mouse wireless gaming murah

12 Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Termurah & Terbaru


Tentu saja, gamer pasti sudah menyadari pentingnya mouse nirkabel untuk bermain game. Jangan mengira harga mouse mahal karena ada beberapa mouse gaming wireless murah dengan kualitas yang lebih baik.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bersama daftar rekomendasi mouse gaming wireless murah yang bisa kamu rekomendasikan. Sehingga waktu bermain Sedulur akan lebih berkualitas dan dapat memainkan permainan dengan baik. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung saja kita lihat daftar mouse gaming wireless murah yang bisa jadi pilihanmu!

BACA JUGA: 15 Emulator Android Ringan Terbaik untuk PC dan Laptop

1. Mouse Gaming Nirkabel Isi Ulang Alcatroz X-Craft Air Tron 5000

negara produk

Mouse gaming nirkabel murah pertama yang direkomendasikan oleh Alcatroz Wireless. Saat Anda membeli paket, Anda akan menerima kabel pengisi daya dan alas mouse sebagai hadiah. 6 tombol operasi dapat dikonfigurasi.

Mouse ini juga memiliki sensor optik nirkabel dari 800-3200 CP. Sensor kinerja tinggi dengan kecepatan pelacakan hingga 28 inci per detik. Sementara sinyal nirkabel 2.4G dapat terhubung hingga jarak 10 meter. Mouse ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 130.000.

Pada dasarnya, saat memilih mouse wireless untuk gaming, kenyamanan harus menjadi prioritas. Karena tujuan dari memiliki mouse gaming adalah agar para gamers lebih leluasa dalam bermain game. Jadi, saat Sedulur sedang mencari mouse gaming, Sedulur mungkin ingin menguji kenyamanannya terlebih dahulu.

2. Mouse Gaming Nirkabel Razer Basilisk X HyperSpeed

mouse gaming nirkabel murah
murdocruz

Mouse gaming nirkabel murah kedua yang direkomendasikan adalah Razer Basilisk. Mouse ini memiliki 6 tombol yang dapat diatur ulang dengan leluasa sehingga dapat digunakan lebih luas. Mouse ini juga memiliki kecepatan hingga 25% dibandingkan dengan mouse lainnya.

Tombol mousenya sendiri memiliki ketahanan hingga 50 juta klik dengan garansi produk lebih dari 2 tahun. Baterai mouse ini juga mampu bertahan 450 jam saat terhubung dengan Bluetooth, dan 285 jam saat menggunakan Super Speed ​​Wireless. Mouse ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 600.000.

Soal kenyamanan, mouse ini dijamin membuat Anda betah dan betah saat bermain game dalam jangka waktu lama. Ada harga, tentu ada kualitas.

3. Mouse Gaming Nirkabel Logitech G304 Lightspeed

Logitech

Logitech merupakan brand yang sudah terbukti membuat berbagai macam gadget termasuk komputer dan laptop. Jenis mouse terbaik adalah Logitech G304 yang bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 500.000. Berikut spesifikasi lengkapnya:

  • Menggunakan 6 tombol, yang dapat diprogram secara fleksibel dengan pengaturan sederhana.
  • Tombol kiri dan kanannya memiliki respon yang cepat dan mampu menahan hingga 10 juta klik.
  • Lightspeed Wireless, perangkat wireless dengan kecepatan cahaya, sehingga tidak akan terjadi keterlambatan dalam penggunaan.
  • Menggunakan sensor HERO berkemampuan 200-12.000 dpi.
  • Menggunakan 1 baterai AA, yang dapat bekerja 250 jam.
Baca juga  Cerita Perjalanan Super Agen Kembangkan Toko Kelontong Bersama Aplikasi Super

4. Mode senyap RGB dengan LED CIJI A5

mouse gaming nirkabel murah
toko mainan

Rekomendasi selanjutnya adalah CIJI A5 LED RGB dengan model dan desain futuristik, dilengkapi dengan LED backlight yang membuat gaming semakin imersif. Mouse ini harganya Rp 200.000. Spesifikasi lengkap mouse ini:

  • Ada 7 tombol pengaturan.
  • Ini adalah mouse gaming nirkabel senyap sehingga tidak mengeluarkan suara saat Anda mengklik dan menggulir.
  • LED RGB menciptakan efek pencahayaan yang indah. Lampu RGB ini juga bisa dipasang.
  • Sensor tersebut mampu bekerja pada resolusi hingga 1600 dpi yang tentunya bekerja dengan cepat.
  • Listrik sudah menggunakan baterai. Oleh karena itu, Anda hanya perlu menghubungkannya ke perangkat Sedulur lainnya.

5. Koneksi Rexus Arka 107 Dual RGB

IDN Times

Rexus Arka 107 berharga Rp 280.000 dan merupakan salah satu mouse gaming nirkabel termurah yang ada. Dengan paket pembelian tersebut, Sedulur mendapatkan kabel tipe C dengan teknologi parcord dan garansi resmi 1 tahun. Menurut ciri-ciri mouse itu sendiri yaitu :

  • Ada 7 tombol yang bisa kita sesuaikan dengan built-in memory, selain itu tombol tersebut memiliki ketahanan hingga 20 juta klik.
  • Menggunakan sensor PIXART PMW3325, terdapat tombol untuk mengatur sensor hingga 10.000 dpi.
  • Didukung oleh baterai lithium 900 mAh.

6. RGB Rexus Xierra S5 Aviator Versi Baru

mouse gaming nirkabel murah
gamedaim

Rexus Xierra adalah mouse gaming nirkabel murah yang direkomendasikan berikutnya. Mouse ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 100.000. Di bawah ini adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Komunikasi nirkabel 4 GHz dengan jangkauan 10 meter.
  • Mouse ini menggunakan material ABS yang tahan lama.
  • Dengan tombol dari Juano yang memiliki ketahanan 3 juta klik.
  • Resolusi hingga 2400 DPI.
  • Gunakan 1 baterai AA untuk daya.

Berdasarkan spesifikasi di atas, mouse ini tentunya lebih nyaman dibandingkan mouse wireless biasa yang tidak didesain untuk gaming. Bagi anda yang tidak mampu membeli mouse lain karena budget yang terbatas. Rexus Xierra mungkin bisa menjadi pilihan.

BACA JUGA: 18 Rekomendasi Antivirus Terbaik untuk Laptop dan PC Tahun 2022

7. Hiu Hitam Berkabel Nirkabel NYK S80 RGB

gamedaim

Rekomendasi selanjutnya adalah NYK Wireless Wired S80 RGB Black Shark. Produk NYK Nemesis S-80 Black Shark merupakan salah satu mouse yang banyak digunakan karena harganya yang murah dan kualitas yang terjamin. Mouse itu sendiri berharga 230.000 rupee.

Secara umum, mouse NYK ini memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

  • Terdapat 7 tombol pengaturan dengan ketahanan 20 juta klik.
  • IC sensor utama menggunakan PMW 3325 dengan resolusi 200-10.000 dpi. Sensor ini bekerja dengan sangat baik dan mulus tanpa lag saat digunakan di berbagai game.
  • Tersedia 2 mode: nirkabel dan menggunakan kabel PARACORD TYPE C.
Baca juga  Perlu Dicatat, Ini Harga Wortel 1 Kg Terbaru 2022

Mouse ini bisa menjadi pilihan Anda agar Anda dapat bermain game dengan lebih lancar dan memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif.

8. Mouse Gaming Nirkabel Teleportasi RGB W505 Imperion

mouse gaming nirkabel murah
Kekaisaran Game

Imperion W505 Teleport Wireless RGB Gaming Mouse menjadi rekomendasi mouse gaming murah berikutnya. Mouse ini hadir dengan desain warna hitam dengan garis LED yang terdiri dari 7 warna yang elegan. Mouse ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 125.000 hingga Rp 200.000. Spesifikasi lengkap dari mouse itu sendiri:

  • NIRKABEL 4G.
  • Ada 6 tombol dengan memori konfigurasi bawaan dengan ketahanan 10 juta klik.
  • Resolusi 800, 1200, 1600, 2400, 3200 dpi.
  • Didukung oleh baterai isi ulang 450 mAh.

9. Baterai AULA Wireless SC-300 Lithium 2.4GHz – 1600dpi

Tikus AULA

Ada juga mouse AULA Wireless SC-300 Rechargeable Lithium 2.4GHz – 1600dpi dengan desain futuristik yang sesuai dengan jiwa para gamers itu sendiri. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan lampu latar yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Terutama digunakan dalam game MOBA atau game FPS.

Mouse itu sendiri harganya hanya 200.000 rupee. Ciri-ciri lengkap dari mouse itu sendiri yaitu :

  • 4G nirkabel dengan DPI DPI: 800-1000-1200-1600DPI.
  • Ada 3 level mode tidur.
  • Didukung oleh baterai lithium 400 mAh yang dapat diisi ulang.

10. Armageddon Mikoyan Foxbat 3 Ironsight-7 Nirkabel

mouse gaming nirkabel murah
Armagedon

Selanjutnya adalah Armaggeddon Mikoyan Foxbat 3 Ironsight-7 Wireless, salah satu mouse gaming yang paling direkomendasikan. Selain itu, mouse ini sendiri memiliki desain yang ergonomis dan sangat nyaman untuk digenggam. Mousenya sendiri harganya antara Rp 180.000 hingga Rp 200.000.

Spesifikasi lengkap mouse ini adalah sebagai berikut:

  • Lampu LED berwarna hemat energi.
  • Game nirkabel 4Ghz.
  • Chipset PIXART 3320, 10.000 dpi.
  • 7 tombol dengan konfigurasi memori internal 16K.
  • sensor inframerah.
  • Didukung oleh baterai lithium 600 mAh.

11. Mouse Gaming Nirkabel Oculus Sades Murah

Taman

Mouse gaming yang direkomendasikan berikutnya adalah Sades Oculus yang dilengkapi dengan sensor PMW 3325. Pengaturan sensitivitas Oculus bisa mencapai 10.000 dpi. Mouse memiliki enam tombol yang dapat diubah menggunakan perangkat lunak Sades.

Oculus sangat ideal untuk genggaman jari dan cakar. Sayangnya, kapasitas baterainya hanya 600 mAh. Namun, ada fitur auto-off saat 10 menit tidak aktif membuat baterai lebih hemat. Sades Oculus bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp 325.000.

12. Mainkan mouse gaming nirkabel Icarus murah

mouse gaming nirkabel murah
Mimbar

Mouse gaming wireless murah terakhir yang direkomendasikan adalah Play Icarus Mouse. Mouse ini memiliki berat hanya 77 gram dan masuk dalam kategori mouse paling ringan dan termurah. Namun, mouse ini hanya tersedia dalam warna putih, dan tidak banyak variasi warna lainnya.

Baca juga  Variabel Penelitian: Pengertian, Jenis dan Contohnya

Mouse ini dilengkapi dengan sensor Pixart PAW 3338. Tersedia delapan fungsi tombol dan dapat dikustomisasi menggunakan software Press Play. Sensitivitas Icarus juga cukup tinggi, mencapai 16000 DPI. Press Play mengklaim bahwa mouse Icarus dapat menahan hingga 50 juta klik. Mouse ini hanya berharga Rp 490.000.

BACA JUGA: Biasakan diri Anda dengan fitur dan pemahaman keyboard laptop dan PC

Mouse gaming membuat bermain game lebih nyaman

Gamebrott

Apa bedanya gaming dengan mouse biasa dan wireless gaming mouse murah, mungkin Anda bertanya? Bagi Anda para gamers mungkin sudah merasakan manfaatnya. Namun bagi yang bukan gamers tentunya wajar saja bingung, karena fungsinya masih sama.

Selain kenyamanan tambahan, ada beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dengan mouse gaming nirkabel murah. Berikut ini adalah manfaatnya, yaitu:

  • Desain mouse gaming yang keren
  • Tubuh mouse gaming menjadi lebih ergonomis.
  • Mouse gaming memiliki tombol khusus
  • Perbedaan tingkat DPI (titik per inci) sangat besar
  • Konektivitas mouse gaming lebih beragam
  • Fungsi mouse gaming lebih kompleks

Dengan keunggulan-keunggulan yang tertera di atas, wajar jika para gamers menginginkan sebuah mouse gaming. Berbeda dengan mereka yang menggunakan laptop atau komputer untuk bekerja, semua jenis mouse memiliki fungsi yang sama.

Namun untuk bermain game membutuhkan mouse khusus, karena mouse gaming ini dilengkapi dengan tombol ekstra yang dapat menjaga performa saat bermain game. Jika melihat spesifikasi mouse di atas, rata-rata terdiri dari 5 tombol lebih.

Berbeda dengan mouse konvensional pada umumnya yang hanya terdiri dari dua tombol. Hal ini dikarenakan kebutuhan mouse untuk gaming dan mouse untuk bekerja sangatlah berbeda. Sehingga mouse gaming dapat membuat para gamers lebih nyaman saat bermain game.

Nah, itulah daftar rekomendasi mouse gaming wireless murah yang bisa kamu pilih. Kami harap daftar rekomendasi mouse di atas akan membantu Anda memilih opsi mouse terbaik dan membantu Anda bermain game dengan lebih nyaman.

Ingin menghabiskan bulanan tanpa menggunakan keras? aplikasi super larutan! Semuanya tersedia: mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga. Selain harganya yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan berbelanja dengan handphone. Tidak perlu keluar rumah, barang langsung diantar.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga bisa berbelanja secara grosir atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org