cuddle adalah

Posisi & Manfaat Cuddle dengan Pasangan, Biar Makin Mesra


Menurut Kamus Cambridge, arti kata memeluk adalah memeluk seseorang dengan tangan (hug) dan memeluk dengan cinta. Istilah tersebut juga dapat diartikan sebagai dua orang yang berpelukan erat untuk menunjukkan rasa cinta dan kenyamanan satu sama lain.

Arti memeluk atau merangkul saat ini populer di masyarakat. Lalu apa yang dimaksud dengan memeluk? Apa saja posisi dan keuntungannya? memeluk untuk tubuh kita?

BACA JUGA: 150 kata romantis untuk pasangan yang penuh makna

Memeluk adalah

Dikutip dari Kamus Merriam-Webster, memeluk sebagai kata benda berarti pelukan erat. Seperti kata kerja, apa itu? memeluk artinya menggenggam seseorang atau sesuatu dengan hangat dan nyaman, disertai dengan kasih sayang.

Tidak ada perbedaan memeluk sebaik merangkul. Dalam Bahasa Inggris, memeluk adalah kata benda dari pelukan erat, sementara merangkul bentuk kata kerja yang berarti memeluk erat.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata peluk berasal dari kata peluk. Kata “pelukan” berarti memegang erat-erat leher, tubuh seseorang atau sesuatu yang lain.

Menurut penjelasan Ph.D. Carla Marie Manley, kita sudah akrab dengan pelukan sejak kecil. Oleh karena itu, tidak heran jika kita selalu menyamakan pelukan dengan cinta dan rasa aman.

Berpelukan dengan pasangan membuat kita merasa lebih dicintai, meski tidak ditunjukkan secara verbal. Selain cinta dan kasih sayang yang Anda terima, pelukan juga dapat membantu Anda merasa aman dan menyehatkan tubuh Anda. Tetapi ada juga bahaya memeluk, yang harus diwaspadai.

BACA JUGA: 22 Rekomendasi Acara Netflix Teratas Lintas Genre

Judul pekerjaan memeluk adalah

Ada beberapa jenis posisi memeluk yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan. Berikut adalah beberapa di antaranya.

satu. Sebuah sendok

garis kesehatan

Sebuah sendok atau sebuah sendok memeluk ini adalah posisi yang biasanya dilakukan pasangan. Berbaring di tempat tidur, satu orang bisa sendok besar dan yang lainnya menjadi sendok kecil. sendok besar memeluk sendok kecil belakang, saat tidur bersama. Posisinya bisa menghadap ke kiri atau ke kanan. Posisi badan belakang sendok kecil dalam pelukan bertepatan dengan bagian depan tubuh sendok besar.

Baca juga  Bachelor Degree & Perbedaannya dengan Sarjana di Indonesia

2. Setengah sebuah sendok

berpelukan dengan teman
garis kesehatan

Jika posisinya sebuah sendok Terlalu panas Sedulur, ada alternatif posisi lain yaitu setengah sendok. Judul pekerjaan sendok besar memeluk tubuh sendok kecil dengan satu tangan dan biasanya sendok besar Bohong. Sebagai sendok kecilSaudara-saudara akan tidur di bantal tangan mereka sendok besarmemeluk tubuh atau perut sendok besar tangan. Pada posisi ini, tubuh akan bernafas lebih lega karena tidak terlalu dekat satu sama lain, seperti pada posisi sebuah sendok.

3. Posisi pantat “pipi ke pipi” memeluk adalah

apa itu pelukan
garis kesehatan

Bukan tipikal orang yang mudah tertidur saat pasangannya memeluknya di ranjang? Tenang saja, sikap pantat “pipi ke pipi” bisa memberikan kebebasan kepada Sedulur di ranjang agar bisa cepat terlelap namun tetap memberikan “ikatan” dengan pasangannya. Mereka tidur saling berhadapan dengan arah yang berlawanan, punggung dan bokong mereka bersentuhan dan saling menekan. Posisi kaki bisa ditekuk di lutut, atau jika Sedulur jahil, dia boleh memainkan atau menggelitik kaki pasangannya.

empat. Bulan madu memeluk

semua jenis pelukan
garis kesehatan

Judul pekerjaan pelukan bulan madu salah satu posisi paling romantis. Posisi ini seperti pelukan intens di atas kasur, saling berpelukan, mendekatkan tubuh, saling memeluk kaki. Sedulur boleh membenamkan kepalanya di dada pasangan Sedulur, sedangkan pasangan Sedulur bisa mendekatkan kepalanya ke rambut dan mencium kening Sedulur untuk memberikan kesan romantis yang luar biasa.

5. buaian manis

buaian manis
garis kesehatan

buaian manis sebenarnya hampir seperti setengah sendok. Saat dalam posisi setengah sendok Saudara-saudara meletakkan kepala mereka di tangan pasangannya, lalu di posisinya buaian manis Sedulur menyandarkan kepalanya di dada pasangannya. Posisi ini sangat nyaman ketika Sedulur suasana hati melihat dan menikmati setiap detak jantung pasangan.

6. Posisi akuseperti pelukan pelukan adalah

arti pelukan
garis kesehatan

Ingin tidur nyenyak tapi tidak mau melakukan posisi pipi ke pipi karena tidak bisa melihat wajah pasangan? Coba posisi memeluk kaki! Seperti namanya, posisi leg peluk berarti hanya kaki kita saja yang “berpelukan” dengan pasangan. Anda bisa tidur dalam posisi ini baik telentang atau tengkurap. Setelah dalam posisi tidur yang nyaman, kaki sedulur bisa disambungkan ke kaki pasangan.

Baca juga  6 Cara Menghapus Halaman Kosong di Word Cepat & Mudah

7. bantal pantat

bantal pantat
garis kesehatan

Jika sedulur memiliki ukuran matras yang besar namun masih belum paham bisa digunakan untuk aktivitas apa, Anda bisa mencoba posisi ini. pelukan bantal. Saudara laki-laki dan perempuan dapat berbaring dengan kepala bersandar pada bokong pasangan yang tidur tengkurap. Posisinya mungkin menyerupai angka sembilan atau tiga. Terlihat orisinal dan menyenangkan bukan, Sedulur?

delapan. bersihkan bantal

bersihkan bantal
garis kesehatan

Seperti namanya, posisinya bantal berlutut memeluk adalah dengan menggunakan lutut pasangan Anda sebagai bantal. Posisi ini sangat nyaman jika Anda ingin berduaan dengan pasangan, sambil percakapan yang mendalam tentang hal acakDan, tentu saja, cium kekasih Anda.

BACA JUGA: Memahami Deep Talk dan Manfaat Emosional dan Psikologisnya

9. Posisi sebuahm peluk draper adalah

pelukan gorden lengan
garis kesehatan

Judul pekerjaan pelukan gorden lengan ini sedikit mirip dengan setengah sendok. Namun, perbedaan dalam pose ini adalah Sedulur dan pasangan tidur menggunakan lengan tertekuk dari orang yang sama. Posisi ini cocok untuk menikmati suasana intim bersama pasangan. Saudara dan pasangan dapat saling menatap mata dan merasakan napas hangat satu sama lain.

Keuntungan memeluk adalah

Mengetahui posisi apapun memelukSekarang mari kita bahas manfaat yang bisa didapat dari kegiatan tersebut memeluk dengan pasangan. Simak beberapa poin di bawah ini!

1. Memperkuat hubungan cinta

Keuntungan pertama memeluk adalah untuk memperkuat hubungan cinta dengan pasangan. Saat berpelukan dengan pasangan, Sedulur melepaskan hormon oksitosin. Hormon ini dapat membantu sedulur meningkatkan bonding dan bonding dengan pasangan.

2. Memuaskan hasrat seksual

Memeluk mampu memuaskan hasrat seksual seseorang. Tidak perlu heran karena biasanya memeluk menjadi “penemu” aktivitas seksual dengan pasangan. Semakin merangkulini secara tidak langsung akan meningkatkan kehidupan seks Sedulur.

Baca juga  10 Manfaat Pisang Klutuk untuk Kesehatan dan Kecantikan

3. Menurunkan tekanan darah

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa sering berpelukan dapat membantu kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah. Tekanan darah tinggi dapat menempatkan Anda pada risiko Pukulan.

BACA JUGA: Apa saja kriteria makan sehat dan contohnya?

4. Mengurangi stres

Memeluk, Sedulur juga melepaskan neurotransmiter serotonin sebaik dopamin. Alhasil, perasaan stres, cemas, sedih, serta sakit berangsur-angsur hilang saat mengonsumsi Sedulur. merangkul dengan pasangan.

5. Arah emosi

Seringkali kita mengalami hari-hari yang sulit, tetapi kita tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata kepada pasangan kita. Solusi untuk mengurangi beban adalah dengan berpelukan. Tanpa kata-kata, kita akan tahu bahwa pasangan kita selalu mencintai dan memperhatikan kita dan selalu memberikan rasa aman yang kita butuhkan.

Jadi ini adalah ikhtisar pemahaman memeluk beserta posisi dan kelebihannya. Memeluk artinya menggenggam seseorang atau sesuatu dengan hangat dan nyaman, disertai dengan kasih sayang.

Selain apa itu pelukan dan perannya dalam sebuah hubungan, ada sembilan posisi lain yang dijelaskan di atas. Dimulai dengan sendok, setengah sendok, pantat pipi ke pipi, pelukan pengantin, buaian kekasih, pelukan kaki, bantal pantat, bantal lutut, sebaik gorden lengan.

Semua posisi memeluk Hal ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Seperti memperkuat hubungan cinta, memuaskan hasrat seksual, menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, dan menyampaikan emosi tanpa perlu kata-kata. Kami berharap artikel ini akan membantu posisi Sedulur itu sendiri. memeluk dengan seorang gadis, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org