10 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru yang Sedang Tayang

10 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru yang Sedang Tayang


Siapa Sedulur yang selalu menantikan informasi film terbaru setiap bulannya? Nah, Anda sangat beruntung, pada artikel kali ini Sedulur akan mendapatkan 10 rekomendasi film terbaru yang sedang tayang atau yang akan segera tayang.

Informasi ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Sedulur yang suka menonton film, baik di bioskop maupun melalui platform streaming. Setelah membahas daftar film Juni 2022 beberapa waktu lalu, yuk kita simak 10 rekomendasi film terbaru rekomendasi bulan Juli ini!

BACA JUGA: Asal muasal meme respons Sanjungan yang viral di media sosial

satu. Pak. Daftar Malcolm (1 Juli 2022)

TV saya online

Film baru pertama Pak. Daftar Malcolm. Film ini sangat cocok untuk ditonton oleh Sedulur yang sangat menyukai film-film sejarah dengan sentuhan romansa dan komedi. Pak. Daftar Malcolm adaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Suzanne Allen.

Secara umum, film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Julia Thistlewaite (Zaveh Ashton) yang hidup di tahun 1800-an. Julia memiliki jalan cinta yang sulit, perasaannya ditolak oleh Pak Pavel. Malcolm (ke Sopa Diris). Alasan penolakannya sepele, hanya karena Julia tidak memenuhi standar pasangan ideal, menurut Mr. Black. Malcolm.

Patah hati karena cintanya ditolak, Julia pun meminta teman dekatnya Selina Dalton (Freida Pinto) untuk berpura-pura jatuh cinta pada Pak Wilson. Malcolm menjadi wanita sempurna di hadapannya. Julian menyusun taktik untuk membalas dendam pada Tuan. Malcolm, dia ingin Pak Malcolm disakiti dan ditipu oleh Selina. Akankah Julia bisa menjalankan rencananya di film terbaru ini?

2. Thor: Cinta dan Guntur (6 Juli 2022)

film terakhir
Pameran Kesombongan

Film terbaru lainnya XXI berasal dari keluarga Marvel, yaitu Thor: Cinta dan Guntur. Kakak-kakak penggemar berat film Marvel pasti sudah lama menantikan film terbaru ini.

Masih di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah melawan Thanos di Avengers: Endgame, di film terbarunya ini, Thor (Chris Hemsworth) memutuskan untuk bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Dia juga memberikan mahkota Raja Asgard kepada Valkyrie (Tessa Thompson).

Niatnya untuk mencari suasana baru bukannya semua ini runtuh. Perjalanan Thor dengan Guardians of the Galaxy terganggu oleh kehadiran Butcher God Gorr (Christian Bale). Gorr yang berwujud alien sangat membenci para dewa dan bersumpah untuk menghancurkan semua dewa yang ada.

Menyadari bahwa Asgard dalam bahaya, Thor akhirnya meminta Valkyrie, Korg (Taika Waititi), serta mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk menghentikan niat jahat dari Butcher God Gorr.

Baca juga  Penasaran dengan Harga Helm MotoGP? Harganya Fantastis!

BACA JUGA: 8 fakta tentang Kang Sang Penakluk, penjahat baru MCU

3. Dimana udang karang bernyanyi (13 Juli 2022)

film terakhir
campuran bioskop

Salah satu film terbaru 2022 bulan ini adalah Dimana udang karang bernyanyi. Film ini termasuk dalam kategori drama dan mistisisme. Itu diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Delia Owens.

PADA Dimana udang karang bernyanyi, Katherine Danielle Clark atau Kia (Daisy Edgar-Jones) adalah seorang gadis yang tinggal sendirian. Dia tinggal sendirian di daerah pemukiman berawa Barkley Cove, North Carolina. Kiya mencari nafkah dengan berkebun dan berdagang.

Saat dewasa, Kia yang tumbuh menjadi gadis cantik, diam-diam tertarik pada dua pria, Tate Walker (Taylor John Smith) dan Chase Andrews (Harris Dickinson). Namun suatu hari, Chase ditemukan tewas, tak berdaya, di sebuah rawa dekat rumah Kiya.

Otomatis, Kiya yang tinggal di dekat tempat ditemukannya jasad Chase dijerat pasal pembunuhan. Meminta bantuan pengacara Tom Milton (David Strathairn), Kya pun berusaha membela diri di tengah bukti pembunuhan yang justru membebani posisinya.

empat. Dan mandi (14 Juli 2022)

film terakhir
Compasiana

Film Indonesia terbaru lainnya adalah Ivanna. Ivanna adalah film dari Danur Universe, adaptasi dari novel Risa Saraswati Ivanna van Dyck. Film ini berputar dari film Danur (2017) dan Danur 2: Madda (2018).

Dalam film terbaru ini, Ivanna van Dijk (Sonya Alice) adalah putri dari keluarga Belanda yang tinggal di Bandung pada masa penjajahan. Berbeda dengan orang Belanda pada umumnya saat itu, Ivanna dan keluarganya sangat baik kepada penduduk asli.

Namun, pengusiran Belanda dari Indonesia pada saat kedatangan Jepang terbukti membawa malapetaka bagi Ivanna dan keluarganya. Ternyata mereka dikhianati oleh penduduk asli yang mereka bantu. Setelah kematian Ivanna, dia bersumpah untuk terus menghantui kehidupan penduduk asli dan keluarga mereka. Dia tidak akan mengakhiri pengejarannya sampai balas dendamnya terbalaskan.

Cerita dalam film ini kemudian berpusat pada Barn (Caitlin Halderman), yang menjadi incaran hantu Ivanna. Ambar adalah seorang wanita dengan penglihatan terbatas. Meskipun demikian, ternyata ia memiliki kemampuan untuk melihat berbagai hal yang terlihat dengan mata telanjang.

Saat berada di panti jompo tempat Ambar tinggal, Ivanna mulai mengganggu kehidupan sehari-hari Ambar. Akankah Ambar bisa lolos dari aksi balas dendam keji Ivanna di film terbarunya? Dan mandi?

BACA JUGA: Profil dan biografi Camilla Vazquez, serta fakta menarik

5. kepercayaan (15 Juli 2022)

film terakhir
Netflix

Suka menonton film melalui Netflix? Nah, jika itu masalahnya, maka ada kabar baik untuk Sedulur. Pasalnya, kita akan kembali menyaksikan penampilan Dakota Johnson dalam sebuah film berjudul kepercayaan.

Baca juga  24 Rekomendasi Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa

kepercayaan adalah film terbaru dalam genre roman sinematik, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Jane Austen. Film ini mengikuti Ann Elliot (Dakota Johnson) saat dia mengalami penyesalan yang berkepanjangan atas berakhirnya pertunangannya dengan Frederick Wentworth (Cosmo Jarvis).

Selama bertahun-tahun, Anne tidak bisa melepaskan bayangan Frederick. Hingga suatu hari mereka bertemu secara kebetulan. Anne semakin bingung apakah dia harus kembali ke cinta lamanya atau memilih kerabat jauhnya, William Elliot (Henry Golding) yang kaya dan tampan.

6. Minion: Bangkitnya Gru (28 Juni 2022)

tomat busuk

Film terbaru XXI 2022 yang paling ditunggu adalah Minion: Bangkitnya Gru. Film ini adalah prekuel dari film pelayan (2015). Berlatar tahun 1970-an, Gru (Steve Carell), yang saat itu baru berusia 12 tahun, telah menjadi penggemar berat grup penjahat super Vicious 6.

Dipimpin oleh Wild Knuckles (Alan Arkin), Vicious 6 terdiri dari Belle Bottom (Taraji P. Henson), Jean Clawed (Jean-Claude Van Damme), Nunchuck (Lucy Lawless), Svengeance (Dolph Lundgren) dan Stronghold (Danny Trejo).

Salah satu misi dari Vicious 6 adalah mencuri batu kekuatan mistik. Setelah mereka berhasil mencuri batu itu, Vicious 6 malah menendang Wild Knuckles keluar dari grup. Belle Bottom menjadi pemimpin grup dan mulai mencari anggota baru.

Kabar pencarian anggota baru sampai ke telinga GRU. Meskipun usianya masih muda, Gru bertekad untuk menjadi penjahat utama. Dia juga mendaftar untuk menjadi anggota Vicious 6 tetapi diremehkan. Dari situ, Gru mencoba membuktikan bahwa meski masih muda, ia bisa bersaing dengan penjahat lainnya.

BACA JUGA: Panduan sederhana untuk bermain Minesweeper untuk pemula

7. pria abu-abu (15 Juli 2022)

netlfix

Kembali ke Netflix, salah satu film yang akan datang untuk menghibur kita semua adalah pria abu-abu. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Mark Graney.

Bercerita tentang Court Gentry atau Sierra Six (Ryan Gosling), mantan agen CIA yang kini bekerja sebagai pembunuh bayaran. Dia ditugaskan dengan misi jahat mengungkap rahasia agensi.

Namun, situasi berbalik 180 derajat, dan Sierra Six menjadi target buruan di berbagai belahan dunia, salah satunya adalah Lloyd Hansen (Chris Evans), temannya dari CIA. Bersama agen lainnya, Dani Miranda (Ana de Armas), mereka bertiga memasuki pertempuran sengit yang tidak akan pernah berakhir.

delapan. tidak (17 Agustus 2022)

Garpu rumput

Film terakhir berikutnya disebut tidak. Film tersebut termasuk dalam kategori horor fiksi ilmiah disutradarai oleh Jordan Peele.

Baca juga  8 Aturan & Cara Memakai Jas yang Pria Harus Tahu!

Film ini menceritakan tentang seorang penduduk kota terpencil yang menyaksikan fenomena aneh awan petir. Benda asing juga jatuh dari langit, membunuh ayah O.J. Heywood (Daniel Kaluuya) dan Emerald Heywood (Keke Palmer).

Kemunculan awan petir yang aneh kemudian juga disertai dengan penampakan di langit benda-benda aneh yang menyerupai UFO. Ini memaksa OJ dan Emerald untuk mencari tahu keanehan dengan bantuan Angel Torres (Brandon Perea) dan Antlers Holst (Michael Wincott).

BACA JUGA: Sinopsis Kamu adalah kemuliaanku, kisah cinta selebriti

9. Sacred Riana 2: Bloody Mary (28 Juli 2022)

Jaringan Fajar Indonesia

Film-film terbaru yang harus Anda tonton adalah: Sacred Riana 2: Bloody Mary. Ini adalah sekuel dari film pertama. Riana Suci: Awal (2019).

Film terbaru ini menceritakan tentang Riana (Riana Antoinette) sebagai seorang anak yang kehilangan dirinya boneka roh bernama Riani. Dia juga mencari boneka itu sampai dia tiba di asrama Elodie. Di asrama, siswa sering memainkan permainan ritual Bloody Mary. Hingga suatu hari, sebuah ritual yang awalnya hanya permainan membawa bencana.

sepuluh. Liga Hewan Peliharaan Super DC (29 Juli 2022)

Youtube

Liga Hewan Peliharaan Super DC ini dia film terbaru yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Tidak seperti film pahlawan DC lainnya, film ini akan fokus pada aksi heroik hewan peliharaan Superman, Wonder Woman, The Flash, Batman, dan Green Lantern.

Hewan peliharaan tersebut adalah Crypto (Dwayne Johnson), Ace (Kevin Hart), PB (Vanessa Baier), Merton (Natasha Lyonne), dan Chip (Diego Luna). Suatu hari, mereka secara tidak sengaja terkena energi meteor, yang menyebabkan mereka mendapatkan kekuatan. Ketika pahlawan Justice League diculik, hewan peliharaan bekerja sama dan turun tangan untuk menyelamatkan pemiliknya.

Nah itulah 10 rekomendasi film terakhir, baik yang sudah tayang, sedang tayang, maupun yang akan tayang di bioskop dan di platform streaming favoritmu, Sedulur. Apakah Anda sudah memutuskan untuk menonton apa?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org