Bye-Bye BI Checking! SILK OJK Siap Jadi Penggantinya

Jadi Member Terkaya, Intip 5 Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK


Lisa Blackpink adalah anggota dari grup idola dari Korea Selatan. Di balik ketenarannya adalah kekayaan yang melimpah.

Kira-kira, dari mana sumber kekayaan Lisa Blackpink? Cari tahu lebih lanjut di My Financial berikutnya!

Ringkasan:

  • Lisa Blackpink menjadi salah satu anggota grup Korea Selatan yang memiliki sejumlah aset kaya.
  • ada beberapa sumber kekayaan Lisa sebagai buah dari kerja kerasnya dalam menekuni karir.

Idola modern dengan kekayaan fantastis

fenomena korea seljalan‘ masih terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia. Bahkan, dunia hiburan Korea kini menjadi salah satu mekoka dunia.

Ekspansi besar-besaran Korea telah membuat banyak tokoh, grup, dan produk lainnya terkenal di berbagai negara, salah satunya adalah grup idola Blackpink.

Grup ini terdiri dari 4 anggota yaitu Jisoo Kim, Jennie Kim, Rosanna Park dan Lalisa Manoban.

Selain bakatnya yang menawan, salah satu peserta Lisa Blackpink sering disorot karena kekayaannya yang besar. Bahkan, dia bergabung dengan barisan idola korea terkaya.

kemudiandari mana sumber kekayaan Lisa? Saat ini,untuk kamu siapa penasaranlangsung saja simak pembahasan berikut ini, Ya.

Namun sebelum itu, Anda juga bisa membaca artikel Kisah Sukses Blackpink untuk menambahkan tautan ke kelompok wanita ini.

Sumber kekayaan Lisa Blackpink

Lisa Blackpink semakin dicintai setelah debut solonya. Tak heran, karena pria asli Bangkok ini memang berbakat.

Sebagai anggota grup besar, kekayaan Lisa Blackpink juga Tidak kita bisa melihat mata ke mata.

rilis Bangkok SuratNilai total aset Lisa Blackpink adalah US$10 juta atau setara Rp 149,1 miliar (dengan asumsi 1 USD = Rs 14.906).

Kekayaan ini akan terus bertambah seiring dengan kemajuan karir Anda. Selain itu, ia juga seorang pekerja keras, sehingga ia dapat melihat berbagai peluang di depan matanya.

Mengikuti sumber kekayaan Kenapa dia ada di daftar? idola terkaya di korea:

Pendapatan Konser #1

Aktivitas Lisa BLACKPINK sebagai penyanyi berkontribusi besar dalam peningkatan kekayaannya secara keseluruhan.

Terlebih lagi, Blackpink telah meroket dengan hits seperti Doo-ddu-doo-ddu, Bunuh cinta inidll.

Tak hanya itu, banyaknya penggemar, kolaborasi dengan bintang lain seperti Selena Gomez dan Lady Gaga juga turut andil dalam meningkatkan rejeki Lisa.

Blackpink itu kelompok wanita dengan pendapatan tertinggi dari konser.

Baby Hot mengatakan konsernya”di daerah Andameraup untung 56 juta dolar AS atau setara Rp 834,8 miliar. Pencapaian ini bahkan melampaui SNSD yang berada di posisi pertama.

[Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan buat Fans Kpop Biar Nggak Bangkrut]

#2 Duta Merek

Pemilik merek terbesar di dunia sering membuat wajah publik menjadi duta merek Mereka.

Pasti jadi bagiannya merekDiperlukan beberapa kriteria, seperti prestasi dan kepribadian.

Kepribadian dan pencapaian Lisa dari Blackpink adalah nilai tambah yang besar, jadi dia menjadi duta merek untuk beberapa merek. Seperti Celine, Prada, Bvlgari, Adidas dan sebagainya.

Lisa adalah perwakilan Celine di Paris. Pekan mode beberapa waktu lalu. Dari Celine, Lisa mendapat kontrak senilai 80,9 juta dollar AS atau setara dengan 1,2 triliun rupee.

Bersama anggota Blackpink lain, Lisa juga duta merek Skor. Penampilan mereka di banyak Platform meningkatkan pendapatan Lisa.

#3 dalam penjualan album

Sumber kekayaan Lisa Blackpink berikutnya berasal dari distribusi album studio mereka The Album.

Kekuatan kedip sebagai kepenggemaran Blackpink berperan besar dalam angka penjualan yang tinggi ini.

Pada Mei 2022, pendapatan YANG naik menjadi US$97 miliar (US$86 juta), dengan pendapatan operasional kuartal pertama sebesar US$9,5 miliar.

Dibandingkan periode yang sama tahun lalu, jumlah ini meningkat 84%.

Di masa pandemi, meski tidak ada konser fisik, ia tetap mendapat pemasukan dari konser. on linerekaman, serta pendapatan dari penjualan album.

#4 Penjualan buku foto

Lisa dari Blackpink juga tertarik dengan fotografi. Mengetahui bakatnya, sang bintang tak sekadar menjadikannya sebagai hobi.

Lisa dibebaskan buku foto disebut 10327 yang dia lakukan secara pribadi. Dia terlibat langsung dalam proses tata letakdesain dan pengerjaan.

Setelah rilis, buku foto langsung laris manis di pasaran. Padahal harganya lumayan mahalyang lebih dari 500 ribu rupiah, buku foto sudah diperbaiki terjual habis.

[Baca Juga: Comeback dengan How You Like That, Blackpink Pecahkan Rekor!]

#5 Menjadi bintang program

Aktivitas Lisa Blackpink sebagai musisi ternama membuatnya sering menjadi pengisi mentimunsebuah di beberapa program.

Salah satu program yang mendapat menyoroti adalah Masa muda bersamamu. Di sana, Lisa mendapat pekerjaan sebagai mentor yang melatih peserta pelatihan sebelum debut. Kerjasama ini berlangsung selama beberapa tahun.

Lisa juga melejit dengan Lisa TV dan Real Man 300. Kepribadian Lisa yang lugas dan sederhana telah membuatnya menjadi kesayangan media.

Sumber Kekayaan Keluarga Lisa Blackpink

Selain harta melimpah yang dimiliki Lisa, ternyata keluarganya juga memiliki beberapa kekayaan yang cukup fantastis. penghasilan ayahMarco Brushweiler.

Sebagai ayah tetap Lisa, Marco memasak terkenal yang memulai karirnya di sebuah restoran di Swiss.

Ia kemudian sempat pindah ke Afrika Selatan sebelum akhirnya fokus menjadi chef di Thailand dan menikah dengan ibu Lisa.

Meski tidak ditemani sejak kecil, Lisa sangat dekat dengan Marco. Bahkan, mereka sering terlihat bersama sebagai ayah dan anak yang bahagia.

Jalur karir Lisa Blackpink

Prestasi yang diraih Lisa saat ini bukan tanpa usaha dan perjuangan karena ia tidak otomatis menjadi seorang bintang saat ia lahir.

dia akan tahu menari pada usia 10 tahun dengan bergabung di We Zaa Cool. Kemudian pada tahun 2010 mendengarkan YG Entertainment di Thailand, Lisa adalah satu-satunya anggota individu yang lulus.

Setelah terpilih, Lisa terbang ke Korea untuk menjadi peserta pelatihan. Saat itu, ia membutuhkan waktu 6 tahun untuk fasih berbahasa lokal.

Dalam sebuah wawancara, Lisa Blackpink mengungkapkan bahwa di awal keberangkatannya ke Korea, bahasa menjadi salah satu kendalanya. Namun, ini tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi idola.

Menurutnya, guru bahasanya selalu memaksa Lisa untuk menggunakan bahasa Korea selama pelajaran dan melarangnya berbicara bahasa Inggris. Akhirnya terbukti bahwa metode ini berhasil.

Meskipun dia diterima sebagai peserta pelatihan, seseorang belum tentu debut. Inilah yang dilakukan Lisa Blackpink saat itu.

Namun, berkat kerja kerasnya, Lisa berhasil masuk daftar debutan bersama Jisoo, Rose, dan Jennie.

Di awal karirnya, Lisa mendapat penolakan dari pengguna jaringan Korea, karena diyakini bahwa standar kecantikan tidak terwakili di sana.

Betapa beruntung kepenggemaran Blackpink saat itu cukup kuat bagi Lisa untuk berdiri dan membuktikan dirinya.

Blink kini menyebut Lisa Blackpink sebagai putri Thailand. Lisa sangat bersyukur bahwa dia sekarang dapat menikmati buah dari kerja kerasnya.

Selain Lisa, Anda juga bisa mempelajari karier beberapa tokoh lainnya di artikel keuangan saya.

Pengejaran karir

Ini adalah ikhtisar tentang sumber kekayaan Lisa Blackpink. Setelah kerja keras di awal kemunculannya, hingga merebut kepercayaan publik.

Jadi setelah enam tahun berkarir, dia sekarang menikmati hasil dari usahanya di masa lalu. Sangat menginspirasi bukan?

Namun kita harus ingat bahwa kerja keras yang kita lakukan juga harus diimbangi dengan pengelolaan keuangan dan kekayaan kita.

Sehingga satu persatu tujuan keuangan dapat tercapai. Jika Anda masih bingung tentang pengelolaan keuangan yang benar, Ayo, Baca buku Elektronik keuangan saya adalah:

eBook GRATISCara mudah mengatur keuangan

Banner Promosi E-Book Cara mudah mengatur keuangan - HP

Kami harap informasi ini bermanfaat bagi Anda dan akan membantu Anda mengejar karir dengan tekun. Jangan lupa untuk membagikan artikel menggunakan opsi platform yang tersedia. terima kasih

Editor: Ismyuli Tri Retno

Sumber referensi:

  • Galih Pangestu Jati. Menjadi idola K-Pop populer, ini adalah 3 sumber kekayaan Lisa Blackpink. id.theasiaparent.com- https://bit.ly/3wDkPaL
  • Fitri Asta Pramesti. 11 September 2021 5 Sumber Kekayaan untuk Lisa BLACKPINK, yang secara resmi melakukan debut solonya. Suara.com- https://bit.ly/3ea4LXC




https://wvmuseums.org

Baca juga  Potret Arsy Jadi Juara Umum WCOPA, Borong 14 Penghargaan