Sinopsis & Review Drama Korea It's Okay To Not Be Okay

Sinopsis & Review Drama Korea It’s Okay To Not Be Okay


Siapa dari Sedulur yang suka nonton drakor? Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan drama yang berjudul Tidak apa-apa untuk menjadi rusak, dong. Nah, drama ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu oleh banyak orang di Korea Selatan dan juga oleh semua penggemarnya di dunia.

It’s Okay, Not Okay akan dirilis pada Juni 2020. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini tayang di tvN Korea serta platform lainnya. mengalir Netflix. Drakor menggantikan slot sebelumnya untuk menampilkan drama, yaitu Saat cintaku mekar di tvN, 16 episode.

Tidak apa-apa untuk menjadi rusak menjadi favorit banyak penonton, salah satunya mengangkat isu kesehatan mental. Tertarik membaca sinopsisnya? Baca terus artikel ini sampai selesai ya sob!

BACA JUGA: Sinopsis Stranger from Hell, Kost berisi tetangga yang aneh

Sinopsis “It’s Good to Be Wrong”

Pinkwilla

Tidak apa-apa untuk menjadi rusak adalah novel drama Korea yang tayang di tvN dan Netflix. Drama ini bercerita tentang seorang pekerja medis yang bekerja di bangsal psikiatri di Korea Selatan dan berpenghasilan 1,8 juta won sebulan. Kemudian, dalam drama tersebut, ia bertemu dengan penulis buku tersebut, yang menderita gangguan kepribadian antisosial.

Secara umum, drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak percaya pada urusan cinta dan seorang wanita yang buta akan urusan cinta. Kemudian takdir mempertemukan mereka, mereka saling jatuh cinta dan menemukan panggilan jiwa dan identitas mereka.

Moon Tae Kang (Kim Soo Hyun) adalah nama seorang profesional medis yang bekerja di bangsal psikiatri. Ini adalah tipe orang yang telah diberikan karunia kecerdasan, simpati yang besar, kesabaran dan reaksi cepat terhadap apa pun. Terlebih lagi, Moon Tae Kang juga memiliki fisik yang hampir sempurna, antara lain tubuh yang sempurna, wajah yang tampan, dan stamina yang tinggi.

Namun, di balik semua yang dimilikinya, Moon Tae Kang memiliki seorang kakak laki-laki yang menderita gejala autis, yaitu Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Layaknya seorang kakak laki-laki yang baik, Moon Tae Kang berkewajiban menjaga kakak laki-lakinya yang delapan tahun lebih tua darinya.

Baca juga  16 Kumpulan Puisi Tentang Alam yang Menyentuk & Bermakna

Di bangsal psikiatri tempatnya bekerja, Moon Tae Kang bertanggung jawab untuk mencatat kondisi pasien serta memecahkan masalah yang muncul di bangsal. Tidak jarang banyak pasien di bangsal psikiatri melarikan diri dan berkelahi satu sama lain, menyebabkan Moon Tae Kang segera turun tangan.

Bangsal psikiatri tempat Moon Tae Kang juga menjadi tempat pertemuannya dengan wanita cantik tapi arogan, egois, dan kasar seperti Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Ko Moon Young adalah seorang penulis buku anak-anak yang sangat terkenal di Korea Selatan.

BACA JUGA: Deskripsi: Dokter Hantu, Kisah dua dokter dalam satu tubuh

Informasi tentang Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja

tidak apa-apa untuk menjadi rusak
Kpopmap

Di bawah ini adalah informasi dari drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

  • Judul: Tidak apa-apa untuk menjadi rusak atau Psiko tapi tidak apa-apa
  • Disutradarai oleh: Park Shin Woo
  • Pengarang: Joe Yong
  • Saluran TV di Korea Selatan: tvN
  • Platform streaming: Netflix.
  • Tanggal Rilis: 20 Juni 2020 (Episode Satu)
  • Waktu Tayang: Sabtu-Minggu, 21:00 KST atau 19:00 WIB.

Profil komposisi utama

tidak apa-apa untuk menjadi rusak
Bioskop Khan

Pemeran utama pria dan wanita dalam drama ini adalah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Sebagai seorang aktor, Kim Soo Hyun telah melewati televisi Korea Selatan untuk waktu yang lama. Dia dikenal luas karena aktingnya di drama Dream High 2011, di mana dia beradu akting dengan Suzy dan IU. Melalui drama Mimpi besarKim Soo Hyun Memenangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik Penghargaan Drama KSB 2011.

Karier akting pria kelahiran 1988 ini menanjak setelah sukses membintangi drama. Bulan Merangkul Matahari (2012) Cintaku dari bintang (2013) dan film Secara rahasia (2013). Dengan penampilannya di film tersebut, Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Serial TV. Penghargaan Film Daejeon 2013 dan Penghargaan Seni Baeksang 2014.

Baca juga  Macam, Ciri-ciri, Fungsi & Karakteristiknya

Melalui drama Cintaku dari bintang di mana ia juga membintangi, ia memenangkan tiga kategori sekaligus di Penghargaan Drama SBS 2014, yaitu Aktor Terbaik, Penghargaan Netizen Terbaiksebaik Penghargaan Pasangan Terbaik.

Setelah lima tahun vakum dari layar kecil sejak dia terakhir difilmkan Produser Pada tahun 2015, Kim Soo Hyun akhirnya memuaskan dahaga para penggemar dengan berakting dalam sebuah drama. Tidak apa-apa untuk menjadi rusak. Kepergian sementara Kim Soo Hyun dari dunia akting bukan tanpa alasan. Dia bertugas di ketentaraan dan diberhentikan pada 1 Juli 2019.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2019, ia berperan sebagai figuran dalam drama tersebut. Hotel Del Luna dan Kecelakaan mendarat pada Anda.

Seo Ye Ji mendapat kesempatan untuk membintangi drama bersama Kim Soo Hyun. Tidak apa-apa untuk menjadi rusak Ini. Aktris kelahiran 1990 ini memulai debutnya pada 2013 dalam serial komedi. Bintang Kentang 2013QR3 pada tahun 2013. Kemudian di tahun yang sama, ia juga berakting dalam drama kolosal Buku Harian Penjaga Malam dan kemudian muncul di Super Papa Yul pada tahun 2015.

Sejak itu, Seo Ye Ji sering menjadi pemeran utama wanita di berbagai drama seperti terakhir (2015) sekolah murim (2016) Selamatkan aku (2017) dan pengacara tanpa hukum (2018). Debut aktingnya di film dimulai dengan peran di Takhta (2015), kemudian diperluas ke Lingkaran Penebusan (2015) Seondal: Pria yang Menjual Sungai (2016) Peringatan: jangan mainkan (2019), sebelumnya Fisika Kuantum: Kehidupan malam (2019).

BACA JUGA: Sinopsis Wanita pertama, kisah jaksa dan konglomerat

Daftar Putar Bagus untuk rusak

tidak apa-apa untuk menjadi rusak
voila

Selain Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se yang membintangi drama ini, ada beberapa nama terkenal lainnya yang turut menghidupkan drama brilian ini. Apakah berikut ini.

  • Kim Soo-hyun sebagai Moon Kang-tae
  • Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young
  • Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae
  • Park Gyu-young sebagai Nam Joo-ri
  • Jang Yong-nam sebagai Park Haeng-ja
  • Jang Gyu Ri sebagai Sung Byul
  • Lee Eol sebagai Ko Dae-hwan
  • Kim Ki Chung sebagai Kang Pil Wong
  • Jung Jae-kwang sebagai Joo Jung-tae
  • Park Jin-joo sebagai Yoo Seung-jae
  • Kim Joo-heon sebagai Lee Sang-in
Baca juga  Sinopsis Forecasting Love and Weather, Cinta Teman Sekantor

BACA JUGA: Sinopsis “Part of Your Mind, Cinta Seorang CEO dan Sound Engineer”

Ulasan tentang Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja

tidak apa-apa untuk menjadi rusak
KINCIR.com

Kutipan dari IMDb: drama mendapat peringkat peringkat 8,6 dari 10, sekitar 21.127 suara. tanda peringkat Ini termasuk mereka yang berada di atas rata-rata. Kuantitas Ulasan Pengguna menyebutkan bahwa drama ini sangat menyentuh dengan jalan cerita yang bagus. Setiap karakter penting berkembang dengan lancar sepanjang drama dan merupakan salah satu drama yang hampir sempurna difilmkan dari sudut yang berbeda.

Di atas adalah ringkasan dan informasi umum tentang drama. Tidak apa-apa untuk menjadi rusak. Dengan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama, drama ini berhasil menarik perhatian pemirsa di sepanjang alur ceritanya dengan memasukkan unsur-unsur masalah kesehatan mental ke dalamnya. Jadi Sedulur tertarik untuk menontonnya?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org