Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Berkebangsaan Korsel

Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Berkebangsaan Korsel


Aktris dan penyanyi Indonesia Modi Ayunda dikabarkan menikah pada Minggu, 22 Mei 2022. Modi membagikan kabar gembira sekaligus menggembirakan itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan potret dirinya mengenakan kebaya khas pengantin berwarna putih, dengan rambut yang ditarik ke belakang menjadi sanggul yang indah. Modi juga menulis tanda tangan “22.5.22”, di mana angka itu adalah hari keberuntungan Modi, yang akhirnya melepaskan kehidupan bujangannya.

Menurut kabar yang beredar, Modi Ayunda menikah dengan seorang pria bernama Jesse Choi, yang foto siluetnya diunggah Modi ke Instagram beberapa menit sebelum dan sesudah ia memamerkan momen kebayi-nya.

Lalu siapakah Jesse Choi, pria beruntung yang berhasil merebut hati Modi Ayunda? Bagaimana pernikahan Modi dan Jessie? Berikut beberapa fakta pernikahan Modi Ayunda dan Jessie Choi yang dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Jarang Memperlihatkan Kehidupan Pribadi, Ini 3 Fakta Pernikahan Modi Ayunda

1. Jesse Jisok Choi, pria keturunan Korea Selatan.

Instagram – Modi Ayunda

Jesse Choi atau pria bernama lengkap Jesse Jisok Choi ini merupakan warga negara Amerika keturunan Korea Selatan yang kini resmi menjadi suami dari Modi Ayunda. Menurut halaman profil LinkedIn-nya, Jesse lahir di Korea Selatan tetapi pindah dan besar di Amerika Serikat.

Di sekolah, Jesse telah menunjukkan banyak prestasi cemerlang seperti menjadi kapten tim golf, presiden klub sains, dan lulus dengan pujian atau lulusan terbaik kedua di seluruh sekolah menengahnya.

Selama tahun-tahun kuliahnya, ia memutuskan untuk mengejar gelar Bachelor of Science dari Universitas Columbia dan sekali lagi mencapai kesuksesan yang signifikan. Dia bertugas di dewan mahasiswa dan lulus dengan pujian setelah lulus. Saat ini diketahui bahwa Jesse Choi adalah seorang Muslim. Dia masuk Islam setidaknya beberapa bulan yang lalu sebelum menikahi Modi Ayunda.

2. Rekan peneliti di Universitas Stanford, almamater.

okaizon

Setelah lulus dari Columbia University, Jesse Choi melanjutkan pendidikan tingginya di Stanford University dengan gelar MBA dimana akhirnya ia bertemu dengan idolanya Modi Ayundu. Berawal dari akun Medium Jesse, ia menceritakan bagaimana perjalanannya bertemu Modi. Mereka bertemu di tahun pertama mereka di Universitas Stanford.

3. Mereka sudah berpacaran sejak tahun pertama kuliah.

Instagram – Modi Ayunda

Saat bertemu dengan Modi, Jesse mengaku kagum dan terpesona dengan wajah cantik gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu. Kemudian mereka resmi mulai berkencan. Ada beberapa pasang surut dalam hubungan Jessie dan Modi, tetapi mereka dapat melewati masa-masa sulit ini. Sejauh ini, Jessie dan Modi terus menikah.

BACA JUGA: 30 ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang romantis dan menyentuh

4. Sebelum pernikahan Modi dan Jessie

Modi Ayunda akan menikah
Instagram – Modi Ayunda

Sebelum pernikahan, Modi dan Jessie diam-diam difoto. sebelum pernikahan. Setelah melihat unggahan Modi di akun Instagramnya, pasangan serasi ini memilih sebuah tema. sehari-hari abadikan sebagai foto sebelum pernikahan. Di luar tema sehari-hariModi dan Jessie juga sempat berfoto di dataran tinggi dengan latar belakang perbukitan yang indah, dengan menggunakan pakaian adat kampung halaman Jesse yaitu hanbok.

5. Undangan pernikahan Modi dan Jessie

Modi Ayunda akan menikah
Instagram – Mira Lesman

Modi dan Jessie tak lupa mengirimkan undangan pernikahan kepada kerabat dekat, keluarga, dan teman mereka. Mira Lesmana, seorang produser film kebanggaan Indonesia, juga diundang oleh Modi ke perayaan yang meriah itu. Mira juga membagikan tampilan undangan pernikahan Modi dan Jessie melalui video di Instagram story-nya.

Undangan dibuat dalam warna abu-abu dengan aksen emas yang sangat indah. Undangan tersebut juga mengungkapkan bahwa nama asli Modi Ayunda adalah Ayunda Faza Modi, sedangkan nama asli Jesse Choi adalah Jesse Jisok Choi. Mereka menikah pada 22 Mei 2022, tetapi tempat pernikahan tidak terlihat karena video yang dibagikan Mira sangat singkat. Tak lupa, Mira juga mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru dilantik tersebut.

Baca juga  5 Hal Positif Beli Rumah dengan Sistem KPR

6. Jessie Choi mengatur prosesi persetujuan dalam pakaian tradisional Jawa.

Instagram – Modi Ayunda

Modi membagikan momen persetujuan yang bahagia dan sakral di Instagram-nya. Terlihat dalam foto, Jesse memimpin prosesi Ijab Kabul dengan pakaian adat Jawa, becap putih dengan kalung emas dan bunga melati. Ia memasuki ruangan untuk prosesi ijab kabul, didampingi oleh orang tuanya, dengan mengenakan pakaian kompak. hanbok hitam dan putih dan hanbok merah muda dan biru muda.

BACA JUGA: 17 Ide Kado Pernikahan Unik dan Berguna untuk Teman

7 Modi Ayunda Masuk Kamar Ditemani Kakak Tercinta

Modi Ayunda akan menikah
Instagram – Modi Ayunda

Sementara itu, Modi tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih Jawa dengan rumbai dan bunga melati yang digantung cantik. Sesaat sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Modi masuk ke dalam ruangan didampingi adik tercintanya, Amanda Khairunnisa.

8. Jesse Choi menangis saat menyapa Modi Ayundu

Instagram – Modi Ayunda

Momen Ijab Kabul merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai, serta para tamu undangan. Jesse tersentuh dan menangis saat dia menyapa Modi di aula. lokasi upacara pernikahan. Berdiri di depan meja upacara pernikahan, Jesse menyeka air matanya beberapa kali.

9. Melaksanakan prosesi ijab kabul

Instagram – Modi Ayunda

Upacara pernikahan Modi dan Jessie berjalan lancar dan arif. Kerabat, sahabat, dan tamu undangan pun turut berbahagia atas momen ini. Foto yang diunggah Modi juga memperlihatkan keluarga, kerabat, dan tamu undangan yang hadir dalam balutan busana wanita adat Jawa berwarna pink. Dan para tamu pria mengenakan topi emas.

BACA JUGA: Doa pernikahan untuk pengantin baru dalam islam + artinya

10. Momen emosi dan kebahagiaan selama persetujuan

Instagram – Modi Ayunda

Modi juga membagikan foto para tamu undangan yang menangis selama prosesi persetujuan. Beberapa teman dekat Modi yang menjadi pengiring pengantin juga terlihat menyeka air mata kebahagiaan.

Baca juga  Pengertian, Contoh dan Bedanya dengan Soft Copy

Kabar bahwa Modi Ayunda akan menikah mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, sebelum Modi mengunggah momen bahagianya bersama Jessie, sama sekali tidak ada rumor bahwa Modi akan segera mengakhiri masa lajangnya. Yang menarik, Modi juga tidak memperlihatkan wajah cantik Jesse dalam momen-momen yang ia unggah di Instagram untuk menjaga privasi Jesse dan keluarganya. Potret pernikahan Modi Ayunda akhirnya ramai diperbincangkan publik di media sosial. Selamat Modi dan Jessie!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org