getcontact

Mengenal Aplikasi Getcontact untuk Deteksi Nomor Orang Lain


Pernahkah Anda menerima panggilan telepon atau pesan dari nomor yang tidak dikenal? Tentu saja, Sedulur ingin tahu persis siapa contact person itu. Nah, sekarang ada aplikasi bernama Getcontact.

Seperti yang Anda ketahui, panggilan dan pesan dari orang asing dapat mengganggu jika hanya berisi spam. Apalagi jika ternyata pesan tersebut mengarah pada aktivitas penipuan. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan aplikasi Getcontact untuk mengetahui “nomor” di balik nomor tersebut.

Jadi apa itu aplikasi Getcontact dan bagaimana Anda menggunakannya? Berikut pembahasan selengkapnya. Baca artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA: Cara Download Video Twitter Dengan Mudah dan Praktis Tanpa Aplikasi

Mengenal aplikasi Getcontact

Kompas

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Getcontact adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengetahui orang di balik nomor yang menelepon kami. Dengan kata lain, aplikasi ini dapat mengidentifikasi nomor telepon. Selain mengidentifikasi nomor telepon, keunggulan Getcontact adalah dapat memblokir panggilan spam atau email. panggilan spam. Menurut istilah panggilan spam itu adalah panggilan “sampah” yang cenderung mengganggu orang yang disapa. Karena telepon biasanya ditujukan untuk menawarkan produk dan jasa Anda, tetapi dengan cara yang kurang menyenangkan.

Sementara itu, seperti dikutip dari situs resminya, aplikasi ini dikatakan mampu menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya berkomunikasi dengan orang yang berwenang. Aplikasi dengan logo di ponsel dan kaca pembesar juga akan mengingatkan Anda jika Sedulur menelepon dari nomor yang dicurigai scam atau peretas. Dengan demikian, aplikasi ini tidak hanya dirancang untuk mengidentifikasi angka, tetapi juga menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.

Cara mendaftar akun

dapatkan kontak
Bersembunyi

Untuk menggunakan aplikasi Getcontact, Sedulur harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Berikut cara mendaftar akun di aplikasi Getcontact.

  • Sedulur harus mengunggah aplikasi Getcontact di Play Store (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iPhone).
  • Buka aplikasi dan klik “Setuju dan Lanjutkan”.
  • Kemudian, izinkan aplikasi mengakses kontak telepon Sedulur, lalu klik Lanjutkan.
  • Gabung menggunakan Google, Facebook atau Surel surat.
  • Kemudian verifikasi akun Anda. Sedulur dapat memilih untuk memverifikasi melalui WhatsApp atau Telegram.
  • Aplikasi dapat digunakan segera setelah verifikasi selesai.

BACA JUGA: 6 Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Gratis dan Mudah

dapatkan kontak
Dapatkan Kontak

Setelah mendownload dan membuat akun, tentunya Sedulur ingin tahu cara menggunakannya. Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Getcontact.

  • Blokir dan klik “salin” atau “salin” ke nomor yang diinginkan.
  • Buka aplikasi Getcontact dan “tempel” atau “tempel” nomor ke kolom yang disediakan.
  • Setelah itu klik “cari”. jangan lupa untuk menunjukkan negara tempat kode +62 digunakan untuk nomor Indonesia.
  • Nantinya akan ditempelkan beberapa #tag atau nama di nomor tersebut.

Akses online tanpa aplikasi

dapatkan kontak
aplikasi super

Selain aplikasi yang diunduh ke ponsel, Sedulur juga dapat mengakses Getcontact. on line tanpa aplikasi yang melalui Internet. Namun, pemindaian sedulur masih membutuhkan aplikasi di ponsel. barcode. Berikut langkah-langkahnya.

  • membuka peramban pada laptop atau PC.
  • Buka halaman “https://web.getcontact.com/”
  • Nanti akan muncul halaman dengan barcode di sisi kanan.
  • Pindai barcode dan Sedulur akan langsung masuk ke Getcontact.

BACA JUGA: 20 Aplikasi Menggambar dan Melukis Terbaik untuk PC dan Tablet

Bisakah kita mengetahui siapa yang menyimpan nomor kita?

cara mendapatkan pinjaman telekomunikasi
Kedua

Selain informasi nomor orang lain, Sedulur juga bisa mengetahui #tag atau nama yang tersemat di nomor Anda. Caranya sama, yaitu menyalin nomor ke kolom pencarian di aplikasi Getcontact.

Nah, setelah mengetahui #tag apa yang disematkan di nomor Anda, Sedulur mungkin penasaran siapa yang memberi #tag atau siapa yang menyimpan nomor Sedulur tersebut. Sayangnya, berdasarkan informasi yang dikumpulkan Super, aplikasi ini tidak mengungkapkan identitas pembuat tag kepada pengguna aplikasi. Jadi untuk saat ini, tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang menyimpan nomor kami di Getcontact.

Baca juga  Pengertian, Manfaat, Contoh & Penggunaannya

Demikian pembahasan tentang aplikasi Getcontact. Sekarang Sedulur tahu untuk apa aplikasi Getcontact dan bagaimana menggunakannya. Singkatnya, aplikasi ini sangat berguna untuk mengetahui identitas nomor yang menelepon kita. Saya harap informasi ini bermanfaat!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org