Doa Agar Dagangan Laris, Berkah dan Kaya! Lengkap Arab dan Latin

Doa Agar Dagangan Laris, Berkah dan Kaya! Lengkap Arab dan Latin


Selain berikhtiar, seperti muslim, juga ada doa agar produk laris. Baca lebih lanjut di bawah ini.

Persaingan dalam dunia perdagangan memang tidak mudah. Jika Sedulur adalah seorang pemula, maka butuh berkali-kali lipat usaha untuk meraih hati klien, untuk menyalip trader lama hingga siap bersaing dengan trader lain. Jika Sedulur adalah saudagar lama, maka Sedulur harus bisa mengembangkan bisnis Sedulur agar tidak terdilusi oleh yang baru.

Dalam Islam, berdagang adalah pekerjaan yang dianjurkan oleh Rasulullah, seperti yang dikatakan dalam haditsnya: “Sesungguhnya, bisnis yang terbaik adalah berdagang.” Dalam berdagang, selain mengejar keuntungan, ada banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti jujur, menjual produk berkualitas, menghasilkan keuntungan yang wajar, dan tidak mudah menyerah.

Bentuk kerja keras yang harus dilakukan umat Islam adalah selalu berusaha dan husnudzon kepada Allah SWT. Karena ada beberapa doa agar produk terjual dengan baik, banyak pembeli, banyak pelanggan mempercepat kesuksesan. Semuanya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa, dan berdoa agar barang yang dijual sesuai sunnah juga merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan.

Doa jual beli barang menurut Al-Qur’an itu macam-macam. Semua mengandung harapan agar pekerjaan yang sedang dikerjakan selalu berjalan lancar dan dapat diminati banyak orang. Di bawah ini ada beberapa doa untuk menarik pembeli agar produk laris. Banyak amalan yang bisa dilakukan, pada akhirnya yang terbaik adalah kembali kepada Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA: Ternyata ini adalah doa yang ampuh meluluhkan hati seseorang dan artinya.

Kumpulan doa untuk perdagangan terbaik sesuai dengan Islam

1. Doa penjualan barang

ekonomi.bisnis.com

Setiap perbuatan harus dilakukan dengan keinginan untuk menikmati keridhaan Allah SWT. Jadi Sedulur bisa membaca doa ini sebelum memulai aktivitas jual beli dan juga bisa mengamalkan kapan saja Sedulur ingin berdoa dan memohon kepada Allah SWT.

اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى

Alhamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.

Artinya: “Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kepadaku rizki tanpa daya dan kekuatan untukku. Ya Allah, semoga Engkau selalu memberkatiku.”

Baca juga  Cara Mengunci Folder di Windows 10 Agar Privasi Makin Aman

2. Doa agar produk laris ke banyak pembeli

Toko kelontong
Super

Doakan agar barang laris berikutnya juga direkomendasikan, agar selalu niat menerima keikhlasan dari Yang Maha pemberi rezeki.

لْنَا لذِّكْرَ ا لَهُۥ لَحَٰفِظُونَ

Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun

Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Qur’an, dan sesungguhnya Al-Qur’an telah dipelihara.”

BACA JUGA: Bacaan Doa Agar Penyakit Segera Sembuh

3. Doa agar untung besar

Pengeluaran bulanan
Super

Seperti sebelumnya, berdoa agar produk laris berikutnya bisa diamalkan kapan saja. Mintalah keuntungan dan berkah dalam bisnis yang Anda jalani.

الللٰ etgerinct اleb names اυ® اυ#T اَ THEC quarter الا الاَلym

Allahhumma innii as-asluka tarzukoni rizkon halaalan waasi’an toyiban min gairi taabin wala masyakkatin walaa dluarin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iyin kodiir.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu rizki yang halal, luas, baik, tanpa kesulitan, dan juga tanpa kemiskinan dan tanpa keberatan. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

4. Doa agar produk laris dan berkah

4. Doa jual dan berkah
ekuator.co.id

Doa agar barang laris berikutnya tidak jauh berbeda dengan doa lainnya. Doa untuk kelancaran suatu usaha sebenarnya selalu dikaitkan dengan berkah dan rezeki yang halal bagi usaha yang sedang berjalan.

لُكَ لْمًا اا ا ا لاً لاً

Allahumma inni as’aluka, ilman nafi’an, warizkon toyiban, wa a’malan mutakobalan.

Artinya: Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, berilah aku ilmu yang bermanfaat, makanan yang baik, dan amal yang diterima oleh-Mu.

BACA JUGA: Doa setelah sholat tarawih dan terjemahannya. Sangat lengkap!

5. Doa untuk pengembangan usaha

Toko kelontong
Super

Salah satu doa untuk menjual barang adalah penggunaan nama-nama khusus Allah. Saudara-saudara dapat berlatih dzikir dengan membaca Al-Wahhab, yang berarti “Yang Maha Pemberi”. Salah satu hal yang harus diingat Sedulur adalah salah satu aturan tata krama bagi seorang hamba yang ingin bertanya adalah dengan menyebut nama-nama Allah terlebih dahulu.

Meski bukan Al-Wahhab, Sedulur juga boleh mengamalkan nama-nama khusus lainnya milik Allah SWT. Lebih baik lagi, jika Sedulur selalu berdzikir dalam setiap tindakan yang dilakukan Sedulur dan niatnya untuk mendapatkan Ridho Allah SWT.

Baca juga  Hidup Sendiri, Kakek Sengaja Mencuri Agar Tak Kelaparan Lagi

6. Doa yang Mempromosikan Rahmat dan Berkah

6. Doa yang Mempromosikan Rahmat dan Berkah
tribunnews.com

Doa untuk barang yang laris ini juga memohon kepada Tuhan untuk selalu memberikan rahmat dan berkah atas setiap jerih payah yang dilakukan.

اللَّهَُّهُمَّ ا ارِج® الْهَمِّ اشِفَ الْغَمِّ الْمُضْطَرِّينَ robe

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.

Artinya: “Ya Allah, Yang menghilangkan segala duka, yang bergembira dalam segala duka dan memenuhi segala permohonan, Maha Pemurah, Penyayang di dunia dan di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang membuat kami tidak membutuhkan bantuan. tolong, kecuali kamu”.

BACA JUGA: Bacaan lengkap doa pembersihan alam semesta, keutamaannya dan waktu membacanya

7. Doa Minta Berkah Dagang

doa agar produk laris
cdakwah.net

Dilanjutkan dengan doa agar upaya dimulai dan rahmat serta berkah dari Yang Maha Kuasa diberikan.

ا النَّــاسِ ال

Wa Adzdzin finaasi bil hajji ya’tuuka rijaalan wa ‘alaa kulli dhoomirin ya ‘tiina min kulli fajjin ‘amiiqin

Artinya: “Dan serukanlah kepada orang-orang untuk menunaikan haji, sesungguhnya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan menunggangi unta-unta kurus yang datang dari seluruh penjuru dunia.”

8. Doa minta rezeki

doa agar produk laris
innews.id

Doa agar barang laris berikutnya bisa datang melalui pengamalan Al-Qur’an. Beberapa surah berisi doa-doa untuk rezeki, seperti Ayat Kursi dan Al-Waqia. Namun, sekali lagi, sedulur dianjurkan untuk membaca surah dengan rasa harap yang tulus atas pertolongan dan ridho Allah SWT.

BACA JUGA: Ternyata ini adalah doa yang ampuh meluluhkan hati seseorang dan artinya.

9. Manfaat Doa

doa agar produk laris
okezone.com

Doa agar produk laris berikutnya dipanjatkan oleh Imam Al-Ghazali bahwa barang siapa yang menginginkan keuntungan dan kekuasaan, dia dimuliakan, dilindungi dari bahaya dan tipu daya musuh, diperhatikan ucapannya, rezeki yang luas, maka berlatih membaca Yaa hayyu yaa qayyum.

Baca juga  Cerita Perjalanan Super Agen Kembangkan Toko Kelontong Bersama Aplikasi Super

10. Baca Shalavat agar barangnya laku

Shalawat juga bisa menjadi amalan baik untuk mengharapkan dan memohon kelancaran dari Allah SWT.

لِّ لِّمْ لَى اَللّٰهُمَّ لِّ لِّمْ لَى

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammadin kode zhokot hiilati adrikni i Rasulullah.

Artinya: “Ya Allah, berilah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad. Usahaku sangat kecil, temukan (tolong) aku ya Rasulullah.”

Ini adalah doa-doa yang dapat dipraktekkan oleh Saudara-saudara. Selain sholat, selalu ingat istighfar agar barang laris manis. Selain istighfar dan doa jual beli barang, Sedulur juga tidak lupa untuk selalu memohon dan berdoa kepada Allah SWT untuk segala sesuatu yang tidak hanya duniawi, tetapi juga meminta hal-hal yang dapat menyelamatkan diri dari siksa api neraka.

Sebelum artikel ini berakhir, ada satu informasi penting yang harus diketahui Sedulur terkait dengan belanja kebutuhan sehari-hari Sedulur yang mudah dan murah. Sedulur bisa mendapatkannya dengan membelinya dari Super App. Saudara dapat menekan di sini Unduh Super App untuk Sedulur yang tidak memiliki Super App. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen super, klik saja di sini!

Memastikan kebutuhan harian Anda adalah komitmen, keputusan yang tepat adalah dengan membelinya dari Super App. Karena Super Application dapat menyediakan semua yang Anda butuhkan dengan harga murah dan dengan cara yang sangat sederhana. Kakak harus segera mencobanya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org