jan dara: the finale

The Finale, Kisah Balas Dendam Pada Ayah


Jan Dara: Terakhir Film Thailand dirilis pada 2013. Film ini diangkat dari novel Yan Dara karya Utsana Fleungtham. Disutradarai oleh M. L. Poundevanope Dhewakul, film ini merupakan sekuel dari serial sebelumnya yang berjudul Jan Dara: Awal (2012).

Seperti pada seri sebelumnya, Jan Dara: Terakhir juga memerankan aktor Mario Maurer sebagai bintang utamanya. Alur cerita dari serial ini akan menceritakan tentang Jan Dara yang bertekad untuk membalas dendam pada ayah tirinya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan kisah Jan Dar? Akankah Jan bisa membalaskan dendam ayah tirinya? Silahkan baca sinopsis dan reviewnya sebelum menonton filmnya. Jan Dara: Terakhir mengikuti.

BACA JUGA: Sinopsis “Yan Dara: The Beginning”

Deskripsi film Jan Dara: Finale

IMDb

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, film ini adalah sekuel atau sekuel dari film Jan Dara: Awal. Cerita film ini berpusat pada sosok Jan Dara yang tinggal bersama ayah tirinya, Luang Wissanoon-decha atau Tuan Wissanoon (diperankan oleh Sakarat Rittumrong) setelah kematian ibunya.

Namun, hidup Jan Dar jauh dari bahagia. Hal ini disebabkan oleh karakter ayah tiri yang buruk. Jan Dara kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah mewah milik keluarga Pak Wissanan.

BACA JUGA: Sinopsis “Fifty Shades Freed”, “Kisah Istri Jutawan”

Jan Dara kembali ke rumah Pak Wissanan.

jan dara: akhir
IMDb

Tumbuh dewasa, Jan Dara mulai mempelajari kisah masa lalu mendiang ibunya. Ini dimulai ketika dia datang ke Phijit, tempat neneknya tinggal. Di sana dia akhirnya mengetahui siapa orang tua kandungnya. Dia kemudian memutuskan untuk kembali ke rumah Pak Wissanan di Bangkok bersama sahabatnya Ken (Chayapol Julian Poupart).

Yang kembali ke rumah dengan niat membalas dendam pada ayah tirinya. Dia bertekad untuk menangkap kekuatan Lord Wissanan dan mengembalikannya kepada orang tuanya.

Baca juga  19 Inspirasi Desain Rak Buku untuk Mempercantik Hunian Anda

BACA JUGA: Sinopsis Light Copier, Riwayat Pencarian Distributor Foto

Bisakah sikap Dara berubah?

jan dara: akhir
IMDb

Pada awalnya, tampaknya rencana balas dendam Jan Dar berjalan dengan baik. Apalagi di hadapan Ken, yang kini ia anggap sebagai tangan kanannya. Tak hanya itu, kondisi Pak Wissanan yang jatuh sakit pun seolah membuka jalan bagi Can Dar untuk mengambil alih rumah tersebut.

Sayangnya, sikap Yang berangsur-angsur mulai berubah. Tanpa disadari, ia kini mulai meniru perangai Pak Wissanan. Bahkan Yang mengambil bagian dalam selir Pak Wissanan, yaitu Bu Bunleung.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drama Korea ‘It’s Okay If You’re Not Okay’

Profil Film Jan Dara: Endgame

jan dara: akhir
IMDb

Berikut rangkuman filmnya Jan Dara: Terakhir.

  • Nama film: Yang Dara: The Finale atau Yang Dara Patchimmabot
  • Tanggal Rilis: 7 Februari 2013
  • Durasi: 120 menit
  • Sutradara: M.L. Pundewanop Dhewakul
  • Diadaptasi dari: Yang Dara oleh Utsana Fleungtham.
  • Thai
  • Negara: Thailand
  • Seri serupa: Jan Dara Beginning

BACA JUGA: Sinopsis The Handmaid, novel erotis yang penuh intrik

Dibintangi Jan Dara: Finale

  • Mario Maurer sebagai Jan Dara
  • Chaiyapol Julian Poupart sebagai Ken Cratingtonga
  • Sakarat Rittumrong sebagai Luang Wissanoon-decha (ayah tiri Jan Dara)
  • Bongkoy Hongmalai sebagai Miss Vaad
  • Yayaing Ratha Fongham sebagai Boonluang
  • Sho Nishino sebagai Khun Kaew
  • Nat Devahastin sebagai Khun Kachon

BACA JUGA: Sinopsis untuk “Bridgerton, Sejarah Pacaran Seorang Bangsawan”

Ulasan Jan Dar: Terakhir

Secara keseluruhan, Jan Dara: The Finale menceritakan kelanjutan kisah Jan Dara dengan ayah tirinya, Luang Wissanun atau Tuan Wissanun. Khusus di seri kedua, akan diperlihatkan bagaimana Can Dara membalas dendam pada ayah tirinya.

Perlu dicatat bahwa serial Jan Dara termasuk dalam kategori film dewasa atau 18+. Karena film ini jelas menampilkan adegan yang tidak pantas ditonton oleh anak di bawah umur. Maka diperlukan kebijakan sedulur sebelum memutuskan untuk menonton film ini.

Baca juga  Cara Jitu Menghitung Laba Toko Kelontong

Ini dia sinopsis dan review film “Jan Dara: Final”. Bagi Sedulur yang penasaran bagaimana akhir Jan Dara: Endgame, tak ada salahnya menjadikan film ini sebagai liburan akhir pekan. Tapi tetap hargai rating umur ya, Sedulur!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org