Sinopsis Fifty Shades Freed, Kisah Istri Seorang Miliuner

Sinopsis Fifty Shades Freed, Kisah Istri Seorang Miliuner


Fifty Shades Freed adalah angsuran ketiga dalam Fifty Shades of Grey. Film ini adalah kesimpulan dari kisah cinta antara seorang miliarder bernama Christian Gray dan seorang gadis bernama Anastasia Steele.

Bagi penggemar film, Fifty Shades Freed pasti punya tempatnya. Hal ini tidak lepas dari cerita sepanjang film yang tidak hanya bergenre drama romantis, tetapi juga memiliki konflik tematik sensual yang sangat padat. Bagi Sedulur yang sudah mengikuti film ini sejak seri pertama pasti sudah tidak asing lagi dengan adegan hukuman seksual Ana.

Romansa Christian dan Ana semakin panas karena Fifty Shades Freed memperkenalkan sosok mantan kekasih Christian, yang membuat jalan cerita semakin panas.

Lantas seperti apa cerita Fifty Shades Freed, sinopsis dan sinopsis bahasa Indonesia? Simak ulasan selanjutnya, ya!

BACA JUGA: Sinopsis Doom siap melayani Anda, cinta editor dan tuhan

Pemain Fifty Shades Freed

pinterest

Film ini merupakan film erotis romantis terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Dirilis pada tahun 2018, James Foley sebagai sutradara berhasil membawakan cerita Fifty Shades Freed yang begitu smooth.

Terlebih lagi, film yang diangkat dari novel karya E. L. James ini juga merupakan penutup dari dua serial yang telah ditayangkan sebelumnya. Padahal, sejak perilisan Fifty Shades of Grey pada tahun 2015 silam, tidak banyak perubahan yang dilakukan para pemainnya. Dakota Johnson dan Jamie Dornan masih menjadi wajah film ini. Namun, kemunculan Kim Basinger di serial “Fifty Shades Freed” membuat film ini semakin menarik.

Nama-nama besar yang menghiasi episode terbaru Fifty Shades of Grey ini juga membuat banyak orang mengantre tiket untuk menikmati drama Christian dan Ana. Berikut daftar lengkap pemain Fifty Shades Freed.

  • Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele
  • Jamie Dornan sebagai Christian Gray
  • Eric Johnson sebagai Jack Hyde
  • Eloise Mumford sebagai Kate Kavanagh
  • Rita Ora sebagai Mia Gray
  • Luke Grimes sebagai Elliot Gray
  • Victor Terobsesi sebagai Jose
  • Kim Basinger sebagai Elena Lincoln
  • Max Martini sebagai Taylor
  • Jennifer Ehle sebagai Carla
  • Maria Gay Harden sebagai Grace Gray
  • Gia Matteo sebagai Ariel Kebbel
Baca juga  5 Fungsi Alveolus dalam Sistem Pernapasan Manusia

BACA JUGA: Sinopsis “One Spring Night, A Love Story with a Third Person”

Sinopsis “Fifty Shades Freed”

Lima puluh warna dirilis
TezzBuzz

Setelah sukses mendebarkan penonton dengan dua serial drama romantis yang dibumbui dengan rasa sensual seperti BDSM. Konflik romantis antara dua kekasih ini muncul ketika Christian mengetahui bahwa Ana hamil.

Christian sendiri akan menikahi Ana, tetapi belum siap menjadi seorang ayah. Hal ini tidak lepas dari masa lalunya yang kelam dan seksualitasnya yang mungkin belum membuatnya siap untuk memiliki anak.

Sementara itu, Ana mengetahui dirinya hamil setelah dokter kandungan mengingatkannya bahwa dia melewatkan 4 kali suntik KB. Hal ini membuat Christian marah dan Ana menuduh Ana sengaja melakukan ini untuk hamil. Christian meninggalkan rumah dan kembali dalam keadaan mabuk keesokan harinya.

Hubungan ini menjadi rumit setelah Anna menemukan pesan dari Helen Lincoln, yang merupakan mantan pacar Christian di masa lalu. Elena sendiri adalah ibu dari teman Christian yang merayu Christian saat berusia lima belas tahun dan memperkenalkannya pada gaya hidup BDSM. Pesan itu menunjukkan bahwa Christian sedang minum dengan Elena. Ana dan Christian sama-sama terdiam karena menahan amarah.

Satu karena kehamilan yang tidak direncanakan, yang lain karena pertemuan dengan Elena. Christian merasa tidak ada yang salah dengan pertemuannya dengan Elena, namun tetap menjelaskan kepada Ana bahwa hubungannya dengan Elena sudah lama berakhir.

Sebuah dendam lama membidik Ana dan Mia.

Ana menerima email dari Christian yang mengatakan bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis di Portland selama beberapa hari, dan Ana dihubungi oleh Jack Hyde, yang menculik Mia, menuntut uang tebusan sebesar $5 juta dalam dua jam.

Hyde memperingatkan untuk tidak memberi tahu orang lain bahwa dia akan membunuh Mia. Ana berpura-pura sakit dan kembali ke rumah untuk menghindari pengawal. Di rumah, dia mengambil pistol Layla Williams dan pergi ke bank untuk meminta uang tebusan. Setelah mengambil uang, manajer bank menelepon Christian dengan curiga karena dia pikir Ana akan meninggalkannya. Ana berbohong dan menyatakan bahwa dia akan membesarkan anaknya sendiri agar Christian tidak mengganggu dan membahayakan kehidupan Mia.

Baca juga  15+ Nama Toko yang Membawa Berkah dan Cara Memilihnya

Hyde menyuruh Ana untuk meninggalkan ponselnya, tetapi Ana mengakalinya dengan mengambil ponsel manajer bank dan itulah yang dia tinggalkan. Ana keluar melalui pintu belakang bank dan sudah ada mobil yang menunggu, dia terkejut karena antek Hyde adalah Elizabeth Morgan, yang merupakan bawahannya, dialah yang membantu Hyde menculik Mia di gym.

Saat menyerahkan uang, Ana diserang oleh Hyde, yang membalas karena kehilangan pekerjaannya, sementara Elizabeth merasa bersalah atas tindakannya. Meskipun di tanah, Ana mampu menembak Hyde di kaki sebelum pingsan dan mendengar suara Christian memanggil namanya. Ana bangun tiga hari kemudian di rumah sakit dengan Christian di sisinya. Meskipun Christian masih marah atas tindakan sembrono Ana dan masih belum siap menjadi seorang ayah, dia menyadari pentingnya bayi bagi Ana dan mereka berdamai.

BACA JUGA: 12 Fakta Tentang Film Midsommar: Film Horor Terbaik Bikin Merinding

Fifty Shades Free Ending

Lima puluh warna dirilis
El

Konflik rumit antara Christian dan Ana memang menarik untuk disimak. Terlebih lagi, erotisme BDSM tanpa ampun adalah elemen utama dari Fifty Shades Freed. Namun, penonton merasa puas, karena ending dari kisah cinta ini terbilang sukses.

Dua tahun kemudian, Ana dan Christian akhirnya memiliki seorang putra bernama Theodore Raymond Grey, yang bernama Teddy. Ana juga sedang mengandung anak kedua Christian dan sudah hamil 6 bulan, calon putrinya akan diberi nama Phoebe.

Elliot dan Kate juga sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia 2 tahun bernama Ava. Di akhir cerita, Ana dan Christian bersiap untuk merayakan ulang tahun kedua Teddy bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Pertimbangan

Film Erotis Teratas
Fanatik

Bagi para penggemar film, tentunya membaca review Fifty Shades Freed bisa membantu meyakinkan mereka untuk menonton film tersebut. Apalagi jika Sedulur tidak menyukai drama yang terlalu sensual dan penuh erotisme, maka film ini tidak layak untuk ditonton.

Baca juga  8 Potret Kondisi Rumah Petualangan Sherina yang Tak Terawat

Namun, dilihat dari jumlah halaman ulasan, Fifty Shades Freed memiliki peringkat yang cukup bagus. Misalnya, film ini mendapat rating 11% di Rotten Tomatoes. Di IMDB, kisah dramatis Christian dan Anna mendapat rating 4,5.

Nah, itulah tadi sinopsis Fifty Shades Freed yang mengakhiri serial drama romantis sensual berjudul Fifty Shades of Grey. Dengan klasifikasi yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa, sebaiknya Anda menonton sendiri film ini. Karena akan banyak adegan sulit yang akan ditampilkan Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org