model rambut segi layer oval

Bikin Makin Fresh! Ini 12 Model Rambut Segi Layer Oval


Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita. Tak heran, kebanyakan wanita menata rambutnya seindah mungkin agar penampilan mereka lebih maksimal. Salah satu model rambut yang dapat mempengaruhi tampilan dan meningkatkan rasa percaya diri adalah model rambut oval. Tak hanya itu, gaya rambut ini juga bisa membuat wajah Anda terlihat segar dan awet muda.

Penampilan akan terlihat berbeda dengan memilih bagian ini. Adapun 10+ model rambut layer oval yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, bisa Anda lihat di sini.

BACA JUGA: 18 Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Kuat, Tanpa Obat!

1. Lapisan panjang sedang dengan poni tirai

sampo

Jika Sedulur tidak suka ribet saat melakukan aktivitas sehari-hari, maka opsi ini mungkin cocok. Apalagi jika rambut dalam keadaan tidak bermoral. Tentu saja, rambut Anda akan terlihat lebih cantik dan mudah ditata. Agar lebih menarik, cermati gaya poni sedulur dengan model tipis. Rambut akan terlihat lebih rapi dari bagian depan gorden.

Tak hanya itu, tampilan pun pasti akan semakin stylish dengan model rambut lonjong berlapis ini. Potongan rambut ini tidak hanya cocok untuk wanita dengan rambut lurus. Adik-adik dengan rambut keriting atau bergelombang juga sangat tepat memilih tatanan ini. Untuk terlihat muda atau imut, jangan lupa untuk meminta poni tipis, oke?

2. Potongan rambut segi oval layered untuk pecinta rambut panjang.

gaya rambut berlapis oval
baris hari ini

Lokasi selanjutnya adalah potongan di bagian tengah formasi oval. Pilihan ini cocok untuk mereka yang memiliki pipi agak montok. Dengan potongan rambut lonjong berlapis di bagian belakang ini, wajah orang tersebut akan tertutupi oleh pipi yang tampak besar. Tak hanya itu, wajah juga akan terlihat lebih kecil dan tirus.

BACA JUGA: 12 merk pewarna rambut terbaik yang aman, berkualitas dan tahan lama

3. Potongan rambut wajah oval bahu tanpa poni

gaya rambut berlapis oval
semua berambut

Jika Anda menginginkan gaya rambut baru yang memberikan kesan ramping namun tidak menyukai rambut yang terlalu panjang, Sedulur bisa mencoba gaya rambut oval layered sebahu tanpa poni ini. Tampilannya akan terlihat simpel dan segar, namun tetap menawan.

4. Rambut panjang berlapis dengan poni

gaya rambut berlapis oval
waktu

Jika Anda menginginkan perubahan gaya yang memberikan efek awet muda, layering oval model rambut pendek wanita ini bisa menjadi pilihan. Garis rahang akan menjadi lebih jelas dengan pengaturan ini. Dengan demikian, wajah akan tampak lebih tirus. Gaya rambut ini cocok untuk wanita dengan bentuk wajah bulat dan oval.

BACA JUGA: 12 gaya rambut bahu modern yang akan menjadi hits tahun 2022

5. Keriting berlapis dengan poni renyah

gaya rambut berlapis oval
pinterest

Berikutnya adalah dahi berlapis dengan poni renyah. Dahi itu sendiri adalah kependekan dari bob panjang. Tentu saja, panjang potongan rambut ini berada di bawah garis rahang wajah atau mencapai bahu. Tentunya salah satu model rambut oval layered ini akan semakin menarik jika Anda menambahkan poni tipis di depan. Poni tidak hanya mempercantik penampilan Anda, tetapi juga bisa membuat wajah Anda semakin manis. Jika Anda tidak ingin tampil dengan poni, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan poni Anda dengan mengamankannya dengan jepit rambut yang tidak terlihat.

6. Bob dengan lapisan

portalmadura

Tidak hanya alis yang bisa dicoba, model bob juga bisa menjadi pilihan bagi sedulur yang bosan dengan rambut panjang. Model rambut pendek berlapis oval ini akan semakin cantik dengan poni tipis di bagian depan.

Baca juga  12 Rekomendasi Kursi Teras Minimalis yang Bikin Nyaman

BACA JUGA: 12 Gaya Rambut Tirai Potongan Rambut Anak Laki-Laki Korea

7. Gaya rambut bob berlapis dengan poni samping

tatap muka

Bagi Sedulur yang memiliki bentuk wajah bulat dengan pipi tembem, salah satu pilihan styling yang bisa dicoba adalah model bob campuran dengan poni samping. Bentuk rambut ini bisa membuat pipi terlihat lebih tirus dan wajah terlihat lebih segar.

8. Gaya rambut sebahu dengan lapisan lembut

baris hari ini

Jika Sedulur memiliki wajah berbentuk hati dengan rambut tipis, model rambut layered shoulder length dengan layer lembut ini bisa menjadi pilihan. Selain kesan yang lebih dewasa, komposisi ini juga memberikan tampilan yang lebih cantik dan segar.

BACA JUGA: 8 fakta tentang sampo kuda untuk rambut panjang, bukan?

9. Gaya rambut lapisan depan

trembesi

Berikutnya adalah model rambut panjang lurus berlapis di depan. Model ini sangat cocok untuk Sedulura dengan bentuk wajah segitiga. Untuk menciptakan kesan yang sempurna, warnai rambut Anda dengan warna cokelat dan tata dengan poni samping pendek.

10. Gaya Rambut Oval Berlapis Level 3

abadi

Jenis model rambut layer 3 tier oval yang tidak putus ini cocok untuk sedulur yang memiliki bentuk wajah oval. Rambut akan terlihat lebih bervolume jika Anda memilih lapisan 3 lapis yang tidak putus. Selain itu, penampilan pun akan menjadi lebih menawan dan feminim.

BACA JUGA: 10 tips aman untuk memutihkan rambut Anda sendiri

11. Lapisan ceroboh sepanjang bahu

popbela

Jika Anda bosan dengan gaya rambut yang rapi, cobalah gaya rambut pendek dengan layer yang berantakan. Tata letak ini mirip dengan model rata-rata, tetapi tampilannya tampak lebih santai dan tidak rumit. Apalagi jika Sedulur tidak menyukai bentuknya, maka terlalu rapi. Maka penataan yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga  Kisah Toko Kopontren Roudlotut Tholabah, Antara Berjualan dan Mencari Berkah

12. Model sebahu berlapis dengan sedikit pirang

blogunik

Gaya rambut oval berlapis dengan sedikit pirang bisa membuat Anda semakin cantik. Dengan menambahkan warna-warna cerah, seperti pirang, penampilan Anda akan lebih segar dan tingkat kepercayaan diri Anda akan meningkat.

Jadi, 12 model rambut oval yang akan membuat penampilan Anda lebih segar dan bervariasi. Ingatlah untuk selalu merawat rambut Anda, menggunakan vitamin dan sampo yang tepat agar lebih sehat untuk tampilan yang lebih sempurna. Semoga beruntung!




https://wvmuseums.org