moisturizer untuk remaja

12 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Remaja Terbaik


Moisturizing atau krim pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting untuk digunakan setiap hari. Karena moisturizer bisa membantu menghidrasi kulit agar tidak kering. Kebutuhan akan pelembab tidak terbatas pada orang dewasa. Remaja juga harus memperhatikan penggunaan pelembab.

Seperti yang Anda ketahui, masa remaja merupakan fase perubahan hormonal. Hal ini juga mempengaruhi kondisi kulit, sehingga dapat menimbulkan masalah jika tidak ditangani dengan baik. Nah, salah satu cara merawat kulit remaja adalah dengan menggunakan pelembab secara rutin. Di bawah ini adalah ikhtisar singkat tentang 12 pelembab yang direkomendasikan untuk remaja dan harganya. Tonton sampai habis ya, Kak!

BACA JUGA: Untuk hasil yang maksimal, rutinitas perawatan kulit ini harus diikuti dengan benar.

1. Krim Pelembab Emina Bright Stuff untuk remaja

fimela

Emina telah lama dikenal sebagai brand skincare pilihan remaja Indonesia. Salah satu produk Emina yang terkenal adalah pelembab Emina Bright Stuff. Produk pelembab kulit ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E. Selain itu juga diperkaya dengan filter UVA dan UVB serta SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Anda dapat membeli Krim Pelembab Emina Bright Stuff ini dari toko online atau kecantikan terdekat dengan harga Rs 23.000.

2. Pelembab anti-berminyak dan pemutih anti-jerawat

pelembab untuk remaja
Rohto

Pelembab yang direkomendasikan untuk remaja selanjutnya adalah Acnes Oil Control & Whitening Moisturizer. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat digunakan sebagai pelembab untuk remaja dengan kulit berminyak dan berjerawat. Seperti yang Anda ketahui, Acnes adalah merek perawatan kulit dari Rohto Pharmaceutical Co., Ltd. yang terutama berfokus pada produk perawatan kulit jerawat.

Acnes Oil Control & Whitening Moisturizer adalah pelembab wajah ringan yang dapat digunakan setiap hari. Dikutip dari situs resmi Rohto: Produk ini mengandung bahan aktif alami yang dipadukan dengan 8 ekstrak herbal. Kandungan arbutin dalam produk ini juga dapat membantu mencerahkan kulit dengan menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. Selain itu, Acnes Oil Control & Whitening Moisturizer juga diperkaya dengan Advanced Hyaluronic Acid (AcHA) untuk menjaga kelembapan kulit.

Produk Acnes Oil Control & Whitening Moisturizer ini cukup murah yaitu Rp 17rb untuk ukuran 40ml.

3. Wardah Witch Hazel Cleansing Moisture Gel

pelembab untuk remaja
Beautynesia

Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel cocok sebagai pelembab untuk kulit berminyak pada remaja. Gel pelembab ini memiliki tekstur yang ringan saat dioleskan ke wajah. Sedangkan kandungan Wardah Witch Hazel Cleansing Moisturizing Gel terdiri dari ekstrak chamomile, provitamin B5 dan vitamin E. Produk ini dibanderol seharga Rp 21 ribu dan hadir dalam ukuran 40 ml.

Baca juga  Resep Ote-Ote Gurih & Lezat untuk Camilan di Rumah

BACA JUGA: Niacinamide: Bahan Bermanfaat untuk Perawatan Kulit

4. Pelembab Pigeon Teens

pelembab untuk remaja
remaja merpati

Produk pelembab untuk remaja selanjutnya adalah Pigeon Teens Moisturizer For All Skin Types. Produk ini dapat dipilih sebagai pelembab untuk remaja dengan kulit kering, berminyak atau berjerawat. Pelembab dari Pigeon ini juga menenangkan kulit yang teriritasi dengan ekstrak jojoba dan chamomile.

Pelembab remaja Pigeon ini hadir dalam dua ukuran, 50ml dan 20ml. Ukuran 50 ml harganya Rp 40.000 dan ukuran 20 ml harganya Rp 20.000.

5. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

pelembab untuk remaja
Popbela

Joylab merupakan brand skincare anak muda lokal yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiast. Salah satu produk Joylab yang mendapatkan review positif adalah Moisture Bomb Pudding Gel Creme.

Sedulur boleh memilih Moisture Bomb Pudding Gel Creme sebagai pelembab untuk remaja dengan kulit kering. Karena produk perawatan kulit ini mengandung betaine dan gliserin, yang membantu melembabkan kulit secara optimal, meningkatkan elastisitasnya. Ini juga mengandung niacinamide, yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Moisture Bomb Pudding Gel Creme dibanderol dengan harga Rp 145rb untuk ukuran 30g dan Rp 175rb untuk ukuran 50g.

6. Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel untuk remaja

pelembab untuk remaja
Sesuatu

Bagi Sedulur yang suka mengikuti perkembangan skincare lokal pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Terlebih lagi, SomeThinc sempat berkolaborasi dengan aktris country ginseng Korea Han Seo Hee sebagai brand ambassador beberapa waktu lalu.

Nah, salah satu produk SomeThinc yang mencuri perhatian adalah Ceramic Skin Savior Moisturizing Gel. Produk wajah yang menghidrasi ini konon memiliki banyak manfaat untuk kulit, terutama menjaga kelembapan dan memulihkan sawar kulit. Tidak hanya itu, krim pelembab dengan ekstrak alga terhidrolisis dan bisabolol alami ini juga mampu menutupi noda hitam dan kemerahan pada kulit wajah.

Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia 13+. Produk ini dibanderol Rp 169 ribu untuk ukuran 25 ml dan Rp 39 ribu untuk ukuran 5 ml.

Baca juga  Pengertian Succubus dan Perbedaannya dengan Incubus

BACA JUGA: Temui Retinol, Bahan Perawatan Kulit untuk Mencegah Penuaan

7. Pelembab Vitamin E The Body Shop

Popbela

Rekomendasi pelembab untuk remaja selanjutnya adalah dari brand perawatan kulit asal Brighton, Inggris yaitu The Body Shop. Ini adalah The Body Shop Vitamin E Moisturizer yang dikemas dalam toples dan diperkaya dengan Vitamin E, Wheat Germ Oil dan Biofermented Hyaluronic Acid. Produk ini cocok digunakan sebagai pelembab untuk kulit kering pada remaja. Satu botol 50ml The Body Shop Vitamin E Moisturizing Cream berharga Rp 279.000.

8. Cetaphil Oil Control Moisturizer SPF 30

cetaphil

Cetaphil Oil Control Moisturizer adalah pelembab untuk remaja dengan kulit berjerawat dan berminyak. Pelembab dari Cetaphil ini mengandung bahan aktif avobenzone, octisalate dan octocrylene. Selain baik untuk hidrasi kulit, Cetaphil Oil Control Moisturizer juga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari karena kandungan SPF 30-nya.

9. Pelembab Remaja Nivea Lembut

Nivea

Untuk remaja dengan kulit kombinasi, pelembab Nivea Soft direkomendasikan. Pelembab yang ada dalam kemasan ini mengandung minyak jojoba dan vitamin E untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Menariknya, produk ini bisa dikonsumsi oleh semua anggota keluarga, termasuk remaja. Selain itu, Nivea Soft dapat diaplikasikan baik pada wajah maupun pada tubuh. Harga satu krim pelembab Nivea Soft juga murah: hanya sekitar 16 ribu rupiah per 50 ml.

BACA JUGA: 10 produk perawatan kulit untuk menghilangkan milia di mata dan wajah

sepuluh. Pelembab Remaja Clean & Clear Essentials Pelembab

bersih jernih

Seperti Emina, Clean & Clear juga termasuk salah satu merek perawatan kulit atau perawatan kulit remaja favorit. Nah, Sedulur bisa mencoba Clean & Clear Essentials Moisturizer sebagai pelembab untuk remaja dengan kulit kombinasi. Produk ini mengandung asam salisilat 0,5%, yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Plus, ia juga memiliki formula bebas minyak, sehingga dapat melembabkan tanpa membuat kulit berminyak. Harga produk ini di pasaran adalah 20 ribu rupiah untuk volume 50 ml.

11. Neutrogena Hydro Boost Water Gel

pelembab untuk remaja
Neutrogen

Pelembab yang direkomendasikan untuk remaja selanjutnya adalah Neutrogena Hydro Boost Water Gel. Pelembab berbentuk gel ini diformulasikan untuk menghidrasi kulit, membantu kulit tampak lebih cerah, kencang, dan elastis. Sedulur dapat digunakan pada pagi dan sore hari. Sementara itu, sebotol Neutrogena Hydro Boost water gel 50ml berharga Rp 270.000.

Baca juga  5 Hero Counter Thamuz yang Pasti Bikin Repot!

12. Pelembab Emina Moist dalam botol

GitaCinta.com

Pelembab terakhir yang direkomendasikan untuk remaja adalah Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer. Produk pelembab dari Emina ini dapat membantu menghidrasi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket berkat kandungan minyak macadamianya. Emina Moist in a Bottle Moisturizer dibanderol dengan harga Rp 29.500 untuk botol 50 ml.

Tips Wajah untuk Remaja

pilih bebas

Telah disebutkan sebelumnya bahwa pada masa remaja, seseorang mengalami perubahan hormonal yang dapat mempengaruhi kondisi fisik, termasuk kondisi kulit. Oleh karena itu, penting untuk mulai merawat kulit Anda sejak dini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa langkah perawatan kulit untuk remaja.

1. Wajah bersih

Membersihkan wajah merupakan langkah yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan kulit, termasuk bagi para remaja. Dalam hal ini, disarankan untuk menggunakan sabun wajah khusus atau pembersih busa. Karena membersihkan wajah dengan sabun dapat menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, jerawat, dan iritasi kulit.

2. Jaga agar wajah Anda tetap lembab

Setelah membersihkan wajah dengan pembersih, penting untuk menggunakan pelembab atau moisturizer. Pelembab merupakan produk perawatan kulit yang dapat mencegah berbagai masalah kulit terjadi. Nah, Sedulur bisa memilih produk pelembab dari 12 rekomendasi di atas.

3. Tabir surya

Selain pelembab sedulur, perlu juga menggunakan tabir surya atau sunblock untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Ini adalah 12 pelembab yang direkomendasikan untuk remaja. Sedulur dapat memilih produk pelembab tergantung pada kondisi kulit. Selain itu, untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk melengkapi lini perawatan kulit kamu dengan produk perawatan kulit lainnya, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org