ootd hijab remaja sma

10 Insiprasi OOTD Hijab Remaja SMA yang Kekinian & Stylish


Alias ​​OOTD Pakaian untuk hari ini Ini adalah tren yang tersebar luas di media sosial. Merujuk pada arti kata tersebut, OOTD berarti “pakaian masa kini”. Tepatnya, tren OOTD adalah memamerkan pakaian, termasuk aksesoris sepatu, yang dipakai seseorang dalam sehari. Tren OOTD sendiri diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari mereka yang benar-benar bekerja di industri fashion hingga orang-orang di luar industri yang tertarik dengan fashion. Di sisi lain, tren OOTD juga menjadi ajang berbagi inspirasi dan memadupadankan fashion. Salah satu inspirasi yang paling banyak dicari adalah hijab sekolah OOTD.

Seperti yang Anda ketahui, akhir-akhir ini hijab atau jilbab sedang menjadi trend fashion. Banyak orang yang mulai membuat kreasi hijab pamer yang dipadu padankan dengan berbagai item fashion. Tren hijab sendiri tidak hanya merambah ke wanita dewasa, tapi juga remaja.

BACA JUGA: Kenali Tie Dye, tren fashion populer dan cara membuatnya

Hijab Remaja SMA Inspirasi OOTD

Berikut kami rangkum berbagai ide hijab OOTD untuk siswa SMA yang bisa dicoba Sedulur. Tonton sampai habis, ya!

1. Hijab gelap dan rok full

Gaya modis

Jilbab dalam warna gelap, terutama hitam, telah menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, hijab berwarna gelap dipercaya bisa membuat wajah yang memakainya menjadi cerah. Selain itu, hitam juga merupakan warna gelap yang mudah dipadupadankan dengan warna lain.

Nah Saudara-saudara bisa mencoba mencampur dan mencocokkan hijab berwarna gelap dengan rok lebar berwarna coklat untuk menciptakan tampilan yang berbeda. Selain itu, memilih rok dengan hiasan pita juga bisa menambah sentuhan manis pada penampilan Anda. Anda juga bisa memadukan rok ini dengan atasan kemeja berwarna terang atau blus polos untuk menambah joie de vivre.

Baca juga  Arti dan Makna Alif Lam Mim Dalam Pembuka Surat Al Quran

2. Pakaian bersahaja dan jaket denim kebesaran

Hijab Remaja Gadis Sekolah OOTD
tren pakaian

Warna akhir-akhir ini nada bumi seperti coklat atau beige yang populer di kalangan penggemar fashion. Diyakini bahwa warna-warna ini memberi kesan kelembutan dan kehangatan. Sedulur bisa memilih warna bumi sebagai hijab OOTD bagi remaja untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Agar penampilan Anda tidak terlihat monoton, Anda bisa melengkapinya dengan oversized denim jacket. terlalu besar warna biru muda sebagai eksternal. Sekedar saran, kamu tidak perlu mengancingkan jaketmu untuk membuat baju atau kemejamu menjadi pedalaman dapat dilihat dan menjadi aksen tersendiri pada tampilan Anda.

3. Kemeja oversized dengan warna cerah sebagai atasan

Hijab Remaja Gadis Sekolah OOTD
hanya gadis-gadis modis

Plus size atau pakaian oversized sedang menjadi trending item untuk pakaian untuk hari ini kalangan remaja. Pakaian kebesaran dianggap nyaman dipakai karena memiliki ukuran bebas. Namun, Sedulur harus berhati-hati dalam memadupadankan pakaian ukuran plus untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. mode. Salah satunya bisa dilakukan dengan mengubah fungsi kaos. terlalu besar menjadi luar.

Caranya adalah dengan mengenakan kemeja sebagai pakaian luar dan membiarkan semua kancingnya terlepas. Pastikan untuk memilih kemeja berwarna terang untuk kesan fun dan segar. Maka untuk mendapatkan tampilan simple siswa SMA yang mengenakan hijab OOTD, oversized shirt bisa dipadankan dengan celana denim, T-shirt, dan hijab warna terang.

BACA JUGA: 15 Desain Kaos OOTD untuk Hangout Selebriti Keren

4. Perpaduan warna hitam dan beige

Hijab Remaja Sekolahan OOTD
tren pakaian

Ide OOTD hijab SMA sederhana berikut ini cocok untuk Sedulur yang menyukai warna hitam dan krem. Dua warna sepertinya tidak salah jika dipadukan secara kualitas pakaian harian. pada Jam tangan kali ini sedulur bisa padukan hijab dan rok hitam dengan atasan berupa menarik warna krem. Sederhana sebaik bergaya dua kata yang tepat untuk menggambarkan tampilan ini.

Baca juga  8 Ciri-ciri Demam Berdarah yang Wajib Diwaspadai

5. Kombinasi atasan dan celana denim

Hijab Remaja Sekolahan OOTD
pinterest

Sejak lama, banyak orang menyukai pakaian berbahan denim. Karakternya yang cenderung tebal, tahan lama namun juga halus menjadi salah satu alasan denim banyak diminati. Kini denim yang awalnya populer untuk celana panjang, kini merambah ke fashion item lainnya. Salah satunya seperti luar yang berfungsi tidak hanya untuk melindungi tubuh dari hawa dingin, tetapi juga sebagai produk fashion yang membuat penampilan terlihat bergaya.

Saudara dapat mencoba kombinasi luar celana jeans dan celana denim seperti gambar di atas. Untuk pemilihan sepatu. sepatu kets juga dapat membuat penampilan Anda aktif dan dinamis.

6. Sweater warna-warni

instagram.com/lintanggrainaa

Gaya berikut ini cocok untuk Sedulur yang ingin tampil seperti remaja berhijab OOTD SMA dengan aura fun. untuk mencampur menarik pola kotak-kotak warna-warni Dengan hijab dan celana lilac ini, kamu bisa memilih outfit saat jalan-jalan bersama teman-teman. Sebagai aksesoris tambahan, Anda bisa mengenakan selempang atau tas-tas dan sepatu putih.

BACA JUGA: 12 Ide Inspirasi OOTD Idul Fitri yang Sederhana dan Elegan untuk Hari Raya

7. Berpakaian dalam warna-warna pastel

sebuah foto

Warna-warna pastel atau muda juga turut meramaikan tren gaya hijab remaja modern. Sedulur bisa menggunakan ide gaya berikut sebagai inspirasi saat menghadiri acara formal seperti wisuda SMA atau undangan pernikahan. Selain itu, Sedulur bisa menambahkan aksesoris berupa gelang atau tas kecil untuk menambah aksen penampilan Anda. Sepatu hak tinggi atau wedges juga cocok dengan pakaian ini.

8. T-shirt cerah dan kemeja flanel kotak-kotak

sebuah foto

Perpaduan kemeja sebagai outerwear sepertinya sudah menjadi trend yang tidak mengenal kata “kuno”. Seperti tampilan selanjutnya, Sedulur bisa menggunakan kemeja flanel kotak-kotak sebagai outer piece, dipadukan dengan kemeja kuning sebagai inner. Sedangkan celana denim biru muda atau abu-abu bisa digunakan untuk bawahan.

Baca juga  4 Cara Daftar IMEI HP yang Tidak Terdaftar Beserta Syaratnya

9. Jumpsuit denim

pinterest

rok jumpsuit atau rok denim jumpsuit bisa jadi pilihan hijab OOTD untuk pelajar SMA. Bagaimana gaun panjang, rok jumpsuit Hal ini akan menciptakan kesan feminim pada penampilan Anda. Sedulur bisa dipadankan dengan kemeja polos warna cerah seperti putih atau biru muda. Tentang pakaian Bisa dipadankan dengan sneakers untuk memberikan kesan gaya hidup yang aktif.

10. Rok jumpsuit dengan kemeja bermotif

pinterest

Rok jumpsuit denim tidak hanya dapat dipadukan dengan kemeja atau blus polos, tetapi juga dengan atasan bermotif, seperti kemeja kotak-kotak. Sedangkan warna kerudung bisa disesuaikan dengan warna atasan. Namun lebih baik memilih syal polos, mengingat kemeja sudah memiliki motif. Di sisi lain, Sedulur bisa memadukan pakaian ini dengan sepatu. sepatu ketsmokasin dan sepatu datar.

Ini dia 10 inspirasi hijab remaja sekolah OOTD yang bisa dijadikan panduan oleh Sedulur saat memilih. pakaian harian. Jadi, gaya apa yang ingin Anda tiru sebelumnya?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org