cari istri

Niat Cari Jodoh Di Twitter, Netizen Ini Justru Dicolek Ditjen Pajak


Pria membual tentang gajinya di Twitter untuk menemukan calon istri. Namun, metode unik ini benar-benar menarik perhatian Kantor Pendapatan Umum. WowSuka di sini cerita lucu?

Simak informasinya di artikel Finansialku berikut ini.

Temukan istri yang Anda tuju melalui akun media sosial Twitter

Seorang pria bernama Erlanga Greshchinov melakukan sesuatu, bisa dikatakan, tidak biasa. Dia mencari calon istri melalui jejaring sosial Twitter. Melalui akun Twitter bernama @Greschinov, hemenerbitkan tweetseperti ini:

Tak hanya itu, ia juga menyertakan foto yang berisi detail pribadinya. Isinya kurang lebih informasi lengkap tentang dia. Dari foto tersebut diketahui bahwa ia memiliki penghasilan Rp 70-100 juta bahkan memiliki rumah itu luar biasa, bukan?

Tak lupa Erlangga juga memberikan kriteria calon istri idaman. Mulai usia, pendidikan tidak lebih rendah dari S1, kemauan untuk berorientasi pada agama, tidak merokok atau minum minuman beralkohol.

Menarik perhatian akun resmi Kantor Pajak Umum

Uniknya, langkah perjodohan Twitter tak hanya menyita perhatian para wanita dan netizen, namun IRS pun merespons langkah unik tersebut.

Melalui akun Twitter resmi Administrasi Pajak Umum Kementerian Keuangan (Kemenkeu) @DitjenPajakRI, admin membalas cuitan tersebut dengan 3 emoticon.

Tanggapan dari netizen

Selain Administrasi Pajak Umum, tweet Erlangga yang sedang mencari jodoh di Twitter mendapat berbagai tanggapan unik dari warganet lainnya. Beberapa dari mereka memberikan dorongan serta pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik.

“Nyonya, ini tangkapan yang bagus (bagi mereka yang cocok dengan preferensinya). Semoga berhasil.” Tulis akun @sheknowshoney.

“Berapa suhu AC saat Anda tidur? Ini sangat penting.” Tulis akun @smash.

“Saya senang menambahkan informasi tentang bahasa cinta, saudari, untuk melepaskan” tulis akun @cudble.

Pandangan kami

Kontroversi seputar peristiwa unik yang terjadi begitu mewarnai kehidupan netizen di Indonesia. Termasuk apa yang dilakukan Erlanga, bagaimana ia berani mencari jodoh lewat Twitter.

Perencana keuangan saya Mariady Santana, CFP, QWP juga menanggapi kejadian unik ini.

SayaA menekankan bahwa fokus kebanyakan orang masih pada norma-norma dalam masyarakat atau pencarian yang sama dalam kebiasaan. (kebiasaan).

[Baca Juga: Istri Bingung Suami Kerja Apa, Gajinya Cuma Rp 200 Ribu?]

Mereka masih menggambarkan kualifikasi atau kriteria calon mitra hanya secara umum. Sayangnya, aspek komunikatif dan visual dalam pengelolaan keuangan masih dilupakan, padahal sangat penting.

“Sekali lagi, ketika mencari pasangan, masalah komunikasi dan visi sering dilupakan saat mengelola keuangan,” kata Mariadi.

Maryadi melihat ini sebagai fenomena yang wajar, mengingat literasi keuangan masih tabu, terutama di mata anak muda yang masih minim pengalaman, apalagi memikirkan cara mengelola keuangan rumah tangga.

Di sisi lain, sebagai saran, hubungi tweet Program My Financial Friend Erlangga yang unik juga harus lebih kritis terhadap informasi yang Anda terima.

Misalnya, di tweet diketahui bahwa dia memiliki rumah itu. Rumah apa ini? tunai atau kredit. Sekalipun pinjaman tersebut harus dipertimbangkan oleh calon mitra, berapa persentase pinjaman hipotek yang menutupi pendapatan mereka.

Lalu ada penghasilan yang Anda miliki. Mitra potensial juga memiliki hak untuk mengetahui apakah gaji untuk jumlah ini telah dibelanjakan atau tidak, dan bagaimana pengeluarannya.

“Tidak ada yang mau berbicara di jejaring sosial tentang seberapa besar atau kecil gajinya, yang utama adalah bagaimana itu dibuang. Apakah efisien dan efektif atau tidak, itu yang lebih penting. Dan selama Anda membayar pajak, ya.” dia berkata.

Sekarang,melihat cara unik erlangg mencari jodoh, apakah rekan-rekan pemodal juga tertarik?

Tapi jangan lupa untuk mempersiapkan finansial untuk pernikahan.

Jika teman keuangan saya masih tidak tahu bagaimana mempersiapkan, ayo lihat dulu caranya buku Elektronik keuangan saya”Rahasia Pernikahan yang Bahagia“.

Melalui buku Elektronik Dengan begitu, Anda bisa belajar dari terbuka secara finansial dengan pasangan hingga merencanakan dana pernikahan. Ayo, unduh e-booknyagratis DI SINI!

eBuku GRATIS, Rahasia Pernikahan yang Bahagia

Unduh ebook sekarang

Nah, itulah informasi tentang langkah-langkah unik pria yang sedang mencari jodoh melalui jejaring sosial Twitter. Jadi, Anda tertarik untuk mengikutinya? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini, semoga bermanfaat.

Redaktur: Ratna S.Kh.

Sumber tautan:

  • Ahmad Dwi Afriyandi. 11 Mei 2022 Pamer gaji mencari istri di Twitter, netizen terjerumus ke dalam jebakan General Revenue Office. detik.com https://bit.ly/37yZkP5




https://wvmuseums.org

Baca juga  Ciri-Ciri Jodoh Saya, Apa Sudah Ada di Pasanganmu?