Kehidupan pribadinya

Sinopsis Her Private Life, Kisah Cinta Penggemar Fanatik Idol


Penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing lagi dengan drama berjudul “Her Private Life.” Drama ini mengikuti kehidupan Sung Duk Mi, seorang kurator galeri seni yang menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang penggemar.

Kehidupan pribadinya diadaptasi dari web novel berjudul Nuna Fan Dot Com Kim Sun-Young. Drama ini disutradarai oleh Hong Jong Chan yang juga menyutradarai My Dear Friends, Juvenile Justice, Live Up To Your Name, dan masih banyak lagi.

Sebelum menonton drama yang bergenre romantis berbalut komedi, ada baiknya Sedulur mengetahui sinopsis, daftar pemeran, dan reviewnya terlebih dahulu. Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA: Deskripsi Moon Knight, superhero dengan kepribadian ganda

Sinopsis kehidupan pribadinya

sejarah wanita

Drama “Her Private Life” bercerita tentang seorang wanita bernama Sung Duk Mi, yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Duk Mi juga merupakan fans berat salah satu member ido group Shi An. Duk Mi sering bertengkar dengan pacarnya karena terlalu fanatik untuk mencintai idolanya. Tanpa diketahui banyak orang, ternyata Deong Mi menjalankan situs penggemar Shi An.

Ketika dia memiliki waktu luang, Deonk Mi akan memenuhi tugasnya sebagai penambang utama, mengelola situs penggemar idola yang menyerap aktivitas Shi An dan mengambil gambar. Suatu hari, Ryan Gold mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Duk Mi bekerja. Ryan Gold pernah menjadi artis terkenal tetapi memutuskan untuk pensiun dini.

Ryan tidak akan meretas kehidupan orang lain. Tapi secara kebetulan, dia mengetahui bahwa Duk Mi adalah penggemar berat Si An dan mengelola situs penggemar untuknya. Karena itulah Ryan tertarik dengan kehidupan Duk Mi dan dunia fanatik, Ryan mulai jatuh cinta pada Duk Mi. Kemudian mereka menjalin hubungan yang penuh cinta dan komedi.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Situs untuk Nonton Anime Legal Sub Indo

Pemain kehidupan pribadinya

“Kehidupan Pribadi” miliknya menampilkan bintang top Korea. Simak daftar pemainnya di bawah ini.

gulungan

Dalam drama romantis ini, Park Min Young akan berperan sebagai Sung Duk Mi yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Aktris cantik ini sebelumnya pernah membintangi drama yang cukup populer berjudul Ada Apa Dengan Sekretaris Kim pada tahun 2018 dan bekerja sebagai sekretaris Kim. Pada tahun 2020 ia membintangi Saat cuaca bagus .

Baca selengkapnya

Kim Jae Wook memerankan Ryan Gold, protagonis dari drama “Her Private Life.” Ryan adalah mantan seniman profesional dan terkenal. Tapi sekarang dia tidak lagi melukis. Dan sekarang dia direktur baru galeri seni.

Filmela.com

Ahn Bo Hyun akan memainkan karakter bernama Nam Eun Ki, seorang pemenang Olimpiade. gimnasium judo. Eun Ki adalah teman masa kecil Sung Duk Mi yang terlihat seperti saudara kandung. Namun, Eun Ki menyembunyikan perasaannya terhadap Duk Mi. Dia hanya memperhatikan dan bertingkah seolah Dok Mi adalah teman yang menyebalkan.

Kehidupan pribadinya
Pinvinka

Meski hanya berperan sebagai pemeran pendukung, nama Park Jin Joo sudah cukup terkenal dan telah menghidupkan kembali banyak drama populer seperti drama seri. Bertemu saat Anda sedang tidur pada tahun 2017. Dalam drama “Her Private Life,” Park Jin Joo berperan sebagai aktor pendukung bernama Lee Sung Joo, yang merupakan teman Song Duk Mi. Keduanya adalah penggemar dari penggemar Shi-An.

Jung Hae Won, atau nama asli pemiliknya, akan diperankan oleh Cha Si An. Dia adalah idola dari grup bernama laut putih. Karena ketampanannya, dia adalah anggota paling populer dan memiliki basis penggemar yang besar. Karirnya dimulai ketika ia berperan dalam sebuah drama berjudul Pengembaraan Korea (2017). Selain itu, pada tahun 2018, One juga membintangi serial drama berjudul Kamar 9.

Dalam drama “Her Private Life,” Kim Bo Ran akan memerankan karakter bernama Cindy. Dia adalah putra direktur galeri seni Um So Hye. Cindy cukup aktif dan merupakan ketua fan club yang suka mengambil foto idola untuk diunggah ke media sosial.

Baca juga  12 Rekomendasi Mouse Gaming Wireless Termurah & Terbaru

BACA JUGA: Biografi dan Profil Tanjiro Kamado beserta Fakta Menarik

Ulasan tentang kehidupan pribadinya

Kehidupan pribadinya
Kompas

Banyaknya penggemar wanita yang dapat dikaitkan dengan banyaknya cerita yang akan ditampilkan dalam drama ini. Seperti saat Seok Mi harus menyembunyikan identitasnya sebagai penggemar idola K-pop. Dia melakukan ini karena banyaknya komentar negatif tentang penggemar K-pop.

Budaya penggemar yang beracun juga hadir dalam drama “Her Private Life”. Seperti adegan stalker yang selalu menghantui dan melanggar privasi sang idola. Jangan lupa bahwa drama ini juga memiliki penggemar pemilik. Misalnya, ketika ada rumor bahwa seorang idola berkencan dengan seseorang, para penggemarnya akan langsung melompat ke wanita dan bahkan menuduhnya melakukan sesuatu yang buruk.

Ryan Gold menjadi salah satu karakter yang menjadi perbincangan hangat para penonton drama Korea ini. Tampil di awal dengan karakter yang angkuh, dingin dan keras kepala, namun di akhir cerita ini akan terungkap sisi lain dari kepribadian tersebut. Pemirsa drama ini akan diperkenalkan dengan sisi lain Ryan Gold sebagai pacar yang manis dan manusiawi.

Pemirsa akan kagum dengan caranya hubungan yang sehat antara Deok Mi dan Ryan. “Her Private Life” juga menunjukkan mereka berdua bekerja melalui masalah dalam hubungan dewasa. Mereka menerima, memahami, dan mendukung satu sama lain.

Drama Korea “Her Private Life” merupakan drama yang diangkat dari web novel Noona Fan Dot Com karya Kim Sun Young. Drama yang dibintangi oleh Park Min Young ini menceritakan kisah hidup seorang penggemar yang juga bekerja di sebuah galeri seni.

Kehidupan pribadinya menerima peringkat 8,4/10 dan banyak umpan balik positif dari pemirsa. Menurut Nielsen Korea, drama ini memiliki rating 3,08 dari 3,58% untuk pemirsa Korea. Jika Sedulur tertarik menontonnya dan tahu akhir Kehidupan pribadinya dapat dilihat melalui layanan streaming legal di WeTV, Netflix, Viki dan Viu. Selamat menonton!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!

Baca juga  Sinopsis The Northman, Kisah Viking yang Haus Balas Dendam




https://wvmuseums.org