VIDEO: Jesse Choi dan Sumber Kekayaannya yang Nggak Main Main!

15+ Rekomendasi Film Semi untuk Ditonton Sama Pasangan!


Apa saja nama-nama film musim semi yang sedang tayang saat ini? ledakan? Kali ini dapatkan rekomendasi di artikel keuangan saya. Mendengarkan, ayo!

Ringkasan:

  • Selain adegan panas, filmnya jugamenghadirkan konflik yang cukup tajam dan Terkait dengan kehidupan nyata.
  • Meskipun kontroversi, beberapa setengah film telah memenangkan berbagai penghargaan. apresiasi.

Rekomendasi Semi-Film Terbaik

Semi-bioskop merupakan tontonan yang sering diidentikkan dengan eksistensi. pemandangan erotis atau romansa gelap di dalamnya. Di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, tidak sedikit orang yang menyukai genre ini.

Oleh karena itu, banyak perusahaan produksi berlomba-lomba membuat setengah film untuk meningkatkan ketenaran mereka.

Selain adegan panas, film ini juga menampilkan fitur yang cukup berat dan Terkait dengan kehidupan nyata.

Namun, banyak juga yang mengambil cerita dengan tema kerajaan atau fantasi.

Jika Anda salah satu yang suka menonton serial TV bergenre ini, berikut rekomendasi film semi luar negeri terbaik.

#1 Lima puluh warna abu-abu

Lima puluh corak abu-abu menjadi salah satu film semi-genre Hollywood yang masih banyak ditonton oleh masyarakat.

Pertama kali dirilis pada tahun 2015, Lima puluh corak abu-abu menceritakan kisah sadomasokisme yang dilakukan CEO sebuah perusahaan kepada seorang mahasiswi.

Memperkenalkan nomor pemandangan erotis, agak vulgar, film ini benar-benar laris di industri hiburan dan berhasil mengumpulkan keuntungan besar.

# 2 Anak laki-laki di sebelah

Dirilis pada tahun yang sama dengan Lima puluh corak abu-abu, Film yang dibintangi Jennifer Lopez juga memiliki popularitas tinggi. Bercerita tentang seorang wanita bernama Claire yang jatuh cinta pada tetangganya Noah.

Saling mengenal, mereka saling mencintai bahkan hingga hubungan intim. Konflik dalam cerita ini adalah dengan Claire, yang melihat Noah sebagai ancaman.

Buat kamu yang suka film yang mengangkat cerita psikopat, anak laki-laki sebelah cocok daftar pantauan liburanmu.

#3 Jan Dara

Jan Dara dikenal sebagai film horor Thailand yang juga mengangkat genre erotis. Film yang tayang perdana pada 2011 ini sempat menuai kontroversi namun tetap meraih berbagai penghargaan.

Tidak, film semi tentang hubungan terlarang antara ibu tiri dan seorang pemuda sangat populer saat itu.

# 4 Skandal yang tak terhitung

Jika Anda menyukai pertunjukan dengan latar belakang dinasti, skandal yang tak terhitung bisa menjadi alternatif tampilan untuk akhir pekan masa depan.

Berlatar belakang Dinasti Joseon, film ini mampu membuat jantung berdebar karena menampilkan adegan seks yang eksplisit. skandal yang tak terhitung Dibintangi oleh Bae Yong Joon, Jung Do Yeon dan Lee Mi Sook.

#5 Agnipat

Pada tahun 2012, Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra berhasil meningkatkan popularitas mereka. membuat ulang film agnipat diproduksi pada tahun 1990.

Diproduksi oleh PH Dharma Productions dan tentang perjuangan Vijay Chauhan untuk membalas dendam, film aksi ini sukses. Apalagi, ada beberapa adegan mesra di antara para aktor.

#6 Mus

Memainkan peran utama dalam drama Goblin yaitu Kim Go Eun, “Muse” berhasil memenangkan berbagai penghargaan dari berbagai penghargaan. Inspirasi bercerita tentang seorang siswi berusia 21 tahun yang agak nakal.

Cerita transmisi burukSaya dan pria dewasa yang melakukan adegan seks ini menimbulkan kontroversi. Namun, film yang dirilis pada tahun 2012 ini cukup laris di pasaran.

#7 Tampopo

Bosan dengan cerita romansa gelap terlalu serius? Tampopo mungkin salah satu daftar pantauan yang harus Anda nikmati untuk mengisi liburan bersama pasangan.

Film Jepang tahun 1985 ini menceritakan tentang seorang janda pemilik toko mie yang selalu memiliki klien dengan perilaku erotis. Pemirsa akan tertawa ketika melihat perilaku pengunjung toko.

#8 Mitra saya PS

Kecuali Tampopo, partnerku PSg juga direkomendasikan untuk Anda tambahkan ke daftar pantauan Anda. Ada juga adegan di film ini yang bisa bikin perut mulas karena tingkah lucu para pemainnya.

Film Korea Selatan ini diawali dengan adegan dimana seorang pemuda menerima telepon dari seorang wanita bernama Yoon Jeong dengan nada erotis.

#9 Suatu malam

Film asal Indonesia yang rilis tahun 2021 juga bisa masuk daftar. daftar pertunjukan akhir pekan. Semalam menceritakan tentang perjalanan cinta dalam semalam, yang dimulai dengan pertemuan, pernikahan, perpisahan, dan hingga kematian.

Kimia yang dibangun oleh Putri Marino dan Jordi Pranata. Semalam salah satu film terbaik tahun 2021.

#10 Pelajaran cinta

Pelajaran cinta berbicara tentang romansa perbedaan usia yang agak jauh antara seorang guru dan muridnya. Berawal dari pertemuan di tangga berjalankemudian saling mengenal hingga akhirnya hubungan asmara mulai berputar.

#11 Bunga beku

film musim semi korea berjudul bunga beku bercerita tentang seorang raja yang menghadapi pilihan yang sulit. Di antara pilihannya adalah memilih cinta atau kekuasaan.

bunga beku diwarnai dengan cinta segitiga Raja Goryeo, Ratu dan Panglima Perang Hong Rim. Puncak konfliknya adalah percintaan antara ratu dan panglima perang, yang berujung pada hubungan ilegal.

#12 Scarlet Innocence

Selain menyuguhkan adegan erotis, kepolosan merah tua juga menampilkan banyak adegan dewasa lainnya seperti pembunuhan. Di samping itu, kepolosan merah tua juga mengambil sisi kehidupan yang agak tidak setia Terkait dengan kenyataan.

kepolosan merah tua menceritakan kisah seorang detektif yang mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan istri dan gundiknya.

# 13 Terobsesi

Lebih lanjut mengenai perselingkuhan Kerasukan berbicara tentang hubungan antara seorang perwira tentara dan istri bawahannya.

Meskipun topik yang sangat berharga diangkat, Kerasukan dikemas dengan sangat apik oleh produser dan pemain, sehingga menarik untuk anda tonton.

#14 April Salju

Seperti beberapa acara sebelumnya salju April juga menceritakan kisah perselingkuhan. Bedanya di sini protagonisnya adalah orang yang frustasi karena pasangannya selingkuh.

Seiring waktu, saat mereka berbagi perasaan frustrasi mereka, mereka menjadi tergila-gila satu sama lain dan mengembangkan hubungan yang jauh.

#15 Kabut Romantis

Film musim semi dengan judul kabut asmara dengan sejumlah pemain yakni Kiki Fatmala, Khudi Priogo, Matias Agus, Turino Junaidi.

Cerita dimulai dengan adegan mengambang dengan karakter Andre (Hoody Praiogo) dan diselamatkan oleh keluarga Henri (Turino Junaidi).

Yang menarik dari film ini adalah ending cerita yang ditulis pelintiran alur. Buat kamu yang tertarik dengan ceritanya, kamu bisa langsung menambahkan judul ini ke daftar pantauan kamu minggu ini.

Saat ini,Berikut adalah beberapa rekomendasi film setengah dari berbagai negara yang disajikan dalam genre yang menarik. Dimulai dengan serius, perut melilit, menggairahkan, menjengkelkan. Anda dapat menontonnya di situs pemberi streaming film resmi.

Selain hiburan, gunakan aspek positif dari adegan film yang dapat Anda terapkan dalam hidup Anda. Tidak ada salahnya belajar dari film. Benar?

Selain film, kamu juga bisa mendapatkan pelajaran penting tentang keuangan dari e-book Finansialku saya, salah satunya adalah buku Elektronik di bawah itu. Manajemen keuangan tidak hanya penting dalam kehidupan sekarang, tetapi akan menyelamatkan kita di masa depan.

ayoBaca buku Elektronikdalam waktu senggang.

Banner Promosi eBook Cara mewujudkan impian Anda dengan perencanaan keuangan - HP

Mendapatkan buku Elektronik lainnya, Anda bisa mendapatkan akses gratis di Perpustakaan keuangan sayaYa.

Nah, itulah beberapa rekomendasi setengah film dari berbagai negara. Ajak orang tersayang untuk menontonnya saat liburan untuk mengisi waktu luang dan share artikel ini!

Redaktur: Ratna Sri H.

Sumber referensi:

  • Fiona kotor. 10 film asing “panas” terbaik, pernahkah kamu menonton “Moms”? Orami.co.id https://bit.ly/3PCz6f1
  • administrator. Kami merekomendasikan 30 film semi-Korea untuk ditonton bersama. ID.theasianparent.com – https://bit.ly/3nWTVpC




https://wvmuseums.org

Baca juga  6 Tips Sukses Mengikuti Job Fair untuk Para Pencari Kerja