Sinopsis Kakegurui, Ketika Sekolah Elit Menjadi Tempat Berjudi

Sinopsis Kakegurui, Ketika Sekolah Elit Menjadi Tempat Berjudi


Bagi Sedulur yang merupakan pecinta anime, Sedulur mungkin pernah mendengar anime baru bernama Kakegurui. Anime ini ditulis oleh Homura Kawamoto dan dibintangi oleh Saori Hayami dan Minami Tanaka. Meskipun anime dikaitkan dengan anak-anak, anime ini ditujukan khusus untuk orang dewasa.

Pasalnya, anime ini merupakan thriller psikologis dengan kisah sebuah sekolah yang berubah menjadi tempat perjudian di malam hari. Secara teori, anime ini memiliki tema yang unik. Bagi Sedulur yang ingin menonton anime ini, berikut review dari Kakegurui sendiri.

BACA JUGA: Deskripsi Singkat Kimi No Na Wa, anime fenomenal dari Makoto Shinkai

Sinopsis Kakeguru

Bilibili

Anime ini menceritakan tentang sebuah sekolah bernama Hyakkau Private Academy yang sangat unik dan tidak seperti sekolah lainnya. Karena di sekolah ini, setiap siswa siap menghadapi perjudian di dunia nyata. Pasalnya, akademi ini memiliki kurikulum yang mempelajari perjudian.

Oleh karena itu, siswa yang kaya dan pandai berjudi adalah penguasa sekolah ini. Pada siang hari itu adalah sekolah reguler yang mengajar siswanya tentang sejarah, bahasa, dan sejenisnya. Namun pada malam hari, tempat ini berubah menjadi rumah judi, mengajari mereka seni mengelola uang dan memanipulasi orang.

Uang adalah kekuatan; mereka yang muncul sebagai pemenang dalam permainan berdiri di puncak sekolah. Lantas seperti apa sebenarnya karakter kakegurui yang menjalani kehidupan dalam sinopsis di atas?

Karakter dan karakter Kakegurui

cakrawala artistik

Salah satu hal yang membuat anime ini menarik adalah karakter dan karakternya. Bagi kalian yang belum familiar dengan anime dan manga pasti akan sangat asik dengan karakter dan karakter anime tersebut. Untuk mencegah Sedulur mengalami banyak masalah saat menonton anime ini, berikut adalah beberapa informasi dasar tentang karakter dan pemain kakegurui yang perlu diketahui oleh Sedulur:

Baca juga  15 Cara Menjadi Kaya dan Mampu Bertahan Lama, Yuk Praktikkan!

1. Yumeko Jabani

Seorang siswa pindahan misterius yang tampak sederhana pada awalnya, tetapi menunjukkan hasrat gila untuk berjudi. Yumeko Jabani memiliki mata cokelat dan memancarkan aura merah, rambut hitam panjang dengan poni.

2. Mari Saotome

Mary Saotome adalah teman sekelas Yumeko Jabani. Dia memiliki gairah, sama seperti Yumeko. Berbeda dengan Yumeko, Mary Saotome tidak memiliki aura merah, melainkan warna kekuningan.

3. Ryota Suzui

Ryota Suzui adalah ketua kelas Yumeko dan Mary. Dia adalah pemain yang sangat buruk. Dia selalu kalah dalam perjudian, jadi dia berhutang dan menjadi favorit Mary. Ryota dipaksa untuk membantu Mary di setiap pertandingan. Namun saat Yumeko mengetahui penipuan Mary dan akhirnya semua hutang Ryota lunas, Yumeko berterima kasih.

4. Kirari Momobami

Kirari Momobami adalah antagonis dari seri ini. Dia adalah ketua OSIS dari klan Momabai. Kirari mengalahkan presiden OSIS sebelumnya dalam permainan berisiko tinggi yang ditetapkan dua tahun sebelum cerita. Setelah menjadi ketua OSIS, Kirari mengubah siswa yang memiliki hutang besar menjadi hewan peliharaan.

5. Ririka Momobami

Ririka Momonami adalah adik dari Kirari Momobami. Ririka memiliki rambut abu-abu terang dan mata biru. Di awal kemunculannya, Kirari mengenakan topeng abu-abu dengan dua mata berbentuk almond dan senyum masam. Ririka adalah orang yang sangat pemalu dan pendiam.

BACA JUGA: Biodata Anime Eren Yeager dan Profil AoT Lengkap Azmil RN

Akhir dari cerita Kakegurui

kakegurui
Tampilan Anime

Dalam adaptasi anime, plot biasanya berbeda dari cerita aslinya (dari novel atau manga). Namun anime ini memiliki ending yang sesuai dengan cerita aslinya. Dalam ending Kakegurui, ending berdasarkan cerita aslinya mengecewakan banyak penonton.

Baca juga  61 Rekomendasi Tempat Wisata Malang Terbaik 2022

Karena mereka sudah tahu endingnya dan mengharapkan sesuatu yang berbeda dari animenya. Namun, ini tidak mengurangi nilai anime ini, yang sangat menyenangkan dan layak untuk ditonton. Namun, masih banyak episode yang belum diangkat menjadi anime. Hal ini menjadi harapan para penonton setia agar penampilan setiap episodenya tidak mengecewakan.

Berikut adalah sinopsis anime Kakegurui yang bisa menjadi panduan bagi Sedulur, khususnya bagi Sedulur yang akan menonton anime ini. Semoga sinopsis di atas juga mendorong Sedulur untuk segera melahap setiap episode dan menikmati tayangannya.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org