Sinopsis Moon Knight, Superhero Berkepribadian Ganda

Sinopsis Moon Knight, Superhero Berkepribadian Ganda


ksatria bulan ini adalah episode terakhir dari Marvel Cinematic Universe. fase 4. Bahkan sebelum rilis, serial ini sudah ramai dibicarakan dan ditunggu-tunggu oleh para penikmat Marvel. Karena itu pula, banyak orang yang tidak mengikuti perkembangan acara. ksatria bulan Marvel menjadi tahu dan tertarik dengan apa yang akan mereka katakan di acara itu.

Sebelum seri ini, ada beberapa seri MCU yang Topik sebenarnya adalah Visi Wanda, Falcon dan Prajurit Musim Dingin, Loki, Bagaimana jikadan kisah Clint Barton, Hawkeye. Serial produksi Marvel akan selalu menjadi sorotan, mengingat basis penggemar yang besar yang tumbuh dengan setiap film atau serial baru yang dirilis.

BACA JUGA: Sinopsis Light Copier, Riwayat Pencarian Distributor Foto

Ringkasan ksatria bulan

ksatria bulan
Perspektif India

ksatria bulan ini adalah karakter Super hero lebih gelap dari Super hero apa yang biasa ditampilkan MCU secara umum. Dia pertama kali muncul sebagai karakter jahat yang kemudian menjadi anti-hero yang tangguh. Ini Mark Spector, mantan Marinir yang menjadi tentara bayaran CIA. Mark memiliki gangguan identitas disosiatif, jadi dia menarik untuk ditonton.

Lawannya adalah seseorang bernama Raoul Bushman, panglima perang yang mengalahkan Mark dalam pertempuran. Setelah pertarungan tersebut, Mark dikira sudah mati, namun nyatanya ia bangkit dan menjadi kaki patung dewa bulan Mesir Khonshu. Pada titik ini, Mark segera mengambil jubahnya dan dari sana mulai memerangi kejahatan.

Mark kemudian dihargai dengan kemampuan ini. Di antara mereka, kekuatan Moon Knight adalah kehidupan abadi atau keabadiandapat menembus benda padat, dapat mengubah, mengendalikan pasukan orang mati, atau Kekal, mengendalikan bulan, ditambah dia telah menyerap kekuatan mistik Iron First, Sorcerer Supreme, dan Wraith. Selain itu, ia juga memiliki kekuatan fisik dan mental yang sangat kuat.

Baca juga  Sinopsis Forecasting Love and Weather, Cinta Teman Sekantor

Meskipun Mark menjalani kehidupan yang penuh, ia mampu menjalani kehidupan manusia normal sebagai pekerja toko suvenir bernama Stephen Grant. Itu bukan penyamaran, itu hanya orang lain. Hidupnya sendiri dipenuhi dengan visi dan kenangan tentang Mark Spector.

–>






Seringkali dia mendengar suara misterius datang entah dari mana. Itulah yang menghentikan Anda dari tidur. Juga, suara itu memintanya untuk kembali tidur agar tubuhnya bisa diserahkan kepada Mark. Suatu malam dia bahkan terbangun dengan luka di Pegunungan Alpen dan tidak tahu mengapa.

Suatu hari, Steven bertemu dengan dewa bulan Mesir yang menjadikannya media bagi kehidupan Mark Spencer. Dari sana, sesosok muncul dan kehidupan Stephen Grant berubah total.

Pemain ksatria bulan

retrologi

ksatria bulan menampilkan aktor terkenal seperti Oscar Isaac sebagai Moon Knight. Terakhir kali kami melihatnya adalah di film. Bukit pasir seperti Leto Atreides. Lalu ada Ethan Hawke sebagai Arthur Harrow. Ia dikenal sebagai aktor yang memulai karir aktingnya sejak usia muda, adalah seorang penulis skenario dan sutradara.

Selanjutnya hadir Gaspard Ulliel sebagai Midnight Man atau Anton Mogart, salah satu antagonis dari serial ini. Sayangnya, kabar mengejutkan datang bahwa Gaspard Ulliel telah meninggal di usia 37 tahun karena kecelakaan ski.

Pemain lain termasuk May Kalamawi bermain Layla El-Fuli, serta aktor terkenal lainnya seperti F. Murray Abraham dan Fernanda Andrade. Serial ini disutradarai oleh tiga sutradara, termasuk Justin Benson, Mohamed Diab dan Aaron Moorhead.

Ulasan Ksatria Bulan

ksatria bulan
IGN

Banyak pertimbangan muncul untuk menyimpulkan mengapa Sedulur tidak boleh melewatkan serial ini. Buat kamu yang masih ragu untuk menontonnya atau tidak, yuk simak alasan wajib nonton serial ini!

Baca juga  Zaman Mesolitikum: Kebudayaan, Ciri-Ciri dan Peninggalannya

1. Karakter misterius

Entah itu Stephen Grant atau Mark Spector, keduanya menarik untuk diketahui. Jika Sedulur mengetahui cerita ini dan hubungannya, maka mustahil untuk mengabaikannya. Penonton akan ditarik untuk mencari tahu jawaban atas keanehan yang terjadi di tubuh single ini.

Belum lagi, itu juga menarik karena karakternya yang tinggi, kuat, dan pintar. Mark Spector dikenal sebagai orang yang berbicara bahasa Inggris dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Pengalamannya di CIA adalah alasan untuk pengalamannya.

2. Diskusikan kesehatan mental

Kepribadian ganda Grant semakin memperumit masalah. Di sisi lain, kepribadiannya menjadi semakin rumit, tetapi membuatnya sangat kuat. Ini juga mengisyaratkan masalah kesehatan mental yang tidak banyak orang sadari. Ini juga menggambarkan betapa sulitnya berada dalam posisi di mana jiwa manusia terguncang dan dalam kesulitan.

3. Kehadiran Ethan Hawke

Siapa yang tidak kenal dengan aktor senior yang pernah bermain Komunitas Penyair Mati dan Trilogi sebelumnya Ini? Film-film yang ia ikuti sering kali laris manis dan menarik perhatian banyak orang. Tidak terkecuali serial ini, mereka menunjukkan aktor lebih detail, Sedulur bisa menonton langsung dan mencari tahu apa yang akan dia lakukan.

4. Kekuatan luar biasa

Sebelumnya, kita telah membahas sedikit tentang kekuatan yang dimiliki Spector. Tentu saja, itu semua menjadi daya tarik besar untuk ditonton. Dengan kekuatan tersebut, kira-kira kesulitan apa yang akan dihadapinya dan bagaimana cara mengatasinya. Kekuatannya juga terkait dengan sihir yang memancar dari bulan.

Lebih tepatnya, sirih bulan, yang berasal dari dewa Mesir. Seri Marvel ini didasarkan pada mitologi Mesir. Konflik dan perselisihan para dewa dan dewi Mesir menjadi sajian utama yang membentuk cerita serial ini. Seharusnya, Marvel mulai menyusup ke dalam mitologi yang hidup pada orang-orang di Timur Tengah!

Baca juga  Sinopsis & Review Drama Korea It's Okay To Not Be Okay

BACA JUGA: Deskripsi: Fifty Shades of Grey, kisah cinta yang tidak biasa

Rekomendasi seri serupa ksatria bulan

Topik utama

Buat kamu yang memutuskan untuk menonton, berikut beberapa rekomendasi film yang energi yang sama. Misalnya ada membelah yang menimbulkan pertanyaan tentang kepribadian ganda. Dalam film, karakter bisa berubah bahkan 23 kali. Lalu ada Klub pertarungan dilakukan oleh Brad Pitt, Black Swan, Birdman dan Batman.

Ketika berbicara tentang Batman, banyak orang membandingkannya. mereka mengatakan itu ksatria bulan Ini adalah Batman versi Marvel. Jika Sedulure penasaran, sebaiknya mulai serialnya sekarang dan dapatkan pendapat Sedulure.

Ini adalah sinopsis dan semua tentang ksatria bulan secara singkat. Tak heran jika pada akhirnya serial ini ditonton dan diminati banyak orang karena plotnya yang menarik. Selain itu, mereka juga memiliki sekumpulan aktor yang hebat untuk membantu memaksimalkan ini.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org