potongan rambut mandarin

10 Potongan Rambut Mandarin, Dijamin Disukai Para Wanita


Rambut merupakan bagian yang perlu diperhatikan pria untuk menjaga penampilannya. Potongan rambut pria selalu berubah setiap tahunnya. Namun, ada satu model rambut yang tetap menjadi favorit, yaitu model rambut mandarin.

Salah satu alasan potongan rambut mandarin menjadi favorit adalah karena cocok dengan berbagai macam bentuk wajah pria. Penasaran seperti apa potongan rambut mandarin untuk pria? Yuk simak ulasan selanjutnya.

BACA JUGA: Katun combed, jenis dan perawatannya

1. Mencukur mandarin dengan dua jari

99.co

Dapat dikatakan bahwa potongan rambut mandarin dengan dua jari adalah gaya rambut sejuta orang. Bagaimana model potongan yang sederhana dan tidak rumit ini bisa digunakan oleh semua pria. Gaya rambut dua jari ini dianggap mudah karena cukup dengan menjalankan dua jari di atas telinga lalu potong rambut sesuai keinginan. Meski sederhana, hasil potongan rambut ini dijamin keren dan trendy.

Gaya rambut ini biasanya dikenakan oleh mereka yang memiliki rambut agak kasar. Selain itu model guntingan 2 jari ini juga sering digunakan untuk anak sekolah.

2. Bahasa Mandarin Pendek

potong rambut mandarin
DKapster

Sedulur mau model rambut pendek tapi keren? Potongan rambut mandari pendek adalah solusinya. Gaya rambut ini juga cukup populer di kalangan pria, terutama yang memiliki rambut kasar.

Gaya potongan rambut ini biasa digunakan untuk pria yang akan bertugas di angkatan bersenjata seperti TNI, polisi dan perkapalan. Selain terlihat lebih rapi, gaya ini juga akan membuat Sedulur lebih maskulin dari sebelumnya. Apakah Sedulur tertarik untuk mencoba model yang lebih pendek ini?

3. potongan panjang jeruk keprok

potong rambut mandarin
Onlenmbarsiswa

Selain model rambut mandarin pendek, Sedulur juga bisa mencoba model rambut panjang China. Gaya ini praktis tidak berbeda dengan model militer yang disebutkan di atas. Namun, potongan rambut ini sedikit lebih panjang.

Meski potongannya panjang dan sedikit berponi, Sedulur tidak perlu khawatir karena Sedulur akan tetap rapi dan sejuk setiap hari. Adik-adik juga bisa menggunakan minyak rambut agar terlihat lebih keren. Ingin mencoba?

BACA JUGA: 10 Remaja Modern dan Bergaya Mengenakan Jilbab OOTD Yang Menginspirasi Mereka

4. Daging mandarin tipis

DKpaster

Tahukah Anda, potongan rambut mandari yang rapi juga diminati di banyak barbershop. Saat Sedulur menggunakan gaya potong ini, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan hasil yang pas karena potongannya sudah rapi. Anda hanya perlu menyisirnya di depan kemudian mengarahkannya ke samping atau ke belakang, rambut sedulur sudah sangat rapi dan sejuk. Keuntungan lain dari gaya potongan ini adalah cocok untuk semua jenis acara. Menarik bukan?

Seperti yang telah disebutkan di atas, jenis potongan rambut ini juga sangat cocok untuk segala macam acara, baik formal maupun informal. Potongan jeruk keprok yang rapi juga banyak digunakan oleh anak sekolah karena keren namun terlihat rapi. Dengan cara ini Anda tetap bisa tampil gaya meski pergi ke sekolah.

5. Menggantung potongan jeruk keprok

99.co

Model liontin neckline tangerine biasanya digunakan oleh para idola K-pop. Tak heran jika potongan rambut jenis ini belakangan ini cukup diminati. Bisa dibilang gaya rambut ini sangat sederhana, dengan gaya sedikit melengkung di bagian samping. Jenis tampilan ini akan membuat bentuk wajah terlihat sedikit lebih ramping saat diaplikasikan.

Apalagi jika ditambah dengan lipstik, dijamin lebih keren dan diminati banyak wanita. Kakak harus coba potongan rambut ini, ya!

6. Potongan Mandarin Macho

potong rambut mandarin
Gayarambut.co.id

Bagi Anda yang ingin tampil macho, gaya mandarin yang maskulin adalah jawabannya. Gaya rambut ini diadaptasi dari gaya rambut Eropa, menyisakan sedikit rambut panjang di tengahnya. Sedangkan bagian samping akan terlihat lebih tipis, memperlihatkan kulit telinga di bagian samping.

Gaya rambut jenis ini sangat menentukan akan terlihat keren atau gagal, mengingat model potongan rambut ini dipengaruhi oleh bentuk wajah. Karena itu, Sedulur harus beradaptasi dulu dengan wajah, ya. Hindari jenis potongan rambut sedulur yang salah.

BACA JUGA: 12 Ide Inspirasi OOTD Idul Fitri Sederhana dan Elegan untuk Hari Fitri

7. Gaya Rambut Mandarin Sedang

Amelia.my.id

Jika Sedulur ingin mengubah gaya rambutnya menjadi model yang sederhana, namun tetap terlihat keren, model rambut jenis ini bisa menjadi solusinya. Gaya rambut medium length terlihat santai namun tetap trendi. Tak hanya itu, potongan rambut ini juga menjadi trend bagi pecinta artis Korea.

Sayatan sederhana ini cukup jika Anda memotongnya di tengah lalu dipangkas tipis-tipis di kanan dan kiri tanpa memperlihatkan permukaan kulit di area telinga. Ini akan terlihat lebih rapi di siang hari dan sangat cocok untuk pertemuan formal.

8. Jeruk keprok tahun 90-an

potong rambut mandarin
DKapster

Meski gaya rambut berubah setiap tahun, Mandarin Puffy 90′ tetap menjadi favorit dan selalu diminati di barbershop. Meski terbilang jadul, nyatanya model cut ini masih sering digunakan, terutama bagi mereka yang menyukai artis populer 90-an seperti Andy Lau.

Banyak pria penghibur, baik penyanyi maupun aktor film, menyukai potongan rambut tahun 90-an ini karena gayanya yang cukup sederhana namun tetap terlihat keren. Selain itu, tren gaya tahun 90-an saat ini sedang naik daun dan banyak digunakan oleh masyarakat global khususnya di Indonesia.

BACA JUGA: 16 potongan rambut Prancis agar terlihat lebih cantik!

9. Daging jeruk keprok yang keren

Cybrispdr

Sedulur ingin tampil keren? Jika iya, maka Anda harus mencoba gaya potongan Mandari yang keren ini. Potongan rambut ini cocok untuk berbagai bentuk wajah dan jenis rambut yang berbeda. Potongan rambut ini tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, sangat cocok dengan bentuk wajah. Untuk membuat rambut terlihat lebih keren, Sedulur bisa menggunakan pomade agar tampilan rambut terlihat lebih modis.

10. Potongan rambut mandarin 3 jari

pinterest

Selain potongan rambut 2 jari, ada juga potongan rambut 3 jari lho Sedulur. Sama seperti potongan dua jari, pada model ini cukup dengan menempatkan tiga jari di atas telinga, lalu potong rambut sesuai keinginan. Jenis potongan rambut ini biasanya digunakan untuk anak usia sekolah.

Berikut beberapa gaya rambut mandarin yang bisa dicoba Sedulur. Meski gaya rambut berubah setiap tahun, gaya mandarin tetap menjadi favorit di kalangan pria. Model potongan rambut mandarin yang paling populer adalah potongan rambut mandarin pendek, potongan rambut mandarin dua jari, dan potongan rambut mandarin Puffy 90′.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org

Baca juga  Wanita Karir! Mau Pensiun di Usia Berapa?