Webinar Awarding Day & Daftar Pemenang Kontes Blog Super Bercerita

Webinar Awarding Day & Daftar Pemenang Kontes Blog Super Bercerita


Mulai tanggal 5 April hingga 5 Juni 2022, Super Applications menyelenggarakan Kontes Blog Super Storytelling ke-4 di #KadoUntukPahlawan. Sebagai perayaan dan pengumuman pemenang, Super Applications mengadakan acara Webinar Awards Day pada Sabtu, 18 Juni 2022. . Mewakili Agus Mulyadi dan Merry Riana sebagai pembicara, para peserta tentu mendapatkan banyak ilmu.

Penasaran dengan keseruan acara ini dan siapa saja yang menjadi pemenang #KadoUntukPahlawan Super Story Blog Contest? Baca artikel ini sampai habis, ya!

Kontes Blog Super Storytelling #KadoUntukHero

Perlu dicatat bahwa kontes blog gratis yang diselenggarakan oleh aplikasi Super pada dasarnya sejalan dengan tujuan Super untuk membuat dampak besar di Indonesia Timur. Selain membantu pemerataan pemerataan ekonomi, seperti kebutuhan sehari-hari, kebutuhan pokok dan bahan lainnya ke kota-kota kecil atau daerah terpencil, Super juga mengajak generasi muda untuk berbagi ide, wawasan dan inisiatif agar terus berkarya dan bermanfaat bagi mereka. di sekitar mereka. Rangkaian acara Super Storytelling adalah salah satu tempat untuk mencapai hal tersebut.

Dalam Kontes Blog Super Storytelling sebelumnya, Super mengangkat tema #WritingForIndonesia. Tema Kontes Blog Super Applications ke-4 kali ini adalah #KadoUntukPahlawan. undangan aplikasi super blogger tulislah sosok inspiratif di sekitar seseorang yang pantas menyandang gelar pahlawan. Berbeda dengan kontes sebelumnya, pemenang kontes blog gratis ini akan mendapatkan e-certificate, hadiah, dan harapan agar jagoan yang dimunculkan secara tertulis akan diimplementasikan oleh Super App.

Hari Penghargaan Webinar

Webinar Awards Day merupakan bagian dari rangkaian Super Storytelling #KadoUntukPahlawan yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak peserta. Dalam “Proses Kreatif Menulis Cerita Inspiratif”, Super berhasil merekrut Agus Mulyadi dan Merry Riana sebagai pembicara.

Workshop online ini tentunya sangat membantu para peserta untuk mengembangkan platform mereka yaitu blog, sebagai wadah untuk menulis ide-ide kecil dan besar. Pada kesempatan ini, Agus Mulyadi berbagi tips menjadi penulis blog yang baik dan berbicara tentang strategi menulis di era digital. Dari segi strategi menulis, ada 4 (empat) ciri penting yang disampaikan Agus Mulyadi, antara lain panjang tulisan yang tidak berlebihan, gaya penulisan yang ringan, kalimat/paragraf pertama menjadi kunci, dan dampak visual yang besar bagi keterbacaan pembaca. tulisan.

Baca juga  Contoh Mosi Debat Beserta Pengertian & Fungsinya

Selain 2 (dua) materi, Agus Mulyadi juga menyampaikan banyak hal yang dapat menambah pengetahuan para peserta. Dengan karakteristik blogger yang satu ini, dia menyampaikan materinya dengan sentuhan humor yang bikin acara webinar berlangsung sangat seru.

Kehadiran Merry Riana juga menambah semangat dan kemeriahan acara. Dalam sesinya dengan Merry, Riana menceritakan hero versinya. Ia juga berbagi pengalamannya menulis buku Hadiah dari teman dan jangan lupa untuk berbagi motivasi agar para peserta webinar tetap menulis. Menurut Merry Riana, ada 3 (tiga) kunci penting untuk tetap menulis dengan semangat, antara lain: penglihatan (memiliki visi yang jelas) tindakan (terus lakukan terus bekerja) dan gairah (mencintai setiap proses yang dilalui). Wah, sangat menarik bukan?

Daftar Pemenang Lomba Blog Super Story #KadoUntukPahlawan

Selain belajar dari pembicara hebat, Super Telling #KadoUntukPahlawan Webinar Awards Day juga menjadi perayaan dan pengumuman pemenang kontes blog. Siapa pemenang dari Kontes Blog Super Story ke-4? Berikut adalah daftarnya.

Juara #1

Angeeta Rara Kumala Vardani dengan artikel berjudul “Chuck Daru Arboyo: pahlawan super muda budaya Ludruk

Tempat kedua

Alto Ref Chandra dengan artikel berjudul “Pahlawan sejati yang selalu ada di hatiku adalah ibuku.

tempat ke-3

Marita Surya Ningtyas dengan artikel berjudul “Vidi Utami, blogger HoH, panutan dan inspirasi saya!”

juara umum

  1. Wahid Priyono dengan artikel berjudul “Bapak Beni Chandra, sosok guru honorer dan juga pahlawan sejati di negeri ini.
  2. Hamimeha dengan artikel berjudul “Pahlawan super dalam pendidikan melalui fotografi
  3. Friska Julia dengan artikel berjudul “Dedikasi SUPER Pak Ferry bekerja sebagai cleaning lady
  4. Nuning Vidyastuti dengan artikel berjudul “Bidan Dwi berjuang turunkan angka kematian ibu dan bayi di Jakarta Utara
  5. Azzahra Sefta Soleha dengan artikel berjudul “Maya Giuniarti Berhasil Ciptakan Bisnis Pertanian Inklusif dengan Sistem Hidroponik untuk Penyandang Disabilitas
Baca juga  Sifat-Sifat Bayangan yang Dihasilkan Berbagai Macam Cermin

Nah, berikut ini adalah hasil dari rangkaian acara Super Telling yang seru dan daftar pemenang kontes blog. aplikasi super. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di acara Super Storytelling berikutnya!




https://wvmuseums.org