shooting star

Sinopsis Shooting Star, Kehidupan di Balik Layar Dunia Hiburan


Bintang jatuh atau juga tertulis bintang jelek adalah drama ginseng Korea yang tayang dari bulan April hingga Juni 2022. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Drama yang tayang di saluran kabel tvN ini mengeksplorasi di balik layar industri hiburan Korea. Yang paling menonjol dalam drama ini adalah sosok kepala humas di sebuah agensi hiburan, yang harus selalu siap menghadapi berita dan rumor yang bias tentang artis di agensi tempatnya bekerja.

Selain kisah hiruk pikuk di kantor sebuah agensi hiburan, drama ini juga diwarnai konflik romantis antar karakter. Termasuk dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Penasaran bagaimana chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Yong Dae. Bintang jatuh? Berbagai informasi tentang drama tersebut dirangkum di bawah ini. Bintang jatuhtermasuk sinopsis, daftar pemeran dan fakta menarik.

BACA JUGA: Sweet & Sour: sinopsis dan fakta menarik

Sinopsis untuk “Bintang Menembak”

voila

Bintang jatuh menceritakan kisah hidup industri hiburan yang brilian yang hanya sedikit orang yang tahu. Bertempat di sebuah agensi hiburan, drama ini menunjukkan para karyawan bekerja keras untuk menghadapi berbagai rumor dan kemarahan yang disebabkan oleh para artis di agensi tersebut. Hal ini dilakukan untuk melindungi citra publik yang baik dari artis tersebut.

Sementara itu, Oh Han Byul (diperankan oleh Lee Sung Kyung) adalah kepala hubungan masyarakat (PR atau Hubungan Masyarakat) di agensi hiburan Star Force Entertainment. Ia dikenal memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan mampu menangani krisis yang menimpa artis-artis agensi tempatnya bekerja.

Di sisi lain, Gong Tae Sung (diperankan oleh Kim Young Dae) adalah salah satu aktor terbaik Star Force Entertainment. Selama ini, ia ditampilkan sebagai bintang dengan kepribadian yang ramah dan sopan, sehingga ia memiliki banyak penggemar. Namun tak banyak yang tahu kalau sosok Gong Tae Sung di balik layar benar-benar berbeda.

Baca juga  Hewan Lulut, Ulat Koloni Kemunculannya Pertanda Apa?

Dia memiliki kepribadian yang temperamental yang sering membuatnya berkelahi dengan Oh Han Byul. Namun, lambat laun, hubungan mereka berkembang secara romantis.

BACA JUGA: Rangkuman bunga rampai akhir tahun, kisah cinta tamu hotel dan karyawan

Profil Drama

bintang jatuh
VIU

Setelah membaca sinopsisnya, tentunya Sedulur ingin tahu Bintang jatuh di mana untuk melihat? Bintang jatuh berapa episode? sebelum Bintang jatuh tayangnya hari apa? Nah, untuk mengetahui jawabannya, berikut informasi profil singkat drama tersebut. Bintang jatuh.

  • Judul Drama: Shooting Stars atau Sh**ting Stars
  • nama asli: (Byeolddongbyeol)
  • Disutradarai oleh: Lee Soo Hyun
  • Penulis Skenario: Choi Young Woo
  • Genre: komedi romantis (romcom)
  • Saluran: TVN
  • Platform streaming: VIU, iQIYI, iFlix
  • Tanggal tayang: 22 April – 11 Juni 2022
  • Waktu pertunjukan: Jumat dan Sabtu
  • Jumlah episode: 16

BACA JUGA: Sinopsis Alchemy of Souls, Kisah Seorang Pembunuh

Daftar pemain Shooting Star

bintang jatuh
voila
  • Lee Sung-kyung sebagai Oh Han-byul
  • Kim Young-dae sebagai Gong Tae-sung
  • Yoon Jong-hoon sebagai Kang Yoo-sung
  • Kim Yoon-hye sebagai Park Ho-young
  • Sojin sebagai Jo Ki Bbeum
  • Lee Jong Shin sebagai Do Soo Hyuk
  • Ha Do Kwon sebagai Choi Ji Hoon
  • Jin Ho Eun sebagai Byun Jung Yeol
  • Jung Ji An sebagai Kim Ni Nyo
  • Yoon Sang-jeong sebagai Chae-eun-soo
  • Kwon Han Sol sebagai Hong Bo In
  • Yoon Young-min sebagai manajer

BACA JUGA: Sinopsis “Catatan Saya tentang Pembebasan”, “Sejarah Masalah Sehari-hari”

ulasan bintang jatuh

voila

Selain menyimak sinopsis dan daftar pemainnya, Sedulur tentunya juga ingin tahu bagaimana review atau review drama ini. disajikan sebelumnya, Bintang jatuh komedi romantis atau drama komedi romantis. Hal ini menunjukkan bahwa cerita yang diangkat cenderung berkisar pada isu romansa yang ditampilkan dengan plot yang ringan. Oleh karena itu, drama ini pasti akan menarik bagi mereka yang menyukai acara bergenre atau drama dengan konflik ringan.

Baca juga  7 Vape Termahal di Dunia, Harganya Bikin Nangis!

Selain itu, tema backstage dari industri hiburan tentunya akan memberikan cerita yang segar. Karena topik seperti itu tidak sering diangkat di drama lain. Lebih-lebih lagi, Bintang jatuh terutama menyoroti bagian humas atau humas sebuah agensi hiburan yang sibuk dengan agenda, menjawab pertanyaan wartawan tentang rumor yang menyeret seorang selebriti.

Sayangnya, jika Anda melihat perolehan rating siaran, banyak orang menilai bahwa Bintang jatuh seperti gagal. Hal ini didasarkan pada rating rendah yang dicatat oleh drama ini dari episode pertama hingga terakhir. Menurut Detik.com, episode pertama drama ini mendapat rating 1,6%, sedangkan episode terakhir hanya mendapat 1,4%. Keuntungan ini sangat jauh dibandingkan dengan Kecelakaan mendarat pada Anda yang juga tayang di tvN. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sukses mendapatkan rating sebesar 21,6% pada episode terbarunya.

Di sisi lain, dikatakan bahwa salah satu penyebab rendahnya rating drama ini adalah karena jadwal tayang yang bertepatan dengan Catatan Rilis Saya sebaik Blues kami. Kedua drama tersebut dikenal sukses mencuri perhatian karena menampilkan kisah yang dekat dengan kehidupan banyak orang.

BACA JUGA: Sinopsis “Find Me in Your Memory”, Cinta Artis & Reporter

Reuni pemain penthouse

VIU

Meskipun ratingnya tidak memuaskan, dramanya Bintang jatuh masih layak untuk dimasukkan dalam daftar pantauan Sedulur. Apalagi jika Sedulur mencari tontonan yang mudah untuk mengisi waktu luangnya.

Tidak hanya itu, drama ini juga bisa menjadi rekomendasi hiburan bagi Sedulur yang menyukai drama trilogi. Penthouse. Untuk itulah, Shooting Stars menjadi proyek reuni sejumlah pemain bergenre drama thriller. Sebut saja Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon dan Ha Do Kwon. Selain itu, karakter antagonis lainnya, yaitu Um Ki Joon dan Bong Tae Gyu, juga muncul di episode tersebut.

Baca juga  Pengertian, Tugas, Skill dan Tanggung Jawabnya

Deretan artis terkenal bikin cameo

voila

Fakta menarik lainnya dari Bintang jatuh adalah kehadiran sejumlah bintang terkenal sebagai akting cemerlang. Selain Um Ki Joon dan Bong Tae Gyu, Song Ji Hyo, Choi Ji Woo, Park Jung Min, Chae Jong Hyup, Lee Sang Woo, Lee Sang Yeob juga berpartisipasi dalam drama pasangan. Temukan aku dalam ingatanmu, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook. Menariknya, beberapa di antaranya berperan sebagai selebritas yang tentunya akan menambah warna drama yang menceritakan sisi lain dunia hiburan tersebut.

Itu adalah ulasan drama. Bintang jatuh. Seperti yang disebutkan, Sedulur dapat menonton drama ini melalui platform streaming. Nah, Sedulur menarik untuk melihat kisah Lee Sung Kyung dan Kim Yong Dae di Bintang jatuh?

Ingin menghabiskan satu bulan tanpa menggunakan kompleks? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org