forecasting love and weather

Sinopsis Forecasting Love and Weather, Cinta Teman Sekantor


Salah satu drama Korea yang banyak menyita perhatian penggemar adalah Love and Weather Prediction, bukan hanya karena dibintangi oleh Park Min Young dan Sung Kang, tetapi juga karena jalan cerita dari drama ini yang juga menarik. Ini juga alasan mengapa banyak orang menonton dan membicarakan drama ini tanpa henti.

Buat kamu yang suka drama dan belum nonton Love and Weather Prediction, Sedulur bisa menyimak sinopsis dan cerita drama ini terlebih dahulu. Selain mendapatkan foto Sedulure tentunya sebagai motivasi dan penyemangat agar Sedulure menontonnya lebih semangat.

BACA JUGA: Buruk dan gila, kisah seorang detektif polisi yang materialistis

Sinopsis Ramalan cinta dan cuaca

Topik utama

Park Min Young berperan sebagai wanita cerdas dan terorganisir bernama Jin Ha Kyung. Dia mencoba memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaan. Karena sikapnya yang dingin, ia memiliki beberapa teman di tempat kerja. Selain itu, dia juga menjadi baik orang luar karena pilihan

Sementara itu, Song Kang berperan sebagai Lee Si Wo, yang bekerja di Biro Prakiraan Cuaca dan sangat fokus serta menyukai cuaca dan iklim dunia. Seorang pria dengan semangat bebas dan pikiran eksentrik.

Putus setelah lama menjalin hubungan

KBIZUM

Jin Ha Kyung telah menjalin hubungan dengan Han Ki Joon untuk waktu yang lama, mereka berdua bekerja di Badan Meteorologi Korea, berbicara selama 10 tahun dan telah hidup bersama untuk waktu yang lama. Pernikahan juga merupakan tujuan yang mereka perjuangkan dan wujudkan bersama.

Namun, Ha Kyung menyadari keanehan dalam hubungan cintanya. Selama hubungan mereka, mereka tidak pernah bertengkar. Han Ki Joon tiba-tiba mengganti password apartemennya tanpa pemberitahuan sebelumnya. Saat Han Ki Joon tidak bekerja, Jin Ha Kyung tidak bisa menghubunginya.

Merasa ada yang tidak beres, Jin Ha Kyung sengaja pulang di waktu yang tidak terduga. Ternyata Han Ki Joon berselingkuh dengan wanita lain. Hubungan mereka telah menemui jalan buntu, dan pada saat itu, Ha Kyung akan bertemu Shi Woo secara tak terduga.

Pemain prediksi cinta dan cuaca

Ramalan cinta dan cuaca
MCU

Dalam drama ini, karakter pertama bernama Lee Si Woo yang diperankan oleh Sung Kang. Xi Wu sendiri adalah seorang pria dengan semangat bebas dan pikiran yang baik. dari kotak. Fokus utama Si Woo selalu pada cuaca, yang menyebabkan pacarnya bosan dan mengakhiri hubungan mereka.

Kedua, dalam Jin Ha Kyungyang yang diperankan oleh Park Min Young, pertemuannya dengan Si Woo disebabkan oleh Ha Kyung yang memarahi Lee Shi Woo karena salah membaca cuaca. Pada titik ini, mereka sering bertemu dan hubungan terjalin.

Profil pemain lainnya

Gulungan Media

Ada peran lain dalam drama Korea “Love and Weather Prediction” yang mendukung drama ini. Han Ki Joon yang diperankan oleh Yoon Park adalah pria tampan dengan lidah perak. Karena keterampilan persuasinya, ia menjadi sekretaris pers untuk pers.

Meski sosok ideal seorang siswa teladan, ia mengalami kesulitan dan gagal. Yoon Park adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 18 November 1987. Ia membintangi drama You Are My Spring, Maternity Hospital, dan Search. Selain itu, Yoon Park juga membintangi film Jesters: Game Changers and Soup.

Sementara itu, Yura, anggota grup idola Girl’s Day, berperan sebagai Chae Yoo-jin, seorang reporter cuaca harian. Dalam sinopsis ‘Love and Weather Forecast’, Chae Yoo Jin mewujudkan mimpinya untuk menyampaikan berita dan melaporkannya dengan cepat. Namun, ia ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup.

Baca juga  Sejarah Muhammadiyah Beserta Tujuan dan Perkembangannya

Meskipun dia kecewa pada awalnya, Chae Yoo Jin telah tumbuh untuk mencintai pekerjaannya. Nama asli Yura adalah Kim Ah Yeon dan dia lahir di Ulsan pada tanggal 6 November 1992. Yura membintangi film Now, We’re Breaking Up, Find Me in Your Memory, dan Psychopath Diary.

BACA JUGA: Sinopsis The Spy X Family, keluarga palsu yang dibuat oleh Secret Service

Akhir dari cerita

Ramalan cinta dan cuaca
mkv drama

Saat membahas sinopsis, dilarang membahas akhir cerita, begitu juga pembahasan Cinta dan Ramalan Cuaca di akhir cerita. Karena jika akhir cerita juga dibahas di sinopsis, lebih baik dianggap sebagai ulasan Cinta dan Prediksi Cuaca, daripada sinopsis.

Berdasarkan jadwal tayangnya sendiri, drama ini berakhir pada akhir Maret/awal April. Adegan berakhir dengan hubungan antara Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung yang kembali ke hubungan setelah berakhirnya percintaan mereka dan memuncak dalam adegan ciuman panas. Adegan klimaks yang ditunggu-tunggu oleh para penonton drama ini.

Ending yang cukup memuaskan dan banyak jalan cerita tak terduga yang membuat penonton tetap semangat dan heboh saat menonton.

Nah ini dia Sinopsis Love and Weather Prediction, gimana biar makin penasaran untuk menontonnya kan? Sedulur dapat menonton langsung di layanan streaming Sedulur favorit Anda. Saat mempersiapkan tontonan, jangan lupa untuk menyiapkan camilan.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!

Baca juga  Perbedaan Tokoh Cerita: Protagonis, Antagonis & Tritagonis




https://wvmuseums.org