high society

Sinopsis High Society, Kisah Cinta Gadis Pura-Pura Miskin


High Society adalah sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2015. Disutradarai oleh Choi Young Hoon, drama ini dibintangi oleh Yui, Sung Joon, Park Hyung Sik, dan Lim Ji Young.

Drama yang ditulis oleh Ha Myung Hee ini menceritakan tentang putri bungsu dari keluarga konglomerat yang menyamar sebagai orang miskin. Dia melakukan ini karena dia ingin menemukan pria yang benar-benar mencintainya, terlepas dari latar belakang keluarganya. Lalu apakah dia berhasil bertemu dengan sosok pria idamannya? Sebelum Sedulur menonton dramanya, disarankan untuk menyimak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Our Blues. A Story of Friendship with Loss

Sinopsis “Masyarakat Tinggi”

Lapisan 6

Drama “High Society” adalah tentang putri dari keluarga besar bernama Jang Yoon Ha (Yui). Berbeda dengan anak-anak konglomerat lainnya, Yoon Ha bermimpi bertemu seorang pria yang akan mencintainya apa adanya, terlepas dari latar belakang keluarganya.

Untuk mewujudkan mimpinya, ia bekerja paruh waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu, dia juga menyembunyikan bahwa dia adalah gadis kaya.

Suatu hari, ia bertemu Choi Joon Gi (Song Hoon), seorang pria pekerja keras yang mencoba mengubah hidupnya. Dikatakan bahwa Jun Gi berasal dari keluarga miskin dan ingin mengubah nasibnya.

Pertemuan Yoon Ha dan Joon Gi berubah menjadi hubungan romantis. Namun tanpa sepengetahuan Yoon Ha, ternyata Joon Gi telah mengetahui identitas aslinya. Bahkan, ini juga yang menjadi alasan Jun Ki tertarik untuk hang out bersama Yoon Ha.

Di sisi lain, Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) yang awalnya bertunangan dengan Yoon Ha, jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Young), gadis malang yang juga berteman dengan Yoon Ha.

Konflik Keluarga Yun Ha

masyarakat kelas atas
voila

Meski terlahir dalam keluarga kaya, Yoon Ha tidak bahagia dengan hidupnya. Keluarganya jauh dari kata harmonis, apalagi ibunya membencinya.

Baca juga  Sinopsis Stranger from Hell, Kost Berisi Tetangga Aneh

Kebencian ibu Yoon Ha tampaknya mencapai puncaknya ketika kakak laki-laki Yoon Ha terlibat dalam kecelakaan pesawat dan dikabarkan meninggal. Ibu Yoon Ha kemudian menyalahkannya atas kematian putranya.

Sementara itu, kakak perempuan Yoon Ha berusaha mendominasi perusahaan. Ia bahkan memalsukan dokumen bahan baku kosmetik untuk perusahaan keluarga mereka. Yoon Ha juga berusaha mengungkap penipuan yang dilakukan oleh saudaranya.

BACA JUGA: Sinopsis Sounds of Magic, kisah kerja keras siswa SMA

Profil Drama Masyarakat Tinggi

masyarakat kelas atas
Lapisan 6
  • Judul Drama: High Society
  • Juga Dikenal Sebagai: Hak Istimewa
  • nama asli : (Sangryusawhe)
  • Disutradarai oleh: Choi Young Hoon
  • Penulis Skenario: Ha Myung Hee
  • Saluran siaran: SBS
  • Tanggal Rilis: 8 Juni 2015
  • Jumlah episode: 16

Profil karakter utama

IMDb

Seperti kebanyakan drama Korea, High Society memiliki empat karakter utama yang juga merupakan pasangan utama dan pasangan utama kedua. Lika-liku hubungan mereka akan mendominasi jalan cerita drama ini.

Keempat karakter tersebut adalah Jang Yoon Ha (Yui) dan Choi Joon Gi (Sung Joon) sebagai pasangan utama. Kemudian Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) dan Lee Ji Yi (Lim Ji Young) sebagai pasangan kedua. Di bawah ini adalah profil dari empat karakter utama.

1. Jang Yun Ha (Yui)

Jang Yun Ha adalah putri dari keluarga chaebol (istilah untuk keluarga multi-etnis di Korea). Meski terlahir dari keluarga kaya, hidup Yoon Ha tidak bahagia. Sang ibu membenci Yoon Ha yang merupakan anak terakhir, selain tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan adiknya. Di sisi lain, Yoon Ha juga menolak berkencan dengan Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik). Karena dia ingin bisa bertemu dengan pria yang mencintainya apa adanya, terlepas dari statusnya sebagai putri seorang konglomerat. Dia kemudian berpura-pura menjadi gadis miskin dan bekerja paruh waktu untuk menemukan cinta sejatinya.

Baca juga  Viral Gadis Cantik Jadi Pengamen Badut, Sampai Mau Diadopsi

2. Choi Joon Gi (Song Joon)

Tidak seperti Yoon Ha, Choi Joon Gi adalah seorang pemuda dari keluarga miskin. Kehidupan yang penuh dengan penderitaan yang dialaminya selama ini membuat Choi Joon Gi ingin menjadi orang kaya. Choi Joon Ki, yang telah membantu keluarganya sejak kecil, bermimpi menikahi seorang gadis kaya yang dapat mengubah hidupnya.

3. Yoo Chang-soo (Park Hyung-sik)

Yoo Chang Soo memiliki latar belakang yang sama dengan Yoon Ha, seorang anak yang lahir dari keluarga konglomerat. Sekarang dia adalah bos perusahaan dan juga sahabat Joon Gi. Di sisi lain, ia jatuh cinta dengan Lee Ji Yi (Lim Ji Young), yang merupakan sahabat Yoon Ha.

4. Lee Ji Yi (Lim Ji Young)

Lee Ji Yi adalah seorang gadis miskin yang ingin menikah dengan pria kaya. Namun, dia juga tidak menyukai chaebol yang suka bertindak sesuka mereka. Hal inilah yang menyebabkan Lee Ji Yi awalnya menolak pernyataan cinta Yoo Chang Soo. Di sisi lain, Lee Ji Yi juga berteman dengan Yoon Ha. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa sahabatnya adalah putri seorang konglomerat.

Komposisi masyarakat kelas atas

voila

Sementara itu, berikut adalah pemeran lengkap untuk drama “High Society.”

  • Yui sebagai Jang Yun Ha
  • Sung Joon sebagai Choi Joon Gi
  • Park Hyung-sik sebagai Yoo Chan-soo
  • Lim Ji-young sebagai Lee Ji-yi
  • Yoon Joo-sang sebagai Jang Won-shik
  • Go Doo Shim sebagai Min Hye Soo
  • Lee Sang-woo sebagai Jang Kyung-jun
  • Yoon Ji Hye sebagai Jang Ye Won
  • Yoo So-yeon sebagai Jang So-hyun
  • Bang Eun Hee sebagai Kim So Ra
  • Nam Myung-ryul sebagai Choi Young-ho
  • Yang Hee-kyung sebagai Lee Min-sook
  • Choi Young Min sebagai Kepala Sekolah Hong
  • Jung Kyung-soon sebagai ibu Jang-soo
Baca juga  Zaman Mesolitikum: Kebudayaan, Ciri-Ciri dan Peninggalannya

BACA JUGA: Sinopsis “Monstrous”, “Mencari Fenomena Supernatural yang Aneh”

Ikhtisar masyarakat tinggi

Wiki

High Society Drama mendapatkan review yang cukup bagus di berbagai situs review film dan drama. Di AsianWiki, misalnya, drama ini mendapat skor 90/100 atau 90% dari 3.325 suara. Sementara itu, di My Drama List, drama tersebut mendapat skor 7,3/10 dan 6,8/10 dari IMDb.

Seperti yang kalian ketahui, drama ini menampilkan cerita yang agak dangkal, yaitu tentang seorang anak konglomerat yang ingin menemukan cinta sejatinya dengan berdandan sebagai gadis miskin. Selain itu, bumbu konflik keluarga hingga perebutan kekuasaan juga mewarnai drama 16 episode tersebut.

Namun, drama ini masih bisa masuk dalam daftar pantauan akhir pekan Sedulur. Sebuah cerita ringan dan konflik minimal tentu bisa menyenangkan di antara banyak pekerjaan yang membosankan.

Nah, bagi para Sedulur yang penasaran bagaimana akhir dari drama ini, tentu ingin tahu dimana High Society itu tayang. Dirangkum dari berbagai sumber, Sedulur bisa menonton drama ini di platform streaming Viki dengan subtitle.

Itu tadi review drama Korea High Society. Apakah Sedulur tertarik untuk menontonnya?

Ingin menghabiskan satu bulan tanpa menggunakan kompleks? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org