12 Desain Toko Sembako Sederhana

12 Desain Toko Sembako Sederhana


Ingin memiliki desain toko kelontong yang simpel? Mari kita jelajahi ide-ide desain toko kelontong dasar di bawah ini.

Desain toko kelontong yang sederhana bisa menjadi keuntungan sekaligus keuntungan. Karena dengan desain toko kelontong dasar yang sederhana, banyak pelanggan tidak akan ragu untuk berbelanja di toko kelontong dasar kami.

Terkadang beberapa pembeli tidak pergi berbelanja ketika mereka mengetahui bahwa toko kelontong yang mereka tuju memiliki desain yang bagus. Biasanya pembeli takut berbelanja karena menganggap produk yang dijualnya mahal, dan sebagainya.

Memiliki toko kelontong sederhana juga bisa memaksa kita untuk mendesain toko makanan sederhana di rumah, baik itu desain interior toko kelontong dasar atau desain toko kelontong modern. Kami juga dapat melakukan desain toko grosir grosir untuk toko kelontong kami.

Pada artikel ini, kita akan membahas desain toko kelontong sederhana berdasarkan kumpulan contoh toko kelontong. Entah gambar toko kelontong di depan rumah, atau gambar seluruh toko kelontong. Menata toko makanan utama yang sempit tapi menarik adalah hal yang penting, mari kita lihat ide desain toko makanan utama sederhana yang dimaksud.

BACA JUGA: Manfaat Toko Kelontong Bagi Masyarakat Sekitar

Daftar Desain Toko Kelontong Sederhana Menarik dengan Harga Murah

Desain toko memiliki dampak yang cukup besar untuk menarik perhatian pembeli. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak toko kelontong yang berusaha membuat desain toko yang efektif dan menarik agar pelanggan bisa betah. Desain toko kelontong tidak selalu harus rumit dan modern lho, bagi Sedulur yang memiliki modal kecil, desain toko kelontong yang sederhana juga bisa dibuat.

satu. Desain toko kelontong sederhana dan minimalis

Toko kelontong
Super

Contoh pertama yang dibahas dari desain toko kelontong dasar sederhana adalah toko sederhana dan minimal. Desain ini sangat cocok bagi mereka yang akan membuka toko kelontong di kota, yang kesulitan menemukan kavling tanah yang luas.

Meski lahan terbatas, kamu tetap bisa memilikinya toko kelontong yang dapat berisi banyak item. Dengan demikian, desainnya cukup minimalis, di mana etalase ditempatkan di sekitar ruangan sehingga ada cukup ruang.

Dengan desain toko kelontong yang sederhana ini, semua barang dapat masuk ke dalam toko karena barang dan peralatan ditempatkan dengan rapi dan optimal.

2. Desain toko yang unik

Desain toko yang unik
pinterest

Desain toko kelontong sederhana kedua harus memiliki sentuhan unik. Kita hanya perlu menambahkan beberapa alat dan perlengkapan unik yang tidak dimiliki toko grosir mainstream lainnya. Keunikan ini akan menarik perhatian pelanggan di kemudian hari.

Meski ingin tetap unik, jangan berlebihan dengan menempatkan etalase di dinding karena justru akan memberi kesan terlalu sempit dan toko akan terlihat sumpek dan sempit. Alih-alih merasa nyaman, pelanggan tidak lagi datang berbelanja.

Cukup dengan membuat beberapa jendela dan mencoba menampilkan barang-barang kecil. Jika tidak memiliki etalase, Anda juga bisa berkreasi dengan paku dan tali agar barang-barang Anda bisa tertata dengan rapi.

3. toko kelontong kecil

Toko kelontong
Super

Desain toko kelontong sederhana berikutnya adalah yang memiliki tapak kecil tetapi masih bisa menampung banyak produk. Namun tentu tidak sebanyak toko kelontong yang memiliki banyak ruang dapat menampung.

Kita hanya perlu menyimpan etalase besar di bagian depan, dan di dalam, barang-barang diatur sesuai dengan ukuran dan kebutuhan pemesan. Tata letak barang dagangan penting agar toko yang sempit bisa memuat banyak barang dagangan tanpa merasa sesak.

empat. Desain toko kelontong minimalis dan modern

Pengeluaran bulanan
pinterest

Desain toko kelontong dasar ini berasal dari berbagai toko serba ada, yang kami temukan cukup banyak. Desain toko sembako sederhana dan minimalis, tidak terlalu banyak aksesoris dan aksesoris yang tidak dibutuhkan.

Semua peralatan yang tersedia telah dibuang dan digunakan dengan benar. Biasanya untuk membuat tampilan toko lebih modern, toko yang menggunakan desain toko kelontong sederhana ini bermain dengan pencahayaan agar terlihat lebih modern.

5. Desain toko kelontong minimalis dan sederhana

Desain toko kelontong minimalis dan sederhana
pinterest

Desain ini merupakan kebalikan dari desain toko kelontong minimalis dan modern. Hampir seperti toko kelontong kecil, tetapi dengan ruang yang sedikit lebih besar. Desain toko kelontong sederhana dan sederhana ini sering digunakan oleh kios-kios di daerah pedesaan.

Toko ini terlihat sempit, tetapi jika Anda perhatikan lebih dekat, ada banyak produk dan kebutuhan pokok yang dapat ditampung oleh sebuah toko atau toko. Itulah keindahan dari desain toko kelontong yang sederhana dan mendasar ini.

BACA JUGA: 12 item terlaris di toko kelontong

6. desain toko kelontong rumah

Pengeluaran bulanan
Super

Toko kelontong jenis ini sangat menguntungkan karena memanfaatkan lahan kosong di depan rumah untuk dijadikan toko kelontong atau kios utama. Dan desain toko kelontong dasar sederhana ini adalah desain yang paling banyak digunakan.

Desain toko kelontong utama ini berbeda, disesuaikan dengan luas lahan yang dimiliki di depan rumah. Namun, sebagai aturan umum, toko kelontong ini memprioritaskan untuk dapat menampung etalase, rak, dan meja untuk beberapa barang yang sering dibeli.

7. Desain toko kelontong minimalis dan elegan

Pengeluaran bulanan
pinterest

Desain toko kelontong sederhana ini memberikan kesan elegan yang perlu ditekankan. Meski sederhana dan minimalis, desain toko ini memiliki keunggulan lain, yaitu elegan. Gaya elegan kerap dipilih untuk menciptakan kesan berkelas.

Hal ini tentu akan menarik pembeli. Selain itu, dengan desain yang memiliki citra kelas atas, kami dapat mengenakan harga yang sedikit tinggi, yang akan meningkatkan keuntungan toko kelontong kami.

8. Desain toko kelontong yang sederhana namun mewah

Desain toko kelontong sederhana namun mewah

Desain toko makanan sederhana ini disebut simple but luxury yang artinya ruang lantainya tidak terlalu luas, namun ada banyak pilihan untuk menggunakan aksesoris yang memberikan kesan mewah dari sebuah toko makanan sederhana.

Seperti video surveillance, alarm pencuri, alat pemadam kebakaran dan sebagainya. Manfaat dari desain toko sembako sederhana namun mewah ini adalah pelanggan yang berbelanja di toko kelontong dasar dengan model ini terjamin keamanannya.

9. Desain Toko Rumah

Desain Toko Rumah

Konsep desain rumah ini menggabungkan rumah dan ruko dalam satu bangunan. Biasanya untuk urusan rumah tangga terletak di lantai dua dan tiga, dan untuk keperluan bisnis – di lantai pertama atau terendah.

Mirip dengan desain toko kelontong rumah, tetapi desain toko ini memiliki ruang lantai yang cukup atau bahkan berlebih. Sehingga desain warung makan sederhana yang satu ini tidak akan pernah memberikan kesan sesak dan sesak.

sepuluh. Desain pusat perbelanjaan

Desain pusat perbelanjaan

Biasanya pemilik toko makanan utama dengan desain ini adalah mereka yang bermodal besar. Perancangan toko kelontong sederhana di mall membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang lengkap dan biaya yang sangat mahal.

Etalase, rak produk, dan barang-barang lainnya. Selain itu, desain toko sembako ini membutuhkan lahan yang sangat luas karena hampir seperti supermarket. Biasanya toko kelontong di mall adalah supermarket yang memiliki standar kualitas tinggi untuk pengecekan barang.

BACA JUGA: 10 Cara Efektif Meningkatkan Omset Toko Kelontong

sebelas. Desain toko kelontong jalanan

Desain toko kelontong jalanan

Desain ini sangat minimalis dan sangat murah. Namun, keamanan barang harus dijaga ketat. Karena konsepnya didesain untuk outdoor, kemungkinan barang dicuri atau hilang akan sangat berisiko. Biasanya, konsep ini digunakan oleh para pedagang di kampus atau sekolah.

12. Toko kelontong minimalis dan bersih

Toko kelontong minimalis dan bersih

Anda tidak memerlukan banyak desain dan peralatan yang aneh-aneh, desain toko kelontong sederhana ini mengutamakan kebersihan. Kita mungkin juga tahu bahwa fokusnya adalah pada kenyamanan pelanggan.

Semoga daftar desain toko kelontong diatas dapat membantu kita dalam mendesain ulang toko kelontong yang sedang kita kerjakan. Jangan lupa untuk mengunjungi Super Apps dengan mengklik di siniuntuk mendapatkan sembako dengan harga murah dan dengan cara yang mudah.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah banyak atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org

Baca juga  Cara Ganti Password Wifi Indihome Cepat, Mudah & Praktis