15 Model Rambut Sebahu Kekinian dan Stylish, Paling Hits 2022

15 Model Rambut Sebahu Kekinian dan Stylish, Paling Hits 2022


Membuat tampilan baru dan segar, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mengubah gaya rambut. Kita sering merasa menyesal telah memotong rambut kita karena itu adalah hasil kerja keras untuk memanjangkannya. Namun, ada satu solusi untuk mengecoh ini dan itu adalah dengan gaya rambut sebahu modern.

Model rambut sebahu merupakan model yang sudah ada sejak zaman dahulu dan tetap menjadi favorit banyak orang ketika ingin merubah penampilan. Jika Sedulur sedang mencari gaya rambut sebahu yang bagus, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba.

BACA JUGA: 8 fakta tentang sampo kuda untuk rambut panjang, bukan?

1. Model lapisan depan

Potong rambut

Layer Lob merupakan model potongan rambut bob, namun dalam versi yang lebih panjang. Biasanya gaya rambut ini berukuran tepat di bahu, di atas bahu, atau di bawah bahu. Apakah Sedulur menginginkan gaya rambut ini? Cobalah memanjangkan rambut Anda terlebih dahulu. Kemudian model Lob akan dipanggil sesuai dengan panjang bahu.

Gaya rambut sebahu berlapis ini juga dikenal sebagai bob panjang sedang atau pendek untuk bob panjang. Meskipun gaya rambut ini terlihat mudah, tidak semua potongan rambut sebahu berlapis. Ada aturan khusus untuk menjadi model ini. Sedulur dapat memilih bagian rambut yang diinginkan, Anda dapat membuat belahan samping atau belahan tengah.

Gaya rambut trendi dan modern bisa menambah volume rambut sesuka hati jika Sedulur memiliki tipe rambut yang cenderung mudah lepek atau memiliki rambut yang tipis. Jika Anda tidak yakin dengan rahang tajam Anda dengan wajah persegi, gaya rambut ini adalah pilihan yang tepat untuk menyamarkannya.

2. Bob bergelombang

gaya rambut modern
Gaya rambut terbaru

Potongan rambut bob ini sebenarnya merupakan gaya yang sudah populer sejak lama. Tidak hanya digunakan oleh mereka yang memiliki rambut keriting, mereka yang memiliki rambut lurus juga dapat menggunakan pelurus rambut dan curling iron berdiameter kecil untuk membuat rambut mereka bergelombang atau ikal spiral.

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut oval modern sebahu yang lho, bisa membuat wajah Sedulur terlihat lebih muda! Apalagi jika Anda bosan dengan rambut lurus saja, menambahkan aksen bergelombang bisa membuat rambut Anda terlihat lebih bervolume.

Gaya rambut ini juga digunakan oleh seorang bintang bernama Joy Red Velvet. Hal ini menunjukkan bahwa rambut bergelombang juga cocok untuk wajah bulat karena dapat menutupi pipi dan memberikan kesan tirus pada wajah.

BACA JUGA: 10 tips aman untuk memutihkan rambut Anda sendiri

3. Rambut Berlapis Shaggy

gaya rambut modern
pinterest

Selain model oval, pemilik rambut tipis juga akan cocok dengan model rambut shaggy layer. Untuk membuat rambut shaggy layer terlihat lebih bervolume, Sedulur dapat melakukan layering dan trim menggunakan teknik beveled.

Baca juga  Kurs Dollar Hari Ini di Bank Mandiri dan BCA

Jika Anda merasa memiliki rambut tipis dengan potongan ini, gunakan pelurus rambut ke dalam agar rambut Anda terlihat lebih tebal dan bervolume. Gaya rambut modern sebahu ini memiliki teknik potongan yang lebih halus dengan panjang yang berbeda-beda.

Meski terlihat berantakan, gaya rambut ini memberikan aura awet muda karena gaya rambut ini memberikan kesan semangat yang bebas. Jika Anda ingin terlihat lebih menawan, tambahkan sedikit gel dan tata rambut Anda dengan alat pengeriting rambut.

4. Gaya rambut Korea melihat melalui poni

gaya rambut modern
Zalora

Di kalangan anak muda, gaya rambut Korea melihat melalui poni itu masih tetap populer. Setelah memasang poni depan, mereka membuatnya tipis. akan membuat dahi lebih terlihat.

Gaya rambut Korea modern sebahu ini biasanya menonjolkan poni yang tampak lebih pendek sedangkan bagian sampingnya tampak memanjang. Jika Sedulur ingin mengubah tampilan rambut Anda agar terlihat lebih muda, gaya rambut ini cocok untuk Anda.

BACA JUGA: 12 pilihan warna rambut bagus yang tidak merusak dan tahan lama

5. Bodoh

gaya rambut modern
ID jala

Bob tumpul adalah salah satu gaya rambut sebahu klasik modern. Untuk menciptakan kesan elegan, luruskan rambut secara perlahan dan belah menjadi belahan lurus. Gaya rambut ini cocok untuk berbagai bentuk dan tipe wajah seperti wajah persegi, wajah bulat dan wajah oval.

Bob tumpul adalah potongan bob sebahu dengan bagian bawah rata dan tanpa lapisan. Selain elegan, kesan yang bisa didapatkan dari gaya rambut ini adalah lebih keren dan manis. Bob yang diluruskan juga dikenal sebagai rambut kaca.

Sedulur akan membuat kesan dramatis dengan potongannya yang tajam. Model ini juga tidak membentuk wajah, karena jenis potongannya condong ke arah bawah yang lurus dan rata. Nah, bagi pemilik rambut lurus dan tipis, usahakan untuk menciptakan volume agar rambut tidak terlihat lamban.

6. bob Korea

gaya rambut modern
KAPAS

Jika Anda penggemar drama Korea atau idola Korea, salah satu model rambut yang cocok adalah model bob Korea. Dengan menciptakan jebakan halus di bagian bawah atau di ujung rambut, gaya bob Korea ini terlihat stylish saat dikenakan.meniup.

Untuk membuatnya lebih “Korea”, Sedulur mungkin mencoba tekniknya meledak untuk mendapatkan lebih banyak volume. Gaya rambut pendek sebahu ini tanpa poni atau dengan poni memiliki helai lapisan lembut saat memotong di bagian bawah rambut.

7. Rambut keriting sebahu

gaya rambut modern
Cinta untuk gitar

Selain model bob Korea, Sedulur bisa mencoba gaya rambut sebahu modern lainnya – ikal sebahu. Dengan mengubah gaya rambut menjadi gaya gelombang pantai, tampilan rambut ini akan memberikan kesan terpaan air laut. Oleh karena itu, gaya ini juga dikenal sebagai ombak pantai. Untuk menata rambut Anda menjadi ikal, gunakan pengeriting rambut khusus.

Baca juga  Ini Dia Rukun Nikah dan Syaratnya dalam Islam, Kamu Wajib Tahu!

Penataan ini biasanya cocok untuk wanita dengan bentuk wajah bulat atau persegi. Kesan yang Anda dapatkan setelah menata rambut dengan gaya ini adalah terlihat lebih tipis. Potongan rambut ini juga bisa menjadi solusi bagi Sedulur yang ingin rambutnya terlihat tebal. Tanpa poni atau dengan poni, gaya ini cocok digunakan.

BACA JUGA: 10+ Shampo yang Direkomendasikan untuk Rambut Kering yang Sehat

8. Gaya rambut oval ke bahu

rambut sebahu
hidup kita

Rambut berbentuk oval adalah gaya rambut sebahu untuk rambut halus. Untuk efek elegan dan modern, kamu bisa mencoba item ini. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, potongan rambut ini bisa membuat wajah semakin cantik dan menarik.

Mulai dari bentuk wajah persegi, bulat, berbentuk hati, hingga lonjong, cocok untuk potongan rambut lonjong sebahu ini. Karena ia memiliki potongan yang mudah, menata dan merawat rambut ini menjadi lebih mudah.

9. Rambut panjang memecahkan dlm lapisan tipis

rambut sebahu
Dailisia

Selain rambut panjang, potongan rambut layer bisa dibuat pendek. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan memotong bagian depan rambut berbentuk tangga. Kemudian bagian atas rambut akan terlihat lebih pendek, dan bagian bawah akan terlihat lebih panjang.

Agar semakin cantik dan maksimal, tata gaya rambut sebahu modern ini dengan model keriting. Selain terlihat lebih manis, gaya rambut ini juga memberikan efek tebal pada rambut Sedulur.

10. Curly bercinta

rambut sebahu
Martha Tilaar

Gaya rambut shaggy keriting adalah kombinasi dari gaya rambut keriting dan gaya rambut shaggy modern. Gaya rambut ini disetujui oleh stylist berpengalaman Amber Maynard Bolt sebagai gaya yang memungkinkan rambut menahan beberapa helai di satu tempat dan membuat rambut lebih lembut. Penataan rambut juga akan terlihat rapi selain menciptakan kesan lembut.

BACA JUGA: 12 shampo pelurus rambut terbaik yang tidak akan merusak rambut Anda

11. Setengah naik, setengah turun

rambut sebahu
Beautynesia

Jika Sedulur ingin membuat rambut menjadi perpaduan yang unik, Anda bisa mencoba gaya rambut Half-up-Half-down ini. Selain unik, gaya rambut ini bisa membuat penampilan Anda lebih trendi dan modern. Kesan yang didapat dari potongan rambut ini adalah terkesan diikat.

Gaya rambut modern sebahu belakang ini terlihat unik dan sederhana. Tambahkan jepit rambut, karet gelang atau sisir untuk membuat garis rambut Anda terlihat lebih rapi. Sedulur juga bisa menambahkan poni pada wajah agar lebih cantik.

12. Kuda Poni Rendah

rambut sebahu
Popbela

Low pony adalah salah satu model rambut sebahu untuk wajah bulat anti ribet. Gunakan catok dan gaya bawah untuk membuat tampilan lebih bergelombang dan bervolume. Kemudian tarik dan ikat rambut Sedulur Anda menjadi ekor kuda rendah. Biarkan beberapa helai rambut tetap longgar di area sekitar wajah agar terlihat lebih keren.

Baca juga  Niat Mandi Wajib Atau Mandi Junub Pria dengan Tata Caranya

13. Bob Miring yang Disorot

rambut sebahu
Popbela

Gaya rambut sebahu modern berikutnya adalah bob bersudut tajam. Model klasik dengan gaya rambut memanjang di depan dan belakang pendek ini masih populer hingga saat ini.

Tidak hanya gaya potongan rambut, gaya rambut ini juga menampilkan highlight silver cerah. Dengan demikian, gaya rambut ini sangat cocok untuk para penggoda yang memiliki rambut tipis karena dapat menambah volume pada rambut.

Selain itu, pemilik wajah oval juga akan menyukai potongan rambut bob yang disorot secara miring. Kemudahan perawatan sedulur memungkinkan penggunaan pelurus atau pengeriting rambut untuk menjaga rambut Anda tetap rapi bahkan saat Anda tidak di salon.

BACA JUGA: 10 shampo terbaik untuk penumbuh rambut agar lebat kembali

14. Gaya rambut mullet

rambut sebahu
Gadis Januari

Selain shaggy layer sebahu dan layer oval sebahu, model rambut modern sebahu lainnya adalah model rambut mullet. Variasi gaya rambut ini menjadi banyak digunakan karena menimbulkan kesan yang unik.

Gaya rambut dengan poni runcing dan bagian samping tipis yang memanjang ke belakang seperti ekor ini tidak hanya digunakan oleh wanita, tetapi juga oleh pria. Merawat rambut model ini juga mudah, sehingga Sedulur tidak perlu melakukan apapun untuk menjaga model tetap bugar.

15. Dahi berombak

rambut sebahu
Gaya rambut terbaru

Model rambut sebahu modern terbaru adalah dahi berombak. Tidak seperti shaggy dan oval, yang cocok untuk pemilik rambut tipis, pemilik rambut yang lebih tebal akan cocok dengan dahi yang sobek.

Gaya rambut ini akan memberikan tekstur pada poni yang cenderung monoton. Hal ini karena bentuk potongan rambut ini benar-benar tidak rata sehingga menimbulkan tekstur atau kesan yang berantakan.

Ujung potongan rambut dahi berombak akan memberikan kesan bentuk yang tidak beraturan, dan sekilas akan terlihat seperti potongan rambut berlapis. Namun, seiring bertambahnya rambut, tampilan menjadi lebih alami dan leher terlihat lebih panjang.

Berikut beberapa rekomendasi model rambut sebahu modern yang bisa Anda coba. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan vitamin rambut agar rambut selalu sehat dan kuat. Gunakan juga sampo dan kondisioner dengan ekstrak keratin untuk menjaga protein rambut, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org