VIDEO: Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya yang Nggak Main Main!

Kaum Mendang-Mending! Uang Rp2 Juta Buat Ini, Worth It Nggak?


Pertanyaan ini hanya bisa dijawab mandang ini lebih baik! Menurut kamu setimpal tidak, dua juta untuk itu?

Temukan jawabannya di salah satu artikel keuangan saya ini, Ya!

Ringkasan:

  • Mendang, lebih baik itu adalah komunitas di dunia maya yang memiliki kebiasaan membandingkan sesuatu.
  • Ada pertanyaan untuk orang kaya tentang cara menggunakan atau mendistribusikan 2 juta rupiah Indonesia.

Arti dari Mendang Mending

Hadirnya jejaring sosial yang kini lekat dengan kehidupan kita, membuat segalanya seolah terbentuk. Mulai dari kebiasaan, sikap, hingga komunitas kecil di dalamnya.

Sebagai contoh, beberapa waktu lalu muncul komunitas virtual yang selalu membandingkan suatu topik dengan pilihannya, yang terkadang tidak cocok. apel ke apel.

Mereka mandang ini lebih baiksebuah komunitas kecil di dunia maya yang sering melontarkan komentar dan membuat kita tidak bisa berpikir.

Lebih baik orang cenderung ke arah kebiasaan membandingkan pilihan orang lain.

Solusi mana yang tampaknya terbaik. Sedangkan orang lain dianggap tidak mampu memaksimalkan apa yang mereka miliki selain diri mereka sendiri.

Kebiasaan membandingkan

Beberapa contoh sederhana perbandingan kebiasaan dalam pertanyaan. Misalnya, seseorang memuat minuman modern dengan harga yang membuatnya terlalu mahal.

Jadi, tanpa berpikir dua kali, lebih baik meninggalkan komentar singkat dan menjengkelkan seperti:

“Lebih baik membeli sawah dan mendapatkan dua porsi.” Atau, “Lebih baik membeli makanan di varteg, makan 3 kali sehari.” dan lain-lain.

Padahal, orang yang mengunggah tidak membutuhkan perbandingan atau pendapat mereka tentang pilihan ini.

Namanya manusia, dia selalu ingin merasa lebih baik dan merekalah yang secara terbuka menunjukkan sifat bawaan manusia ini.

Namun, ini tidak selalu buruk. Karena lebih baik menjadi orang pintar, ini bisa memberi kita kesempatan untuk mengoptimalkan semua yang kita miliki, termasuk uang.

Fixing Fixing biasanya dengan cermat mempertimbangkan sebab dan akibat, faktor dari A sampai Z, sebelum membeli sesuatu.

Dengan cara ini, tentu saja, akan ada lebih sedikit momen penyesalan daripada orang lain.

[Baca Juga: Mendang-Mending di Dunia Investasi]

Koreksi Koreksi Pertanyaan khusus

Mari kita asumsikan. Suatu hari, tanpa alasan yang jelas, seseorang memberi Anda Rp 2 juta untuk digunakan, tetapi tidak untuk disimpan.

Saat ini, Anda merasa bahwa kondisi keuangan Anda sudah beres. Juga, Anda tidak memiliki kebutuhan dan kewajiban yang mendesak.

Menurut Anda apa yang akan Anda lakukan dengan uang ini?

[Baca Juga: Komik: Bedakan Kebutuhan dan Keinginan Supaya Kamu Ga Boros Lagi]

Menyimpan keuangan masa depan

Jika Anda bertanya apa yang akan penulis lakukan dengan uang itu, penulis akan memilih konsultasi Dengan perencana keuangan.

Mengapa? Karena dengan uang, yang mungkin merupakan jumlah nominal bagi sebagian orang, namun ternyata menjadi langkah awal untuk menabung uang di masa depan.

Berikut beberapa keuntungan mengalokasikan Rp 2 juta untuk konsultasi perencana keuangan.

#1 Mengamankan kesehatan keuangan dan cara mengelolanya

Dengan berkonsultasi dengan spesialis, kami dapat memeriksa dan mengkonfirmasi kondisi keuangan saat ini. Jangan sampai, keuangan yang aman benar-benar hanya ada di pikiran kita.

Karena kita merasa tidak punya hutang. Juga dengan gaji yang selalu tetap setiap bertemu akhir bulan.

Tetapi, apakah ini menjamin keuangan kita akan teratur di masa depan? Bukankah kita juga harus merencanakan keuangan dengan baik??

Nah, untuk mendapatkan jawaban yang tepat, Perencana keuangan siap memberikan nasihat cara mengatur keuangan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kita.

Saat ini, sebagai referensi tentang ini teman keuangan saya juga bisa membaca buku Elektronik Gratis Bagaimana mewujudkan impian Anda dengan perencanaan keuangan.

Klik spanduk di bawah untuk unduh e-book dari Keuangan Saya, sekarang!

Banner Promosi eBook Cara mewujudkan impian Anda dengan perencanaan keuangan - HP

#2 Tentukan perlindungan sesuai kebutuhan

Jika kita berbicara tentang keamanan finansial di masa depan, ini berarti kita harus memastikan keamanan finansial itu sendiri. DARIsalah satunya punya perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga.

Bisa jadi keuangan saat ini tergolong aman karena kondisi fisiknya masih sehat dan produktif untuk bisa menghasilkan pendapatan. Tetapi, Bagaimana keadaan besok, lusa dan seterusnya?

Karena akan selalu ada resiko dalam hidup. Kita tidak bisa sakit, sampai-sampai kita tidak bisa lagi bekerja secara produktif.

Ketika itu terjadi Apa yang harus dilakukan? Oleh karena itu, di sinilah pentingnya perlindungan untuk mengantisipasi kerugian akibat risiko jiwa dan ketidakpastian.

Saat ini, dengan 2 juta rupiah yang kami gunakan untuk konsultasi dengan perencana keuangankita bisa mendapatkan nasihat di menentukan jenis perlindungan sesuai kebutuhan.

Termasuk perhitungan besarnya premi asuransi yang bisa kita bayarkan, agar tidak mengganggu arus kas keuangan. Tapi manfaatnya tepat sasaran.

Dengan demikian, kita bisa terhindar dari masalah keuangan, termasuk ancaman kebangkrutan. Untuk menambahkan tautan ke pertanggungan asuransi, Ayo, tonton video berikut:

#3 Memilih kendaraan investasi yang tepat

Selain itu, ketika konsultasi dengan perencana keuangankita bisa mendapatkan arah yang benar dalam memilih instrumen investasi.

Misalnya, berdasarkan hasil pengecekan kondisi keuangan, kita akan mengetahui berapa banyak uang yang perlu diinvestasikan untuk mencapai tujuan keuangan tertentu.

Termasuk, pengertian instrumen investasi yang memenuhi kebutuhan untuk mencapai tujuan tersebut.

Selain konsultasi, Finansialku juga buku Elektronik yang dapat memperluas wawasan anda tentang investasi yaitu Panduan praktis untuk investasi yang sukses.

Atau Anda juga dapat menonton video keuangan saya di bawah ini:

2 juta rupiah indonesia, Setimpal, kah?

Jadi, dengan 2 juta Rupiah, Bukan tidak mungkin bagi kita untuk menghemat uang di masa depan, bukan?

Selain beberapa manfaat di atas, Anda bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang keuangan dan investasi dari seorang ahli, perencana keuangan.

Jika menurut Anda itu layak dan tertarik untuk mengikuti jejak penulis, Anda bisa klik spanduk di bawah ini untuk memulai.

Spanduk Konsultasi WA - PC
Spanduk Penasihat WA - HP

Namun, jika Anda memutuskan bahwa ini bukan pilihan terbaik setimpal, lalu apa yang akan Anda lakukan dengan 2 juta rupee? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar, Ya!

Apa pendapat Anda tentang artikel ini? Saya berharap ini akan membawa manfaat dan perspektif baru tentang keuangan, terutama bagi mereka yang lebih berkecukupan. terima kasih

Editor: Ismyuli Tri Retno

Sumber referensi:

  • Arief Wahyu Pradana. 21 Agustus 2021 Mendang-Mending: Segala sesuatu yang netizen bandingkan dan bandingkan. Kumparan.com – https://bit.ly/3BXES7m
  • Guntur Raharjo. 08 April 2022. 3 aspek positif menjadi Mendang-Mending. Yoursay.voice.com – https://bit.ly/3vPCY4v




https://wvmuseums.org

Baca juga  Update Harga BBM Hari Ini 27 Juni 2022 Pertamina & Shell