120 Gombalan untuk Cowok Romantis, Receh Tapi Bikin Baper

120 Gombalan untuk Cowok Romantis, Receh Tapi Bikin Baper


Tak hanya cowok saja yang bisa memberi gombalan kepada cewek, kini juga banyak cewe yang memberi gombalan untuk cowok yang bisa bikin bapee, lho. Memberikan gombalan kepada pasangan menjadi salah satu cara komunikasi agar hubungan tetap romantis dan langgeng.

Nah, berikut kumpulan gombalan untuk cowok cuek, dingin bahkan sampai berbahasa Inggris yang dapat Sedulur coba praktikkan kepada pasangan.

BACA JUGA: 8 Contoh Surat Pribadi Beserta Cara Membuatnya dengan Benar

Gombalan untuk cowok bikin baper

Pixabay

Berikut gombalan untuk cowok bikin baper dan dijamin bikin klepek-klepek.

  1. “Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”
  2. “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut. Tapi kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu yang dalam.”
  3. “Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.”
  4. “Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir.”
  5. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!”
  6. “Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”
  7. Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  8. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”
  9. “Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.”
  10. “Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”
  11. “Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”
  12. “Kamu tau enggak? Aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.”
  13. “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”
  14. “Nanti kalau naik motor sama kamu pasti kita ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”
  15. “Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”
  16. “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.”
  17. “Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.”
  18. “Kamu tau enggak kalau kamu itu seperti lem? Buat aku susah berpindah ke lain hati.”
  19. “Kamu tau gak kenapa bulan bentuknya bulat? Soalnya kalo bentuknya hati sudah tak kasih ke kamu.”
  20. “Kangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”
  21. “Jerman bikin mobil. Jepang bikin robot. Kamu bikin kangen.”
  22. “Kalau aku diberikan seribu pilihan aku akan tetap memilihmu sebagai pendamping hidupku.”

Gombalan untuk cowok bahasa Inggris

gombalan untuk cowok
Pixabay
  1. My love’s like salt sea is not visible, but always the love and affection forever.” (Cintaku seperti garam di lautan tidak telihat, akan tetapi selalu cinta dan sayang selamanya)
  2. Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish.” (Tanpa sepatah kata kau membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta)
  3. I saw the best and worst in you and i’m willing to stay.” (Aku melihat yang terbaik dan yang terburuk di dalam dirimu dan aku bersedia untuk bertahan)
  4. Every night I think of you before bed with the hopes of having you in my dreams.” (Setiap malam aku memikirkanmu sebelum tidur, berharap aku dapat memilikimu di dalam mimpiku)
  5. Love is when you look into someones eyes and see everything you need.” (Cinta adalah ketika kamu menatap mata seseorang dan melihat semua yang kamu butuhkan)
  6. Are you Google? Because you have everything I’m searching for.” (Apakah kamu Google? Karena kamu adalah segalanya yang aku cari)
  7. My love for you is uncountable.” (Cintaku padamu tak terhingga)
  8. I don’t know about my future, but when I look into your eyes, then I know my future is you.” (Aku tidak tau tentang masa depanku, namun ketika aku melihat matamu, kemudian aku tahu masa depanku adalah kamu)
  9. If love was a storybook, we’d meet on the very first page.” (Jika cinta adalah sebuah buku cerita, maka kita pasti akan bertemu di halaman pertama)
  10. Touch her heart not her body. Make her smile don’t waste her tears.” (Sentuh hatinya bukan badannya. Jangan buat ia menangis)
  11. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.” (Andai saja aku bisa menggapai bintang tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada di genggamanku)
  12. I hope you always fins a reason to smile and I hope I can always be the reason.” (Aku berharap kamu akan selalu menemukan alasan untuk tersenyum. Dan aku berharap aku selalu menjadi alasannya)
Baca juga  12 Laptop 10 Jutaan 2022 untuk Bikin Konten & Gaming

BACA JUGA: Apa itu Zodiak? Pengertian, Fungsi, Sejarah, Sifat & Karakternya

Gombalan buat cowok dingin

gombalan untuk cowok
Pixabay

Jika Sedulur ingin memberi gombalan untuk cowok yang dingin, bermain tebak-tebakan baper dia jadi solusinya. Berikut kata-kata untuk menggombal cowok yang dingin.

  1. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting? Jawabnya, transfer cintaku padamu.
  1. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Jawabnya, kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.
  1. Mandi apa yang nggak basah? Jawabnya, mandirikan rumah tangga bareng kamu.
  1. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jawabnya, jalan hatiku yang mentok dihati kamu.
  1. Main-main apa yang gak bikin bosan? Jawabnya, mainatap indahnya senyuman wajahmu.
  1. Cuka apa yang paling manis? Jawabnya, cuka cama kamu.
  1. Micin apa yang rasanya manis? Jawabnya, mi (me) love you.
  1. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Jawabnya, kipastian untuk dilamar.
  1. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan? Jawabnya, move on dari kamu.
  1. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak? Jawabnya, uduk berdua bersama kamu.
  1. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya? Jawabnya, soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.
  1. Tarzan apa yang baper? Jawabnya, tarzandung cintamu sampai jatuh.
  1. Minyak apa yang bikin mabuk? Jawabnya,inyaksikan kamu tersenyum.
  1. Jas apa yang bikin hangat? Jawabnya, jas (just) for you.
  1. Kuping, kuping apa yang menjadi impian? Jawabnya, kupingin kamu menjadi suamiku.
  1. Apa bedanya monas sama kamu? Jawabnya, kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.
  1. Sahur apa yang menyedihkan? Jawabnya, sahurang (seorang) diri tanpa dirimu.
  1. Kutu, kutu apa yang tulus? Jawabnya, kutunggu dirimu pulang.
  1. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Jawabnya, tintaku padamu.
  1. Bis apa yang bikin mabuk? Jawabnya, bisikan sayang dari kamu.
  1. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan? Jawabnya, malam-malamku tanpa kamu.
  1. Kenapa waktu SMA dulu cinta alat tulisnya minjem semua? Jawabnya, karena cinta tidak harus memiliki.
  1. Tahu nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Jawabnya, sebab setengahnya lagi ada di matamu?
  1. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Jawabnya,tiang-tiang mikirin kamu.
  1. Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Jawabnya, kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.
  1. Cecak apa yang bisa bikin mati? Jawabnya, cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
  1. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober? Jawabnya, 28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.
  1. Apa bedanya kamu sama modem? Jawabnya, modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.
  1. Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur? Jawabnya, seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.
  1. Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya? Jawabnya, kata dokter ada kamu dimataku.
Baca juga  12 Makanan Tinggi Kalori untuk Menambah Berat Badan

BACA JUGA : Cerita Jenaka: Pengertian, Ciri-ciri, Jenis dan Contohnya

Gombalan untuk cowok cuek

gombalan untuk cowok
Pixabay
  1. “Mengapa setiap kali aku memejamkan mata, satu-satunya yang bisa kulihat hanyalah wajahmu?”
  2. “Cinta sama kamu itu kaya makan camilan, susah berhentinya”
  3. “Bagaimana Indonesia melawan diabetes jikalau penduduknya terlalu manis seperti kamu.”
  4. “Hanya ada sedikit bintang malam ini, mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya.”
  5. “Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis.”
  6. Kamu itu ibarat pantai. Menenangkan dan bikin rindu.”
  7. “Boleh kamu panggil namaku sebanyak apapun dalam tidurmu. Tapi maaf kalau aku tak hadir di dalam mimpimu. Sebab, aku sibuk berjuang untuk bisa hadir di masa depanmu.”
  8. Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis.”
  9. “Semoga saja kamu memimpikan hal-hal indah kemudian terbangun dan mendapati mimpimu jadi nyata.”
  10. “Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang sesunyi ini.”
  11. “Malam sudah semakin larut. Terangnya cahaya lampu laksana memberi isyarat untuk segera memejamkan mata di bawah selembar kain selimut hangat. Selamat tidur kekasihku. Semoga esok kita bisa bertemu.”
  12. “Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidurmu malam ini selain ucapan selamat tidur untuk pujaan hatiku, semoga kamu mimpi indah.”
  13. “Aku nggak ingin kamu hadir di mimpiku. Aku maunya kamu hadir di kehidupanku selamanya.”
  14. Boleh kamu panggil namaku sebanyak apapun dalam tidurmu. Tapi maaf kalau aku tak hadir di dalam mimpimu. Sebab, aku sibuk berjuang untuk bisa hadir di masa depanmu.”
  15. “Aku ingin kamu saja yang membuka pagiku hingga melepas senja, menenangkan malam, dan berbagi cerita.”
  16. “Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.”
  17. “Angkutan kota jauh dekat 3 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”
  18. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.”
  19. “Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.”
  20. “Rasa sayangku ke kamu kaya pas power rangerswaktu gak ada monster, nggak berubah.”
  21. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.”
  22. “Orangtuamu pengrajin bantal, ya? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”
  23. “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
  24. “Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.”

Gombalan untuk cowok yang baru kenal

Pixabay
  1. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada untuk selamanya.”
  2. “Kalau aku disuruh ngelupain kamu, aku mau ke Kelurahan. Iya, Mau minta Surat Keterangan Tidak Mampu.”
  3. “Cuka apa yang rasanya manis? Cuka cama kamu.
  4. “Aku butuh kipas nih. Iya, kipastian dari kamu.”
  5. “Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat kamu senyum setiap hari buat aku.”
  6. “Cintaku padamu itu ibarat utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau jadi gede sendiri.”
  7. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.”
  8. “Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo, kabarin ya.”
  9. “Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.”
  10. “Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.”
  11. “Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.
Baca juga  Pengertian, Bunyi, Rumus, dan Penerapannya

Balasan gombalan untuk cowok

gombalan untuk cowok
Pixabay
  1. “Sayang, tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.”
  2. “Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.”
  3. “Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.”
  4. “Kalau kamu senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Soalnya aku nggak mau mutusin kamu.”
  5. “Jerman bikin mobil, Jepang bikin robot, kamu bikin kangen.”
  6. “Aku tanpa kamu bagaikan ambulans tanpa uwiw-uwiw.”
  7. “Apa persamaan kamu sama bedak bayi? Sama-sama my baby.”
  8. “Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, kan? Namun, keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.”
  9. “Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.”
  10. “Di atas langit masih ada langit, tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.”
  11. “Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”
  12. “Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku.”
  13. “Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi. Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya bagaikan 1.000 tahun lamanya.
  14. “Berulang tahun memang menyenangkan. Tapi lebih menyenangkan lagi kalau berulang kali kali bersamamu.”
  15. “Walaupun aku sudah dewasa, tapi aku nggak bisa hidup mandiri. Buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu.”
  16. “Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya.”
  17. “Tuhan itu suka pamer ya? Makanya Dia ciptain kamu untuk buktiin bahwa kamu ciptaan-Nya yang paling sempurna.”
  18. “Aku tidak minta bulan atau bintang kepadamu. Cukup temani aku di bawah cahayanya.”
  19. “Jika suah bersamamu, rasanya aku ingin menghentikan waktu. Sebab rasanya waktu menjadi cepat berlalu.”
  20. “Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.”

Nah itu tadi Sedulur kumpulan gombalan untuk cowok yang dapat dicoba kepada pasangan. Memberikan gombalan kepada pasangan tidak harus menggunakan kata-kata romantis. Akan tetapi, juga dapat menggunakan tebak-tebakan receh dan seru.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

 

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!




https://wvmuseums.org