapa barang yang biasanya dibeli pria adalah roti, rokok, dan minuman instan. Hosen berharap toko Firdaus 1 miliknya semakin laris dan bisa menunaikan umroh di Tanah Suci.

11. Toko sumber keberuntungan

toko kelontong
Toko Sumber Keberuntungan

Novitavati adalah salah satu super agent yang selalu berbelanja dalam jumlah banyak di super app. Ia mengaku sangat senang dengan tawaran pedagang grosir ini karena harga yang ditawarkan murah. Selain itu, pengiriman barang yang selalu lancar dan tidak pernah ada masalah semakin memudahkan Novitavati berbelanja secara grosir. Dia biasanya membeli beberapa merek makanan ringan dari Super App untuk toko kelontongnya.

12. Toko Agash Jaya di Sentosa

Toko Agash Jaya di Sentosa

Pemilik toko Agasha Jaya Sentosa Ulfa juga terkena dampak pandemi COVID-19. Wanita itu harus menerima nasib pahit pemecatan pada tahun 2020. Karena ukuran ibukota yang kecil, Ulfa mau tidak mau harus memulai bisnis kelontongnya dengan etalase kecil dan barang-barang artisanal.

Baca juga  12 Desain Toko Sembako Sederhana

Dia sangat bersyukur ketika mengetahui tentang Super Apps. Hanya dengan aplikasi yang diunduh melalui Google Play Store, Ulfa dapat dengan mudah memenuhi berbagai kebutuhan toko kelontong dengan harga ramah dompet, dan pengiriman barang selalu tepat waktu.

BACA JUGA: Sejarah Sumber Barokah yang berawal dari mimpi masa kecil

13. Toko Alikan

Toko Alikan

Agen super terakhir yang dianugerahi penghargaan Super Agent of the Month adalah Aldino Nova, pemilik toko Alikan. Ia melanjutkan usaha orang tuanya yang pertama kali terjun ke dunia toko kelontong. Pria itu mengaku sangat senang menjalankan bisnis ini, karena praktis tidak ada pelanggan nontunai.

Dua kali seminggu, Aldino Nova pergi ke Super App untuk berbelanja. Perlengkapan lengkap dan pengiriman gratis adalah beberapa keuntungan yang Aldino Nova nikmati sebagai agen super.

Ini adalah cerita pendek tentang 13 Super Agent yang terpilih sebagai Super Agent of the Month bulan ini. Banyak pelajaran dan pesan yang bisa kita petik dari perjalanan para pemilik toko kelontong ini. Salah satunya adalah tekad yang kuat untuk berhasil dan mewujudkan impian. Semoga artikel ini menginspirasi Sedulur, ya!

Ingin menghabiskan sebulan tanpa menggunakan kompleks? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org