Sinopsis On Your Wedding Day, Kisah Mengejar Cinta Sejati

Sinopsis On Your Wedding Day, Kisah Mengejar Cinta Sejati


Pencinta film dan drama Korea sejati pasti tahu tentang salah satu film komedi romantis yang berjudul Di hari pernikahanmu. Film ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Yong Kwang, dan penampilan mereka terlihat sangat serasi sepanjang film.

Di hari pernikahanmu adalah film tahun 2018 yang disutradarai oleh Lee Suk Geun. Film ini bercerita tentang persahabatan lama antara seorang pria dan seorang wanita, yang dipenuhi dengan cinta dan romansa.

Film ini semakin menarik untuk ditonton karena sangat mengaitkan dengan situasi cinta dua insan secara utuh, mulai dari percaya pada cinta pandangan pertama hingga benih-benih romansa yang muncul di tengah persahabatan yang erat. Menarik tentang endingnya Di hari pernikahanmu? Simak sinopsis dan pesan tersirat dari film ini, yuk Sedulur!

BACA JUGA: Sinopsis “My Girlfriend Is an Alien”, “An Alien Love Story”

Ringkasan Di hari pernikahanmu

Bioskop Khan

film Di hari pernikahanmu Dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang. Keduanya berperan sebagai Hwang Seung Hee, gadis yang berpegang teguh pada prinsip jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Hwang Woo Young, teman sekolah Seung Hee yang jatuh cinta padanya.

Suatu hari, Hwang Woo Young (Kim Young Kwang) menemukan surat undangan pernikahan yang dikirim ke kediamannya. Pria itu begitu terkejut karena ternyata surat undangan pernikahan itu berasal dari teman lama sekolahnya Hwang Seung Hee (Park Bo Young). Seketika, ia langsung teringat kenangan manis masa SMA bersama sahabatnya.

Young dan Seung Hee sebenarnya memiliki hubungan persahabatan ketika mereka masih di sekolah. Begitu dekat sehingga Seung Hee meminta Woo Young untuk menjadi “pacar palsu” agar Seung Hee tidak diganggu oleh anak laki-laki lain di sekolah.

Baca juga  Pengertian, Manfaat, Contoh dan Cara Kerjanya

Namun, Seung-hee tidak menyadari bahwa Woo-young sebenarnya memiliki perasaan padanya. Persahabatan itu tidak berlangsung lama, karena Seung Hee karena suatu hal terpaksa harus meninggalkan kota tempat tinggalnya. Woo Yeon bahkan tidak punya waktu untuk mengungkapkan cintanya pada gadis impiannya.

Masa-masa indah Wooyoung dan Seunghee masih dikenang meskipun mereka telah berpisah selama bertahun-tahun. Woo Yeon masih percaya bahwa Seung Hee adalah pasangan hidupnya. Namun, saat Wooyoung menerima undangan pernikahan dari Seung Hee, perasaan berbeda muncul di hatinya.

Akankah Woo Yeon datang ke pernikahan Seung Hee dan menerima takdir yang berkata lain?

BACA JUGA: Sinopsis “Mulut Besar, Kisah Pengacara Nasib Buruk”

Pesan Tersembunyi dari Sejarah Di hari pernikahanmu

Semua 110 menit dari film Di hari pernikahanmu jalan-jalan, Seduru pasti tidak akan bosan kimia oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang. Apalagi banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari kisah indah dalam film ini.

1. Cinta adalah sumber kekuatan untuk melakukan segalanya.

kelas drama

Pesan pertama yang dapat diambil dari perjalanan Woo Yeon dengan Seung Hee adalah bahwa cinta adalah sumber kekuatan untuk melakukan apapun. Di sekolah menengah, Wooyoung dikenal sebagai siswa yang malas. Namun, pria itu mengubah kebiasaan buruk ini agar tetap dekat dengan sahabatnya Seung Hee.

2. Jangan Salahkan Orang Lain Atas Apa yang Terjadi Pada Kita

di hari pernikahanmu
IDN Times

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita adalah buah dari tindakan kita sendiri. Tidak perlu menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi pada kita.

Bagaimana itu terjadi pada Woo Yeon. Ada sedikit penyesalan karena dia harus bertemu Seung Hee di sekolah menengah. Perasaan cinta yang tak terucapkan sangat membebani Wooyoung. Padahal, pertemuan keduanya adalah takdir yang tidak bisa dihindari.

Baca juga  12 Laptop 10 Jutaan 2022 untuk Bikin Konten & Gaming

BACA JUGA: Sinopsis “Cinta dengan Kontrak, Cinta Segitiga dalam Pernikahan Kontrak”

3. Kata-kata dapat mengubah hidup

di hari pernikahanmu
IDN Times

Woo Yeon juga menyesali keputusannya untuk membantu Seung Hee berpura-pura menjadi pacarnya. Tanpa sengaja, Woo Yeon mengatakan sesuatu yang sangat membekas di hati Seung Hee. Kata-kata tersebut ternyata menjadi salah satu alasan mengapa Seung Hee meninggalkan teman sekolahnya untuk tinggal di kota lain.

4. Realitas hidup terkadang tidak semulus yang direncanakan.

di hari pernikahanmu
INAia

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Woo Young sangat percaya bahwa Seung Hee adalah pasangan hidupnya. Namun, harapan pria itu ternyata keliru dan tidak menjadi kenyataan. Dia harus putus dengan gadis yang dia cintai dan akhirnya menerima surat undangan pernikahan Seung Hee.

BACA JUGA: Sinopsis “Sendok Emas, Sendok Emas yang Mengubah Nasib”

Informasi Film Di hari pernikahanmu

  • header: Di hari pernikahanmu (너 의 결혼식)
  • Direktur: Lee Seok Geun
  • Penulis: Lee Seok Geun
  • Genre: Romantis, komedi
  • MelemparkanPemeran: Park Bo Young, Kim Young Kwang, Kang Ki Young, Ko Gyu Pil, Jang Sung Bum, Cha Yeop, Seo Eun Soo, Bae Hae Sung, Jung Bae Soo, Seo Yoon Ah, Kim Sung Bum
  • Durasi: 110 menit
  • tanggal rilis: 22 Agustus 2018
  • Platform streaming: Video, Apple TV, Netflix
  • Peringkat: 17+
  • Tinjauan: IMDb-7.0/10

Nah ini dia sinopsisnya Di hari pernikahanmu dan beberapa pelajaran hidup yang bisa diambil Sedulur dari film romantis ini. Jika kalian tertarik dengan kisah persahabatan dan cinta antara Hwang Seung Hee dan Hwang Woo Young selengkapnya, kalian bisa menonton film ini melalui platform streaming Video, Apple TV, dan Netflix. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sedulur, ya!

Ingin menghabiskan satu bulan tanpa menggunakan kompleks? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Baca juga  10 Inspirasi Rumah Kayu Sederhana Cantik dan Menawan

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org