10 Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal Sub Indo

10 Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal Sub Indo


Menonton film online sangat populer di kalangan banyak orang. Dari film action, drama dan anime, semuanya bisa disaksikan dengan kualitas terbaik, mulai dari video HD hingga subtitle Indonesia. Dengan demikian, menonton anime dan film lainnya akan terasa nyaman.

Namun, jangan lupa tentang tempat di mana Sedulur ingin menonton, pastikan itu adalah situs web yang legal. Hal ini tidak terlepas dari resiko keamanan saat browsing di situs tidak resmi dan dilarang oleh pemerintah.

Nah, berikut ini beberapa website legal nonton anime tanpa iklan yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: 20 Situs Download Gratis Anime Sub Indo dan Kualitas HD

IKII

Gadget

IQIYI adalah platform menonton anime legal yang bisa dicoba Sedulur. Di situsnya, IQIYI menyediakan banyak tayangan menarik yang berfokus pada anime. Ada beberapa film anime yang live streaming di IQIYI seperti Naruto, Boruto, One Pice hingga yang terakhir Jujutsu No Kaizen.

Untuk pemirsa baru, IQIYI memudahkan untuk menonton beberapa film gratis. Namun, jika Sedulur ingin menonton lebih banyak film, Anda harus membayar lebih dan menjadi anggota VIP. Manfaat berlangganan VIP IQIYI tentunya tidak sedikit, beberapa di antaranya adalah tayangan berkualitas Full HD dengan subtitle Indonesia dan menonton anime legal tanpa iklan.

VIU

Tonton anime hukum
pinterest

Nah, jika situs streaming ini memang sudah cukup terkenal terutama bagi para pecinta film drama Korea ya, VIU menawarkan banyak sekali film dari Asia salah satunya film anime.

VIU sendiri dapat diakses langsung melalui situs web, atau Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari Google store. Merupakan aplikasi nonton anime legal subtitle indonesia secara gratis dan saat ini banyak digunakan oleh para pecinta anime.

Baca juga  Rekomendasi 10 Dispenser Galon Bawah dan Tips Merawatnya

Anda tahu, VIU menunjukkan beberapa film seperti Black Clover, Hunter x Hunter, Detective Conan. Film populer lainnya yang sering tayang di bioskop juga diputar secara eksklusif oleh VIU, seperti Demon Slayer, Attack on Titan, dan Neighborhood Entertainment Arc.

Buat kamu yang sedang mencari situs nonton anime legal di laptop, VIU mungkin bisa jadi jawaban yang tepat.

Netflix

Tonton anime hukum
anime ukiyo

Kalau begitu, Sedulur sudah tahu kan? Saat ini, Netflix adalah salah satu aplikasi paling populer untuk streaming dan menonton film. Hampir jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Netflix untuk menonton film dan serial TV secara resmi.

Sedulur harus berlangganan untuk mendapatkan layanan hebat dari Netflix. Dan keunggulan lain yang keluar adalah sejumlah fasilitas untuk menonton anime dengan kualitas terbaik dan adanya subtitle bahasa Indonesia yang akan memudahkan kita untuk menonton.

Netflix juga tidak terbatas hanya menggunakan perangkat seluler, karena Sedulur dapat menonton anime legal di laptop menggunakan layanan ini.

Harga berlangganan Netflix juga relatif murah, dan Anda tahu itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Jadi, jika Sedulur ingin menemukan situs yang bagus untuk menonton anime India, coba unduh Netflix.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Tanjiro Kamado beserta Fakta Menarik

Youtube Ani-One Asia

Tonton anime gratis
pinterest

Apakah ada tempat untuk menonton anime legal secara gratis? Jawabannya ternyata ada, yaitu dengan bantuan aplikasi Youtube. Sedulur dapat mencari saluran bernama Ani-One Asia yang secara resmi mengalirkan serial anime.

Namun, meskipun merupakan tempat untuk menonton, ini gratis dan tidak memerlukan langganan. Youtube Ani-One Asia memiliki beberapa kekurangan karena jumlah anime yang ditampilkan tidak terlalu banyak. Selain itu, jadwal siarannya juga cukup lama.

Baca juga  7 Resep Ayam Laos Empuk & Enak untuk Variasi Menu Masakan

Muses Indonesia

Muses Indonesia
Berita Baru

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak channel atau channel youtube yang menyajikan berbagai judul anime secara legal.

Ada beberapa channel youtube yang menyediakan legal nonton anime dan menyediakan berbagai subtitle, termasuk bahasa indonesia, untuk memudahkan dalam mengikuti jalan cerita.

Salah satu channel terbaik yang sayang untuk dilewatkan adalah Muse Indonesia. Channel ini memiliki lisensi film anime yang tayang di Jepang, jadi Sedulur tidak perlu khawatir dengan legalitasnya.

Juga, menonton film anime di Youtube jelas akan membuat hidup lebih mudah bagi pemirsa gratis, bukan?

benteng

benteng
Jalan tikus

Stasiun ini menjadi pilihan terakhir bagi Sedulur yang ingin menonton anime secara legal dan berkualitas. Bstation adalah aplikasi streaming anime yang dibuat oleh Bilibili.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone (Playstore dan Appstore). Sedulur juga bisa membuka Bstation melalui laptop atau PC dengan mengunjungi website dengan URL: bilibili.tv.

Sedulur bisa menikmati berbagai anime, dari anime populer hingga terbaru. Sedulur juga bisa menonton beberapa serial anime populer melalui Bstation/Bilibili ini.

WeTV

WeTV
Berdiri untuk kekuatan

Masih kurang? WeTV juga menjadi salah satu situs streaming anime legal yang bisa dicoba oleh Sedulur. Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, dan yang jadul seperti Dragon Ball. Anda dapat menontonnya secara gratis dan itu legal!

BACA JUGA: 20 Situs Terbaik dan Gratis untuk Mengunduh Game PC

Video Perdana Amazon

Video Perdana Amazon
Naxontech

Beberapa orang mungkin sama sekali asing dengan platform ini. Amazon Prime Video adalah tempat untuk streaming film, termasuk film asli Prime.

Namun, Amazon Prime Video juga menampilkan beberapa judul anime yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan film anime Evangelion tersedia secara keseluruhan di Amazon Prime Video.

Baca juga  Cara Video Call Whatsapp Web di Laptop & PC dengan Mudah

animeindo

Menonton anime
rahasia teknologi

Animeindo.net juga merupakan salah satu situs yang menawarkan banyak subtitle anime dalam bahasa Indonesia. Di situs nonton subanime indo ini kalian bisa menonton berbagai judul anime seperti One Piece, Boruto, Gundam dan masih banyak lagi.

Info Gundam

Tonton Gundam
Gundam.info

Situs streaming anime Gundaminfo sudah cukup populer di kalangan penggemar Gundam untuk menonton serial yang di-dubbing Indonesia secara gratis.

Gundaminfo dioperasikan oleh Sunrise Inc. dan telah memperoleh izin hak cipta untuk semua konten terkait Gundam seperti berita, film, dan berbagai produk.

Itulah 10 website nonton anime legal yang bisa dicoba oleh Sedulur. Meskipun ada yang perlu berlangganan dan membuat Sedulur mengeluarkan lebih banyak uang, manfaat yang mereka terima akan setara dengan dana yang dikeluarkan. Jadi buruan kunjungi situs di atas!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org