traders lab

ICDX x Agrodana & Finansialku.com GRADUATION: Traders Lab Batch 5


Pada Kamis (8 November) BKDI sukses digelar bersama Agrodana dan Finansialku.com. Lab Pedagang kiriman 5.

Serangkaian tutorial on line sebaik pembinaan Judulnya “Strategi Rahasia Meningkatkan Pendapatan dari Trading Mata Uang, Emas dan Produk Bumi”.

Lulus SMA Lab Trader, paket 5

ICDX bersama Agrodana dan Finansialku.com sukses digelar Lab Pedagang kelima kalinya, yang berlangsung 3 bulan dari 14 Mei hingga 11 Agustus 2022 secara bersamaan on line melalui Zoom.

Lab Pedagang adalah serangkaian program yang mengajarkan dan mempraktekkan cara memperoleh penghasilan dari perdagangan mata uang, emas, dan produk pertanian.

pada bmenempel 5 melatih 32 peserta, antara lain: berdagang dari awal menjadi pro pedagang, melalui seminar sehari penuh dan modul pelatihan.

Selain itu, peserta juga mendapatkan bantuan penuh selama 3 bulan melalui koordinasi melalui WhatsApp. Dengan program pertemuan pelatih online 3-4 kali sebulan untuk berdagang bersama-sama dan menganalisis berdagang catatan anggota.

Sumber: Dok. keuangan saya

pembinaan selesai dengan Perencana Keuangan Bersertifikat dan pendiri Finansialku.com, Melvin Mumpuni CFP®, Direktur PT Agrodana Futures (broker resmi berlisensi BAPPEBTI dan anggota ICDX), Tommy Zhu, CFA, CFP®, CWM® dan Pakar Pasar Agrodana, Irpan Supandi, ST

Peserta belajar bekerja secara profesional pedagang dalam mencari keuntungan, peta industri PBK (perdagangan berjangka komoditi) dan aturannya.

Termasuk cara menganalisa pergerakan harga barang, cara rencana perdagangancara menghitung modal dan menganalisa untung rugi, serta cara menggunakan jumlah peralatan berdagang.

Sampai dengan berakhirnya siklus program pelatihan yaitu 11 Agustus 2022, Lab Pedagang kiriman 5 resmi dilaksanakan kelulusan SMA.

Tak lupa sejumlah peserta juga berbagi pengalaman dan pesan selama acara berlangsung, antara lain:

Saya tidak terlalu punya pengalaman dengan sekuel ini jadi saya ingin tahu tentang perdagangan, kan IRT, sambil menunggu anak sekolah, mari kita coba, siapa tahu, siapa tahu, saya bisa mendapatkan tambahan. Oke, saya sangat senang karena saya tahu cukup banyak, dan pengetahuan ini dapat diterapkan pada saham, bukan? Begitu banyak pengetahuan dalam 3 bulan ini. Pelatih juga sabar, baik hati, terkadang suka mengajukan pertanyaan yang dangkal. Terima kasih banyak untuk semuanya. ini juga dipraktekkan.” – Elvina, ibu rumah tangga.

Yohanes, “Saya sendiri bergabung dengan Traders Lab karena saya merasa masih sangat bodoh terutama dalam analisa teknikal. Saya sudah trading saham sejak tahun 2017, hanya saja masih banyak orang yang tidak percaya dengan saya, merasa saya belum cukup belajar. Terlepas dari kenyataan bahwa saya sebelumnya berpartisipasi dalam pelatihan dengan Mr. Tompada. Sejak bergabung dengan Traders Lab 3 bulan ini, keberhasilan saya dalam analisis saham meningkat. Yang dulunya kurang dari 80% sekarang 80% lebih, dan bisa dibilang ada lebih banyak uang di saham. Terima kasih, semoga Anda terus sukses dalam menjalankan Traders Lab.”

Yang tidak saya duga adalah dengan anggaran yang kami berikan, dia mendapatkan intensitas satu sesi dalam 3 bulan, saya pikir itu sangat berharga. Saya pasti akan merekomendasikan kursus ini kepada orang lain yang baru mulai belajar trading. Kedua, sejujurnya, saya sangat jatuh cinta dengan citra Pak Tomm.pada menjelaskan. Walaupun mungkin lambat di awal pelajaran ya, tapi setiap kali kelas trading menjelaskan dasar-dasarnya, sangat step by step cara menghitungnya, lihat, bahkan ketika saya bertanya kepada Pak Tom-ku jelaskan dengan sangat jelas. Ini sangat efisien. Pak Melvin, pemilik juga turun, saya sangat berterima kasih.“, Laura.

Melalui program ini, peserta diharapkan mendapatkan banyak ide baru tentang tawar-menawar.

Selain itu, bisa langsung mempraktikkan strategi rahasia pelatih dalam meningkatkan pendapatan dari perdagangan mata uang, emas dan produk pertanian.

Jika mitra keuangan saya ingin menjadi salah satu anggota Lab Pedagang di kiriman lanjut, maju klik spanduk dibawah ini, Ya!

Lab Pedagang Spanduk - Desktop
Lab Pedagang Spanduk - versi seluler

Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada lebih banyak orang yang ingin belajar tentang trading. terima kasih

Editor: Ismyuli Tri Retno




https://wvmuseums.org

Baca juga  Yuk, Cek Kurs Dollar Hari Ini Sebelum Tukar Valas