story of kale

Sinopsis Story of Kale, Spin-Off dari film NKCTHI


Salah satu film anak bangsa yang wajib ditonton Sedulur. Sejarah Kale: Ketika seseorang sedang jatuh cinta. Sebuah film yang keluar pada tahun 2020 yang lalu berputar dari Nanti kita bicarakan hari ini (NKCTI).

Sebuah cerita tentang masalah dalam keluarga, seperti apa plot film ini? Ayo lihat Sejarah Calais karangan berikutnya!

BACA JUGA: 18 rekomendasi film barat dengan sad ending yang bikin merinding

Sejarah Kale: Ketika seseorang sedang jatuh cinta

Tribun Berita

film Sejarah Calais tokoh utamanya adalah Ardito Pramono. Dia memainkan peran Kale, seorang musisi muda berbakat. Saingan Ardito dalam film tersebut adalah Aurélie Mouremans, yang memerankan Dindu.

Film ini berlangsung sebelum Cale bertemu Cloud (Aurora Amanda) dalam film tersebut. Nanti kita bicarakan hari ini Film ini disutradarai dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko di Visinema Pictures sebagai rumah produksi-miliknya.

BACA JUGA: Pengenalan karakter Jack Lockley, kepribadian lain dari Moon Knight

Sejarah Calais plot plot

sejarah kubis
Leisurebyte

sirkuit, Sejarah Calais menceritakan tentang pertemuan Kale dan Dinda. Karena mereka sering bertemu, benih cinta tanpa sadar tumbuh di antara dua orang muda itu.

Berawal sebagai teman baik, Kale mencoba membantu Dinde menemukan solusi dan mengakhiri hubungan. beracun Dinda dengan mantannya, Argo. Selama ini, keduanya tidak bisa lagi menyangkal perasaan mereka. Hingga suatu hari Kale memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada Dinda.

BACA JUGA: 50 Tebak Romantisnya Tapi Sebarkan Rumor

Konflik Kale dan Dinda

ID Era

Dinda menyambut ungkapan cinta Kale dan mereka akhirnya berkencan. Saat mereka menjalin hubungan, Kale begitu tenggelam dalam kebahagiaan dan cinta sehingga dia terhubung dengan wanita impiannya.

Tak lama kemudian, berbagai cobaan dan konflik muncul antara Kale dan Dinda. Cinta Kale yang mendalam membuatnya sedikit cemburu saat mengetahui Dinda sangat dekat dengan salah satu temannya. Keduanya berhasil menyelesaikan konflik kecil.

Baca juga  10 Manfaat Daun Insulin untuk Kesehatan Tubuh, Yuk Kenali!

Namun, tak lama kemudian, Dinda mendatangi Kala dan mengutarakan keinginannya untuk mengakhiri hubungan tersebut. Cale sangat terkejut sehingga dia tidak berharap Dinda memiliki keberanian untuk putus dengannya. Dinda beralasan tidak ingin Kale menentukan kebahagiaannya. Menurutnya, Dinda ingin menemukan kebahagiaannya sendiri.

Cale juga mencurigai perubahan mendadak dalam sikap Dinda. Dia menuduh Dinda ingin kembali ke pelukan Argo, mantan beracunDulu.

Jadi, bisakah Cale menerima keputusan Dinda? Akankah mereka mempertahankan hubungan cinta ini? Buat kamu yang penasaran bagaimana akhir cerita Kale dan Dinda, bisa langsung lompat ke platform streaming Bioskop online, ya!

BACA JUGA: Asal Mula Istilah Bocil Death oleh Youtuber Windah Basudara

Informasi terkait film

Compasiana
  • Judul: Sejarah Kale: Ketika seseorang sedang jatuh cinta
  • Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
  • Penulis: Marcella F.P., Mohammad Irfan Ramli, Angga Dwimas Sasongko.
  • Produser : Taufan Adrian, Sonny Laksamana, Tantri Lestari
  • Genre: Percintaandrama
  • Pemeran: Ardito Pramono, Aurelie Mouremans, Arya Saloka, Roy Sungkono, Gilbert Pohan, Aziza Khanum, Tanta Ginting, Dwiki Al Asyam
  • Durasi: 1 jam 17 menit
  • Tanggal Rilis: 22 Oktober 2020
  • Platform streaming: Bioskop online
  • Peringkat: 17+
  • Sejarah ulasan Calais: IMDb – 6.4/10

Nah, Sedulur, itulah gambaran singkat tentang film tersebut. Sejarah Kale: Ketika seseorang sedang jatuh cinta Dibintangi oleh Ardito Pramono dan Aurélie Mouremans. Film berputar dari Nanti kita bicarakan hari inididedikasikan untuk perjalanan cinta Kale dan Dinda. Selamat menonton, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Baca juga  8 Ciri-ciri Demam Berdarah yang Wajib Diwaspadai

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org