berbahaya

Sinopsis Insidious, Kisah Keluarga yang Diganggu Roh Jahat


Penggemar film horor pasti bukan orang baru di dunia film. berbahaya. Disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Leigh Whannell, film horor supernatural ini bercerita tentang sebuah keluarga yang ingin menghentikan roh jahat yang menjebak anaknya dalam keadaan koma di dunia bernama lebih. Film horor ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Rod Byrne dan Barbara Hershey.

berbahaya adalah yang pertama dalam seri film ini dan yang ketiga dalam kronologi seri. berbahaya tayang perdana pada 14 September 2010 lalu di Toronto International Film Festival (TIFF) 2010 dan pada 1 April 2020, FilmDistric berhasil mendapatkan rilis teatrikal yang cukup luas. Selanjutnya, film ini diikuti oleh sekuelnya, termasuk Berbahaya: Bab 2 (2013) Berbahaya: Bab 3 (2015) dan Insidious: Jay Terakhir (2018).

Pada saat dirilis, film ini meraup $54 juta di AS dan $45 juta secara internasional. Total pendapatan di seluruh dunia dalam laporan Box Office Mojo adalah $99,5 juta.

Inilah alasannya berbahaya berhasil menjadi film yang menguntungkan pada tahun 2011, berdampingan dengan Mobil 2 dengan keuntungan $362 juta. Tidak hanya ini, berbahaya juga mendapat berbagai review positif dari banyak kritikus film. Namun, IMDB memberikan skor 6,8/10.

BACA JUGA: Deskripsi Moon Knight, superhero dengan kepribadian ganda

Ringkasan berbahaya

Baca lebih banyak

Seorang guru bernama Josh Lambert (Patrick Wilson) dan istrinya Renai (Rose Byrne) pindah bersama ketiga anaknya, Dalton (Ty Simpkins), Foster (Andrew Astor) dan bayi Kali, ke sebuah rumah besar. Saat Dalton menjelajahi loteng, dia jatuh dari tangga dan kepalanya membentur lantai. Keesokan paginya, Dalton tidak bangun dan tetap koma, tetapi dokter tidak dapat mendiagnosis masalahnya.

Tiga bulan kemudian, hal-hal aneh terjadi di rumah dan Renai melihat hantu. Dia percaya rumah itu berhantu dan meyakinkan Josh untuk pindah ke rumah lain. Renai melihat semakin banyak hantu di rumah baru, tetapi Josh tidak mempercayai istrinya. Namun, ibunya, Lorraine Lambert (Barbara Hershey), mengatakan kepadanya bahwa dia juga mendapat penglihatan setan di kamar Dalton.

Mereka kemudian membawa teman tengah dan lama Lorraine, Elise Renier (Ling Shaye), yang membawa Speck dan Tucker (Angus Sampson) tim pemburu hantu untuk menyelidiki kejadian supernatural. Eliza menjelaskan bahwa Dalton adalah seorang musafir, mampu meninggalkan tubuh fisiknya dan melakukan perjalanan dalam proyeksi astral. Sekarang tubuh spiritualnya hilang di tempat bernama lebih yang bukan untuk makhluk hidup, di sana para entitas berkumpul untuk mencoba memasuki tubuh fisik Dalton yang kosong.

Di antara entitas ini adalah iblis yang membutuhkan tubuh Dalton untuk menyakiti orang lain. Selain itu, Lorraine mengungkapkan bahwa Josh juga seorang pelancong yang berbakat dan harus mencari Dalton di alam. lebih dan mengembalikannya.

BACA JUGA: Sinopsis Light Copier, Riwayat Pencarian Distributor Foto

Ulasan Film berbahaya

berbahaya
fimela

film berbahaya Hal ini diyakini sebagai tema segar dengan cerita pasar. Cerita berbahaya berbeda dengan film horor lainnya. Jika banyak film horor yang bercerita tentang rumah hantu, makhluk halus yang ingin membalas dendam, atau horor benda terkutuk, maka film ini sebenarnya memiliki jalan cerita menarik yang melebar pada tema. proyeksi astral apa yang sangat segar dan berbeda dari yang lain. Namun, plot film ini sama dengan film lainnya. Cerita dimulai dengan kisah bahagia dan menunjukkan perpindahan keluarga, awal kehidupan di tempat baru.

Setelah masalah datang dan protagonis tidak bisa mengendalikannya, dia akan meminta bantuan dari peserta kedua, yang lebih akrab dengan dunia supranatural. berbahaya Endingnya bisa ditebak dan itulah kelemahan filmnya. Endingnya diprediksi saat Josh diminta melakukannya proyeksi astral.

Di sisi lain, film horor ini menggunakan sejumlah teknik sinematik yang sangat mendukung plot sehingga menambah ketegangan dan ketegangan dalam pengalaman menonton. Misalnya, ketika injeksi pengambilan gambar kamera di beberapa adegan benar-benar meningkatkan suasana horor film ini. Komposisi warna gelap dan sedikit gloomy sangat cocok digunakan dalam film ini. Juga, selama adegan dunia lain, semuanya tampak gelap untuk menggambarkan kengerian dunia ini.

Baca juga  Ramalan Nasib Shio Macan di Tahun Macan Air 2022, Lengkap!

BACA JUGA: Sinopsis Doom siap melayani Anda, cinta editor dan tuhan

Ada sentuhan komedi yang pas

fimela

Meski bergenre horor, salah satu fakta menarik dari film ini berbahaya Ada komedi di tengah cerita. Misalnya, karakter Specs dan Tucker yang tampil sebagai karakter lucu dan mampu meredam ketegangan dari cerita sebelumnya. Keduanya sering berdebat tentang sesuatu dan tidak setuju pada beberapa hal, tetapi tetap bekerja secara profesional.

Karakter dan permainan yang sangat kuat

berbahaya
fimela

berbahaya Para pemain memiliki kinerja yang sangat baik dan kualitasnya tidak dapat disangkal. Mereka sangat total dalam beraksi. Meskipun kimia antara Patrick Wilson dan Rose Byrne tidak terlalu menonjol, mereka masih terlihat meyakinkan sebagai pasangan suami istri. Patrick berhasil memerankan seorang suami yang sangat bisa diandalkan. Ini terlihat saat dia berusaha melindungi keluarganya dari penyusup yang mencoba masuk ke rumahnya.

Lin Shayi, yang memerankan Eliza Rayner, juga sangat mudah diingat dalam film ini. Berperan sebagai paranormal, dia cukup hangat, tersenyum, tapi begitu meyakinkan ketika berhadapan dengan hal-hal gaib.

hantu terkenal dan penjerit sangat cocok

Baca lebih banyak

dalam film berbahaya Ada hantu kegelisahan, yaitu setan berwajah merah. Iblis ini ikonik, buktinya ada di sekuelnya Sayansidious: Kunci TerakhirPublik langsung mengenalinya. Hantu kedua yang tidak kalah mencolok adalah pengantin hitam yang asal usulnya terungkap di berbahaya 2. Ikonik karena saat penonton bertemu dengan seseorang yang mengenakan gaun pengantin hitam dan kerudung tipis, penonton langsung teringat hantu dari film tersebut.

Kakak juga harus tahu penjerit menjadi ciri khas film horor, tak terkecuali di berbahaya. Penampilan penjerit Beberapa film dapat diprediksi. Misalnya, ketika Tucker memeriksa koridor dengan kamera UV-nya dan menemukan dua hantu di dekat jam. Namun, ada juga penjerit yang muncul tiba-tiba tanpa Petunjuk tidak ada, seperti ketika iblis berwajah merah muncul di belakang Josh.

Baca juga  Pengertian, Sejarah, Jenis-jenis & Cara Membacanya

Ini dia sinopsis filmnya berbahaya yang merupakan film horor terlaris tahun 2011. Banyak kritikus film memberikan penilaian positif terhadap film yang disutradarai James Wan ini.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org