Raup Untung Bersama Aplikasi Super, Ini Kisah Sukses Super Agen Rintis Toko Kelontong

Raup Untung Bersama Aplikasi Super, Ini Kisah Sukses Super Agen Rintis Toko Kelontong


Bisnis apapun yang dilakukan oleh siapapun harus berorientasi pada mencari keuntungan. Ini juga berlaku untuk pemilik toko kelontong. Untuk mencapai tujuan dan harapan tersebut, pemilik toko kelontong harus siap menghadapi berbagai tantangan, suka duka.

Begitu pula dengan delapan super agent selanjutnya yang mengalami jatuh bangun dalam menjalankan toko yang mereka buka. Tentunya banyak cerita menarik dan inspiratif yang bisa dipetik darinya.

Sebagai pengakuan atas upaya mereka, Super Apps memberi penghargaan kepada delapan Agen Super sukses dengan penghargaan “Agen Super Bulan Ini”. Siapa mereka?

BACA JUGA: Kisah agen super, sukses dalam bisnis toko kelontong dengan aplikasi super

1. Toko H. Halim

Toko H. Halim merupakan salah satu super agent yang sudah berdiri cukup lama tepatnya pada tahun 2012. Sebagai salah satu toko sembako yang sering berbelanja di Aplikasi Super, toko ini memenuhi syarat super agent The Monthly Bonus untuk periode ini.

Toko H. Halim mendapatkan banyak keuntungan sejak menggunakan Super app, seperti peralatan rumah tangga yang sangat lengkap dan pengiriman yang selalu tepat waktu. Ditemui di tokonya, pemilik Haji Halim berharap agar Aplikasi Super tetap setia menemaninya dalam perjalanan menjalankan toko sembako agar semakin laris.

2. Toko Podo Podo

toko kelontong

Salah satu Super Agent of the Month yang dengan senang hati menceritakan kisah perjalanannya membangun toko kelontong dari nol adalah Nana, pemilik Podo Podo. Toko tersebut telah berdiri sejak tahun 1995, awalnya dijalankan oleh ayahnya.

Toko Podo Podo sendiri merupakan salah satu toko yang aktif melakukan grosir melalui aplikasi Super. Nana mengaku bisa memakannya hingga tiga kali dalam seminggu, membeli sembako dan minuman instan. Ia berharap seiring berjalannya waktu, Podo Podo Shop semakin banyak pelanggannya.

Baca juga  Cek Kurs Dollar Hari Ini di BCA dan Bank Mandiri

BACA JUGA: 10 kecap asin terbaik dan terlezat untuk masakan berbeda

3. Restoran Cio

Tidak hanya toko kelontong, toko khusus yang menjual makanan ringan juga berbelanja di Super app, seperti Toko Cio Snack. Sebagai pemilik, Mujiono mengaku jalan tokonya tak semulus yang dibayangkan semula.

Banyak dilema yang muncul, misalnya ketika pelanggan meminta diskon khusus padahal harga barang naik. Untungnya, ada aplikasi super yang selalu mempermudah pekerjaan agen super. Makanan ringan pilihan lengkap dan voucher hadiah rutin adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh agen super seperti Muggiono, pemilik toko.

4. Bersihkan penyimpanan sumber

Kelola toko kelontong yang menjual banyak produk sekaligus perawatan kulit juga menjadi masalah bagi Andri, pemilik Sumber Murni. Khusus untuk sembako, Andri mempercayakan Super app mereka.

Setiap tiga hari sekali, dia menjual barang-barang melalui Super App, seperti sembako, makanan ringan, rokok, dan berbagai merek minuman instan. Untuk alasan ini, Pure Source Store terpilih untuk menerima penghargaan tersebut. Agen super bulan ini serta sejumlah souvenir menarik lainnya.

BACA JUGA: Daftar bahan makanan yang stabil di rak tanpa lemari es

5. Toko suvenir

Pengalaman menarik mengelola toko sembako berikutnya datang dari Andi, pemilik Toko Anuger. Dia tidak pernah berpikir dia akan menjadi pengusaha toko kelontong. Menyimpang dari nasihat ayahnya, pria itu akhirnya memutuskan untuk membuka toko kecil di sebuah rumah kosong.

Perlahan tapi pasti Andy menemukan minat dalam mengelola bisnis ini. Apalagi saat berkenalan dengan Super Application. Dengan keunggulan free ongkir dan pengiriman yang selalu tepat waktu, Andy tentu akan memberikan kemudahan baginya dalam melakukan grosir.

6. Toko Langgeng Jaya

toko kelontong

Menjalankan bisnis keluarga yang diwariskan dari generasi ke generasi merupakan sumber kebanggaan dan tanggung jawab yang besar. Demikian kata Hendra Prasetyo, pemilik Toko Langgeng Jaya. Toko ini didirikan 20 tahun yang lalu. Hendra Prasetio mengalami berbagai suka dan duka selama melayani setiap pelanggan tokonya.

Baca juga  Membaik, Harga Emas Hari Ini Naik Rp3.000 Per Gram

Sekitar tiga atau empat kali dia melakukan pembelian massal melalui Aplikasi Super. Beberapa makanan yang ia beli adalah beberapa merk makanan ringan dan fast food yang menjadi favorit pelanggan setianya. Hendra Prasetyo berharap Toko Langgeng Jai segera memiliki cabang baru dan jumlah karyawan yang banyak.

BACA JUGA: Kisah sukses agen super yang mendapat untung dari bisnis grosir

7. Simpan 57 Temboel

toko kelontong

Seperti yang kita tahu, harga kebutuhan pokok naik dari waktu ke waktu. Hal itu pula yang menyebabkan persaingan antar toko kelontong menjadi cukup ketat, seperti yang dialami Arifin, pemilik Toko 57 Temboel.

Arifin memulai perjalanannya sebagai pengusaha toko kelontong yang menjual makanan ringan. Seiring waktu, permintaan pelanggan mendorongnya untuk memasuki bisnis makanan utama. Terlebih lagi, Super app dapat memberikan berbagai kemudahan bagi pengusaha toko kelontong seperti Arifin, menyediakan berbagai kebutuhan pokok, serta gratis ongkos kirim di setiap pengiriman barang.

8. Toko Bakhtiar

toko kelontong

Roni, pemilik usaha Toko Bachtiar, juga berkesempatan bercerita tentang perjalanannya merintis usaha toko sembako dari nol. Dulu, Toko Bakhtiar hanya bisa menjual beberapa barang, mulai dari air mineral gelas hingga mie instan. Roni harus menyewakan tempat tinggalnya untuk mendapatkan modal usaha yang dirintisnya.

Saat ini Toko Bakhtiar sudah berkembang lebih maju dari sebelumnya. Ini juga tidak lepas dari inisiatif Super App Bakhtiar. Setiap hari dia membuat produk menggunakan aplikasi. Tak heran jika Toko Bakhtiyar akhirnya berhasil meraih penghargaan Super Agent of the Month.

Nah, Sedulur, inilah gambaran singkat perjalanan dan pengalaman beberapa toko sembako yang meraih penghargaan Super Agent of the Month selama periode ini. Saya harap cerita mereka menginspirasi Anda untuk melanjutkan bisnis Anda dengan tekad.

Baca juga  Cek Kurs Dollar Hari Ini (24/1) di BCA dan Bank Mandiri

Ingin menghabiskan bulanan tanpa menggunakan keras? aplikasi super larutan! Semuanya tersedia: mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga. Selain harganya yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan berbelanja dengan handphone. Tidak perlu keluar rumah, barang langsung diantar.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga bisa berbelanja secara grosir atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org