17 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Kering Terbaik

17 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Kering Terbaik


Ingin mengatasi kulit kering dan beruntusan? Solusinya dengan menggunakan moisturizer untuk kulit kering. Biasanya, dry skin ini disebabkan oleh kondisi kulit yang tidak terhidrasi dengan baik. Jika dibiarkan, hal ini tentu saja akan mengganggu dan mendatangkan banyak masalah kulit lainnya. Maka dari itu, Sedulur harus mulai rutin melakukan perawatan.

Terdapat beberapa rekomendasi merek moisturizer untuk kulit kering dan bruntusan terbaik yang bisa Sedulur gunakan. Beberapa pelembab ini dapat membuat kulit Sedulur lebih moist. Kulit yang lembab merupakan langkah awal agar terhindar dari kulit kering. Apa saja moisturizer yang bisa mengatasi masalah kulit kering Sedulur? Simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: Penyebab Jerawat di Pipi Kanan dan Cara Mengatasinya

1. Hada Labo Perfect X Simple Perfect 3D Gel

Pinterest

Rekomendasi pertama adalah moisturizer Hada Labo untuk kulit kering. Produk ini diformulasikan untuk Sedulur yang mengalami masalah kulit kering. Brand ini merupakan produk yang dikembangkan oleh perusahaan Rohto Pharmaceutical Japan. Sebuah perusahaan besar yang memiliki reputasi internasional yang baik. Oleh karena itu, ia sangat dipercaya untuk mengatasi setiap permasalahan kulit yang dialami.

Moisturizer ini telah dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang dapat mengatur pH kulit tetap seimbang. Hada Labo juga tidak mengandung alkohol sehingga baik dan aman digunakan. Kulit kita pun akan lebih lembab dengan menggunakan merek ini. Bukan hanya itu, merek ini juga mampu membuat kulit wajah cerah, karena dilengkapi dengan kandungan whitening.

2. L’Occitane Shea Ultra Rich Comforting Cream

Pinterest

Rekomendasi moisturizer dikutip dari Female Daily selanjutnya adalah L’Occitane Shea Ultra Rich Comforting Cream. Merek ini mengandung essence yang mudah dan meresap ke kulit. Sedulur bisa mendapatkan kulit yang lembab, karena moisturizer ini mengandung formulasi shea butter yang dibutuhkan oleh kulit kering.

Kelebihan dari produk ini adalah mampu membuat kulit lembab hingga 72 jam. Ditambah lagi, kandungan Omega-6 dan karitene dalam dalam moisturizer ini dapat memberikan nutrisi yang optimal untuk kulit Sedulur. Cocok digunakan bagi Sedulur yang memiliki kulit kering sekaligus kulit sensitif.

BACA JUGA: Penyebab Breakout Pada Wajah dan Cara Mengatasi

3. Skin Aqua UV Moisture Milk

Review SOCO

Skin Aqua UV merupakan rekomendasi moisturizer sekaligus sunscreen untuk kulit kering selanjutnya. Sedulur bisa membeli produk ini sesuai dengan kebutuhan Sedulur karena moisturizer ini memiliki tiga jenis tingkat SPF yang berbeda. Selain itu, Skin Aqua juga mengandung hyaluronic acid, yang mampu membuat kulit Sedulur lebih lembab dua kali lipat.

Merek ini juga dilengkapi dengan kandungan kolagen yang dapat membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit. Selain dapat membuat kulit lembab, kulit Sedulur yang kering pun akan tampak elastis yang menunjukan bahwa kulit sehat dan segar.

4. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Beauty Journal – Sociolla

Rekomendasi selanjutnya Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel. Moisturizer untuk kulit kering murah ini telah menjadi penguasa pasar kosmetik Indonesia sejak tahun 2017 yang lalu. Produk ini merupakan produk keluaran Korea yang mengandung 92% lidah buaya. Seperti yang Sedulur ketahui, lidah buaya merupakan bahan alami yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah secara efektif.

Bukan hanya itu, saat ini setiap produk kecantikan dari Korea begitu diminati di Indonesia, ditambah dengan kualitasnya yang teruji membuat banyak masyarakat Indonesia menjadikan Nature menjadi salah satu produk perawatannya. Kandungan lidah buaya yang terdapat dalam moisturizer ini dapat memberikan efek untuk menenangkan kulit wajah.

Baca juga  20 Contoh Sketsa Ikan yang Mudah Ditiru untuk Gambar Si Kecil

Ditambah sensasi cooling down dari moisturizer ini dapat membuat wajah terasa segar. Semuanya menjadi semakin lengkap karena aroma dari merek ini memiliki harum yang menyegarkan. Dapat memberikan sensasi ketenangan pada kulit Sedulur.

BACA JUGA: Jarang Diketahui! Ini 12 Penyebab Jerawat di Rahang

5. Pond’s Age Miracle Cell ReGen Day Cream

Beautynesia

Pond’s merupakan salah satu merek kecantikan yang populer di Indonesia. Brand ini juga memiliki merek moisturizer untuk kulit kering. Dengan Pond’s Age Miracle Cell ReGen Day Cream, Sedulur bisa menghilangkan kulit kering dengan cepat. Merek ini juga dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Dapat membuat kita terhindar dari kerutan, garis-garis halus, hingga flek hitam. Produk satu ini bisa menjadi pilihan Sedulur untuk membuat kulit wajah menjadi lebih sehat.

6. Nivea Moisturizing Cream

Pinterest

Nivea merupakan rekomendasi moisturizer untuk kulit kering selanjutnya. Meski awalnya Nivea terkenal dengan produk lotion-nya, kini Nivea juga mengeluarkan produk pelembab yang bisa Sedulur gunakan untuk menyembuhkan kulit wajah Sedulur yang kering. Nivea Moisturizing Cream dilengkapi dengan kadungan vitamin C dan jojoba oil. Hal tersebut mampu menutrisi kulit secara optimal.

Ditambah tekstur dari pelembab yang lembut dan creamy dapat juga digunakan sebagai dasar untuk menggunakan makeup. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Sedulur bisa secara rutin menggunakan produk ini setiap malam sebelum tidur. Bagi Sedulur yang bermasalah dengan komedo, bisa menggunakan produk ini. Karena produk ini memiliki formula non-comedogenic.

7. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Selanjutnya ada pelembab lokal untuk kulit kering keluaran Wardah yakni Aloe Hydramild Multifunction Gel. Kemasan pelembab ini yang tersedia dalam kemasan tube yang memudahkan Sedulur untuk membawa produk ini kemana pun Sedulur pergi. Pelembab ini mengandung allantoin yang dapat membuat kulit Sedulur tetap lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Kandungan aloe vera dalam pelembab ini dapat membuat kulit Sedulur terasa lembab dan segar dalam waktu yang cukup lama. Kelebihan dari pelembab ini yaitu tidak membuat kulit Sedulur lengket.

8. The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

moisturizer untuk kulit kering
Nicolished

Rekomendasi moisturizer yang bagus untuk kulit kering lainnya adalah merek The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet. Pelembab ini dapat mengembalikan kesegaran kulit Sedulur, hal tersebut disebabkan oleh kandungan minyak kedelai yang terdapat dalam pelembab ini.

Pelembab ini juga dibuat dengan proses teknologi aquasphere, yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam lebih. Hal tersebut dapat membuat Sedulur percaya diri beraktivitas di luar rumah tanpa harus khawatir kulit Sedulur kering. Salah satu rekomendasi pelembab yang bisa Sedulur gunakan.

9. Leneige Water Bank Gel Cream

moisturizer untuk kulit kering
Laneige

Rekomendasi moisturizer untuk kulit kering yang aman adalah Leneige Water Bank Gel Cream. Karena pelembab ini terbuat dari bahan dasar air yang dapat membuat kulit Sedulur terasa kenyal dan lembut. Produk ini juga mengandung biogene yang dapat membuat kulit Sedulur lembab sepanjang hari.

Baca juga  8 Arti Mimpi Gunung Meletus, Pertanda Baik atau Buruk?

Bagi Sedulur yang menginginkan hasil yang lebih baik, Sedulur harus secara rutin menggunakan pelembab ini. Sedulur bisa menggunakannya setiap malam saat hendak tidur. Hal tersebut dapat membantu kulit wajah Sedulur meregenerasi sel kulit mati secara cepat. Sehingga kulit wajah Sedulur akan tampak lebih menyehatkan.

10. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin merupakan moisturizer untuk kulit kering dan sensitif. Moisturizer ini menawarkan formula khusus yang dapat membuat kulit wajah Sedulur lebih lembab secara intesif. Kandungan dari pelembab ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit Sedulur, mulai dari kulit kering hingga kulit sensitif. Formula ini juga dapat melindungi wajah Sedulur dari sinar ultra violet.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! 8 Rekomendasi Masker Pengecil Pori Pori Wajah

11. Natur-E Daily Face Cream

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Natur-E Daily Dace Cream merupakan rekomendasi moisturizer untuk kulit kering. Natur-E menggunakan butiran vitamin E sebagai formulasi utama dalam membuat moisturizer ini. Dengan formulasi tersebut, Natur-E memiliki sifat antioksidan yang dapat membuat kulit memproduksi kolagen.

Kolagen yang diproduksi oleh kulit wajah dapat meningkatkan elastisitas kulit. Moisturizer untuk kulit kering ini juga telah dilengkapi dengan biji delima yang dapat membuat kulit tetap cerah sepanjang hari.

12. Estee Lauder Hydrationist Maximum Moisture Crème

moisturizer untuk kulit kering
Merk Terbaik

Moisturizer untuk kulit kering selanjutnya adalah Estee Lauder Hydrationist. Merek ini mampu membuat kulit wajah Sedulur tampak lebih segar dan elastis saat disentuh. Hal tersebut wajar, karena dalam moisturizer ini terkandung sustainable moisture complex yang dapat membuat kulit terhindrasi dalam waktu lama.

Meskipun Sedulur beraktivitas di luar rumah dalam waktu yang lama. Sedulur tidak perlu khawatir kulit Sedulur kering, karena kulit Sedulur akan lembab dalam jangka waktu yang lama dengan menggunakan moisturizer.

13. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Sariayu merupakan produk kecantikan asli Indonesia yang banyak digunakan. Moisturizer untuk kulit kering ini memiliki kandungan licorice root extract di dalamnya, yang bukan hanya efektif untuk menghilangkan kulit kering, namun juga dapat menghilangkan jerawat secara sekaligus.

Selain itu, kandungan ini juga memiliki kandungan untuk melindungi wajah dari sinar ultra violet. Dalam moisturizer ini terkandung ekstrak buah langsat, yang terkenal dengan manfaatnya untuk membuat kulit wajah.

14. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream merupakan moisturizer untuk kulit kering selanjutnya. Merek ini terkenal dengan kandungannya yang memiliki vitamin E, ekstrak summer plum serta moisturizing agent. Semua kandungan tersebut memiliki manfaat untuk menyehatkan kulit wajah.

Bagi Sedulur yang menggunakan Emina Bright secara teratur, dapat mempertahankan kulit wajah yang cerah, lembab dan merona. Produk ini juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit wajah Sedulur dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Lipstik Perawatan Bibir Hitam Terbaik!

15. Citra Pearly White UV Facial Moisturizer

moisturizer untuk kulit kering
Pinterest

Rekomendasi terakhir adalah Citra Pearly White UV Facial Moisturizer. Moisturizer untuk kulit kering ini dapat secara efektif membuat kulit Sedulur lembab. Bukan hanya itu, Citra Pearly juga mampu membuat kulit kita terlindungi dari sinar ultra violet. Hal tersebut disebabkan karena Citra Pearly telah dilengkapi dengan kandungan UV protection.

Baca juga  Apa Arti Kode 831? Kode Unik untuk Ungkapkan Rasa Sayang

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan niacinamide dan pearl powder yang dipercaya sangat ampuh untuk membuat kulit cerah dan kusam, serta dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara cepat.

16. Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

moisturizer untuk kulit kering
Whitelab

Bagi Sedulur yang sedang mencari pelembab dengan tekstur ringan, coba gunakan Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Dengan harga yang relatif murah, kemasan menarik, dengan konsistensi formulasi pelembab yang bukan kaleng-kaleng, Sedulur akan mendapatkan moisturizer yang cepat menyerap ke kulit dan tahan lama. Jangan khawatir, Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel tidak akan meninggalkan bekas minyak mengkilat pada wajah, kok!

17. Avoskin Your Skin Bae (YSB) Glow Concentrate Treatment

moisturizer untuk kulit kering
Avoskin Official’s Blog

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment merupakan nama dari sederet varian krim moisturizer milik produsen Avoskin. Setidaknya terdapat 4 varian yang dapat Sedulur pilih:

  • YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple
  • YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene
  • YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid
  • YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Kesemuanya memiliki efek melembabkan kulit. Namun, yang membedakan di antara 4 produk tersebut adalah manfaat tambahannya. Untuk YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid, krim tersebut akan menutrisi kulit dan mempertahankan kekuatannya sebagai tameng terdepan dari polusi luar. Sangat sempurna untuk menjaga kesehatan serta elastisitas kulit pastinya.

Untuk YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin, ia dapat mencerahkan kulit Sedulur. Produk besutan Avoskin ini dapat mengurangi flek hitam, menghidrasi kulit, sekaligus menyamarkan noda kulit yang mengganggu.

YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide merupakan moisturizer dengan kekuatan melembabkan yang paling maksimal di antara yang lain. Produk ini sangat cocok bagi Sedulur yang sudah lama berkutat dengan masalah kulit kering. Ia mampu dengan baik menekan pertumbuhan bakteri jahat serta meminimalisir kerusakan kulit terluar.

Terakhir, YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide adalah moisturizer yang mampu memudarkan garis halus. Tentunya manfaat tersebut merupakan bonus yang sangat bermanfaat ya, mengingat garis-garis halus di wajah tersebut terkadang sangat sulit untuk disamarkan.

Semoga penjelasan terkait merek moisturizer untuk kulit kering di atas bisa membantu Sedulur untuk menentukan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Sedulur bisa memilih merek yang cocok dengan Sedulur. Sesuaikan merek moisturizer dengan kondisi kulit Sedulur, dan tentu saja dengan kondisi dompet Sedulur juga.

Sedulur juga bisa membeli daftar merek di atas dengan membelinya menggunakan Aplikasi Super. Aplikasi Super menjual pelembab dengan harga terjangkau dan kemudahan dalam membelinya. Sedulur bisa download dan install Aplikasi Super sekarang juga, agar bisa segera membeli moisturizer yang Sedulur butuhkan.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.




https://wvmuseums.org