Kursi teras minimalis

12 Rekomendasi Kursi Teras Minimalis yang Bikin Nyaman


Teras rumah biasanya digunakan untuk sekedar bersantai dan menerima tamu. Ini, tentu saja, membutuhkan interior, seperti kursi teras yang nyaman. Pemilihan kursi teras tentunya harus sesuai dengan kebutuhan Sedulur. Misalnya, jika teras mudah terkena hujan atau hujan, sebaiknya pilih kursi teras yang tahan air agar tidak mudah rusak.

Kini banyak toko furniture yang menawarkan banyak model kursi teras minimalis. Baik yang memiliki sentuhan gaya Eropa, maupun yang menggunakan barang bekas yang ramah lingkungan.

Sehingga Anda bisa memilih kursi teras minimalis yang tepat yang sesuai dengan rumah Anda. Ikuti tips ini untuk memilih kursi teras yang nyaman. Tenang, penjelasan di bawah ini juga termasuk rekomendasi kursi teras minimalis dan harganya. Mari kita lihat Saudara!

BACA JUGA: 12 tips memilih tempat mandi bayi yang aman dan nyaman

Tips Kursi Teras

pixabay

Kursi yang diletakkan di teras dapat mengisi kekosongan teras bahkan membuatnya semakin menawan. Selain itu, kehadiran kursi di teras juga dapat menjanjikan relaksasi, hiburan dan secara umum dapat memberikan kesenangan lebih bagi penghuni dan tamu yang datang berkunjung.

Jika Anda akan membeli kursi teras, sebaiknya perhatikan dulu tips pemilihan kursi teras berikut ini.

  • Pertimbangkan cuaca sekitar

Jika Sedulu tinggal di daerah dengan cuaca panas, kering di dekat pantai, atau sering hujan? Semua pertanyaan penting ini perlu dijawab sebelum memilih furnitur taman. Karena cuaca yang panas dan kering dapat menyebabkan kayu terkelupas dan retak. Angin kencang dapat membuat furnitur aluminium beterbangan, dan furnitur anyaman tidak akan tahan terhadap paparan kelembaban yang konstan.

  • Putuskan di mana kursi akan berada.

Bahan apa yang disukai Sedulur untuk furnitur taman? Tiga faktor yang dapat membantu Sedulur membuat keputusan adalah cuaca, perawatan yang dibutuhkan dan penampilan. Beberapa material luar ruangan seperti aluminium, jati atau resin memerlukan sedikit perawatan. Besi tempa dapat bertahan sangat lama dan tahan terhadap panas dan kelembapan. Sementara itu, furnitur resin juga tahan terhadap kelembapan dan tersedia dalam berbagai tampilan dan sentuhan akhir.

Baca juga  Kota Teraman di Indonesia dan Dunia yang Perlu Kamu Ketahui

Kakak beradik akan menggunakan furnitur outdoor untuk bersantai, jadi buatlah senyaman mungkin. Meski kursi di teras tidak dilengkapi bantal, Sedulur bisa membeli atau membuat sendiri bantal dan gulingnya. Pastikan Anda menggunakan kain berkualitas baik yang tahan jamur.

Kursi berjemur atau kursi goyang juga bagus untuk bersantai di luar ruangan. Pastikan untuk mencoba furnitur Sedulur sebelum membeli. Omong-omong, Anda juga bisa melihat tempat tidur gantung dan sofa. sofa.

Pada akhirnya, anggaran Sedulur menentukan kursi teras mana yang Anda mampu. Pertimbangkan bahan yang lebih murah seperti aluminium atau resin, atau cari kayu yang lebih murah. Untuk melakukan ini, periksa penjualan atau toko barang bekas dan beli kualitas terbaik yang dapat Anda temukan. Perabotan yang dapat diperbaiki dan dibersihkan mungkin terlihat lebih baik daripada membeli yang baru dan bahkan mungkin memiliki kualitas yang lebih baik.

Kursi teras memegang peranan yang sangat penting di setiap rumah, baik itu kursi teras minimalis, besi maupun kayu. Di antara fungsinya, selain dapat menghiasi eksterior rumah, juga memungkinkan penghuni dan tamu untuk beristirahat dengan nyaman.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Bersepeda Terbaik dan Berkualitas untuk Anak Perempuan

Mengetahui cara memilih kursi teras, berikut beberapa rekomendasi kursi teras minimalis.

1. Kursi plastik

kursi teras minimalis
99.co

Kursi plastik ini sangat cocok diletakkan di depan rumah lho, Sedulur. Harga kursi teras plastik minimalis ini adalah Rp 350.000. Cukup terjangkau bukan? Untuk harga ini Anda memiliki 2 kursi dan 1 meja. Bahan kursi plastik ini tahan air, sehingga mudah dibersihkan.

2. Kursi Jati

kursi teras minimalis
99.co

Kursi teras kayu jati minimalis ini dibandrol dengan harga Rp 650.000. Kursi jati ini terbuat dari bahan Jepara, maka tidak heran jika harga yang ditawarkan cukup original karena menggunakan kayu jati asli. Untuk harga ini, Sedulur sudah mendapatkan 2 kursi dan 1 meja. Kursi ini cocok diletakkan di teras yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

3. Kursi teras rotan sintetis.

kursi teras minimalis

Model kursi teras kayu minimalis ini sangat cocok diletakkan di teras rumah. Terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi, kursi jenis ini dijamin tahan lama. Model dan bentuknya sangat cocok untuk diletakkan di teras bergaya Skandinavia. Warnanya juga cukup semarak, sehingga menambah suasana yang terlihat lebih cerah namun tetap asri.

Baca juga  Pengertian, Jenis, Ciri, Fungsi & Unsurnya

4. Kursi Rotan Modern

kursi teras minimalis

Selain kursi rotan sintetis, kursi rotan modern juga sangat cocok diletakkan di teras rumah. Kursi ini sangat nyaman digunakan karena memiliki desain yang modern dan kekinian. Harga yang ditawarkan cukup mahal yaitu Rp 1300 untuk 2 kursi dan 1 meja.

Terdapat kursi yang membuat kursi ini sangat nyaman saat sibuk. Selain itu, bentuknya yang modern dapat membuat teras sedulur semakin menawan dan asri.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tenda Terbaik untuk Bermain di Rumah

5. Kursi Teras Betawai

kursi teras minimalis
99.co

Kursi teras kayu minimalis ini berharga sekitar Rs 1.500.000. Kursi Betawi ini sangat cocok untuk Sedulur yang menyukai gaya tradisional pedesaan.

Produk terbuat dari kayu jati, sudah teruji keawetannya. Sedulur akan mendapatkan 4 kursi dan 1 meja dengan membelanjakan Rs 1.500.000.

Anda dapat memilih dari berbagai jenis warna kayu seperti kulit kayu, alami dan coklat muda. Memiliki kursi seperti itu bisa membuat ruangan terasa lebih etnik dan mengundang.

6. Kursi teras yang unik

99.co

Kursi teras minimalis yang unik ini memiliki bentuk yang unik karena terbuat dari ember atau drum. Kursi jenis ini dibanderol dengan harga Rp3500,00 dan memiliki 3 kursi dengan 1 meja.

Bentuknya yang minimalis membuatnya cocok untuk penyimpanan di teras. Sedulur juga bisa menyesuaikan warna kursi sesuai dengan nuansa yang ingin ditampilkan di teras. Misalnya, kursi hitam akan memberi kesan industrial pada ruangan.

7. Kursi Rotan Hawaii

kursi teras minimalis

Kursi teras minimalis ini terbuat dari bahan rotan sintetis. Harga kursi teras minimalis 750 ribu rupiah ada 2 kursi dan 1 meja. Meski hanya yang ditawarkan cukup murah, namun kualitas bahannya menjamin kualitasnya. Bahan yang digunakan tebal dan tahan lama, sehingga kursi rotan gaya Hawaii ini kuat dan tahan lama. Selain itu, warnanya tidak pudar saat terkena sinar matahari.

Baca juga  Mengenal Aplikasi Getcontact untuk Deteksi Nomor Orang Lain

8. Kursi kayu lipat

iStock

Kursi kayu lipat ini sangat mudah dipindah-pindahkan. Selain itu, bagian belakang dan jok berbahan kanvas dalam model lipat ini, sehingga sangat nyaman digunakan.

BACA JUGA: 12 rekomendasi gaun terbaik dan termurah untuk anak perempuan

9. Kursi teras bundar minimalis.

iStock

Model kursi teras kayu ini cocok untuk Anda yang menyukai bentuk furnitur yang unik, pilihan yang tepat untuk teras yang unik. Bagi Anda dengan teras yang tidak terlalu besar, kursi ini sangat cocok untuk teras yang sempit atau minimalis.

10. Kursi teras rotan

iStock

Menggunakan bangku kayu untuk kursi depan minimalis adalah hal yang tepat untuk dilakukan, terutama saat Anda sedang berlibur bersama keluarga. Kursi kayu dengan anyaman jok dan sandaran tentunya membuat kursi ini berbeda dengan produk lainnya.

11. Kursi panjang

kursi teras minimalis

Model kursi teras panjang minimalis terbaru ini sangat cocok untuk siapa saja yang memiliki teras besar, apalagi jika Anda suka kumpul-kumpul. Kursi teras ini juga bisa digunakan sebagai ruang tamu sekaligus tempat bersantai bersama keluarga di teras rumah.

12. Kursi besi berukir

home.com

Bosan dengan kursi yang itu-itu saja? Untuk membuatnya berbeda, Sedulur bisa menambahkan ukiran pada kursinya. Bahan kursi besi mungkin masih ada motifnya. Polanya juga bisa disesuaikan dengan tema rumah. Namun, untuk ukiran warna-warna seperti itu, tampaknya selaras dengan kesan. membuka, Benar?

Itulah tips dan trik kursi kayu minimalis. Saya harap Anda dapat memilih yang tepat dan tidak bingung lagi. Kursi mana yang jadi favorit Sedulur?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org