jack lockley

Mengenal Karakter Jack Lockley, Kepribadian Lain Moon Knight


Jack Lockley, karakter lain dari Moon Knight, menjadi topik viral di kalangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) beberapa waktu lalu. Salah satu karakter berupa kepribadian yang berbeda dari Mark Spector (diperankan oleh Oscar Isaac) akhirnya muncul di akhir episode Moon Knight yang ditayangkan di Platform mengalir Disney+.

Buat kamu yang ketinggalan serial serunya, jangan patah semangat dulu. Pada artikel ini, kita akan melihat sekilas siapa Jake Lockley di Moon Knight. Yuk, baca sampai habis!

BACA JUGA: Biografi dan profil bocah itu Sejarah dan fakta menarik

Dugaan penampilan oleh Jack Lockley

Tampilkan lembar contekan bisnis

Memberi kode untuk kemunculan salah satu kepribadian Mark Spector atau Moon Knight di episode ketiga, ternyata penggemar MCU benar. Akhirnya, salah satu karakter Mark Spector, yaitu Jack Lockley, muncul di episode terakhir serial pendek tersebut.

Jack adalah salah satu dari tiga identitas yang dimiliki Moon Knight untuk memerangi kejahatan, selain Mark Spector (nama aslinya) dan Stephen Grant. Penampilannya tidak disadari oleh Mark dan juga oleh Steven.

BACA JUGA: 40 Situs Download Film Indonesia Terbaru, Ini Linknya

Dalam serial tersebut, Mark Spector mencoba mencari lokasi makam Ammit. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan beberapa pengikut musuhnya Arthur Harrow. Pada saat Mark melawan mereka, dia bertekad untuk tidak menghabisi pengikut lawannya sepenuhnya. Namun, dia tanpa sadar membunuh mereka.

Mark juga menuduh pria lain, Steven, melakukan tindakan keji. Stephen Grant membantah hal ini, dengan alasan bahwa dia sangat tidak menyukai kekerasan dan tidak dapat melakukan tindakan kekerasan seperti itu. Di sinilah muncul kecurigaan bahwa tubuh Moon Knight telah diambil alih oleh orang lain, yaitu Jake Lockley.

Baca juga  Mengenal Takaran Dalam Resep Masakan Secara Lengkap

BACA JUGA: 10 rekomendasi film terbaru yang sedang tayang

Jake Lockley siapa?

Tribun Pontianak

Jika Sedulur mengacu pada versi komiknya, maka Jack Lockley adalah salah satu tokoh yang berperan penting dalam perjalanan Moon Knight. Sebagai manifestasi dari kepribadian lain, kostum Jake Lockley mirip dengan seorang sopir taksi biasa di New York. Meskipun demikian, ia memiliki naluri sensitif, naluri detektif, dan juga pria yang tangguh.

Jake Lockley mampu membentuk sekelompok informan untuk memberinya informasi yang berguna tentang musuh-musuhnya. Salah satu informan tersebut adalah Bertrand Crawley, seorang pelukis-pematung dan teman dekat Stephen Grant.

BACA JUGA: 8 fakta tentang Kang the Conqueror, penjahat baru MCU

Perbedaan antara versi komik Jack Lockley dan versi serial

Jack Lockley
budaya

Versi komik Jake Lockley dan versi produksi ternyata memiliki sedikit perbedaan, sama seperti perbedaan yang diterapkan tim Marvel pada Stephen Grant. Jack Lockley digambarkan memiliki kepribadian yang lebih keras dan tegas daripada kepribadian utamanya, Mark Spector. Oleh karena itu, tidak heran jika di seri ketiga ternyata Jake membunuh para pengikut Arthur Harrow.

Nah, jika Sedulur ingin mengetahui lebih jauh tentang perjalanan pemberantasan kejahatan Moon Knight, disertai dengan tiga identitasnya, Mark Spector, Stephen Grant, dan Jack Lockley, Sedulur bisa mengikutinya dengan menonton serialnya di Platform mengalir Disney+, ya!

Ini dia rangkuman siapa Jack Lockley dan penampilannya di serial Moon Knight adalah sesuatu yang dinantikan banyak orang.

Ingin menghabiskan sebulan tanpa menggunakan kompleks? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga dapat menikmati kemudahan berbelanja dengan handphone. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Baca juga  Pengertian, Tugas dan Tanggung Jawabnya

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org