cat kuku gel terbaik

10 Rekomendasi Merk Kutek Gel Yang Bagus dan Tahan Lama


Riasan dilakukan tidak hanya pada wajah, tetapi juga pada bagian-bagian kecil, seperti kuku. Agar lebih cantik, kamu bisa mengecat kuku menggunakan cat kuku gel terbaik. Selain mudah digunakan, menggunakan cat kuku atau kuteks bagi sebagian orang juga dapat meningkatkan rasa percaya diri di depan orang lain.

Ada banyak produk gel polish di pasaran yang bisa Anda beli. Dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal, semuanya bisa Anda coba sesuai selera dan kemungkinan. Jika Anda sedang mencari produk gel polish terbaik yang bagus dan tahan lama, berikut beberapa panduan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

BACA JUGA: Rekomendasi untuk fondasi yang tahan lama

Rekomendasi teratas untuk menggunakan cat kuku gel

1. Color Craze Nail Lacquer dari La Colours

Cravia Beauty

Merek rekomendasi cat kuku pertama datang dari Amerika Serikat yaitu La Colours. Dikenal dengan warna riasannya yang berani, pabrikan ini juga menawarkan cat kuku yang menarik dengan warna-warna cerah. Dijamin, nail polish glitter La Colours akan membuat Sedulur semakin semangat dalam berkarya.

Produk ini dikemas dalam botol kaca kecil agar mudah digenggam. Pada tutupnya terdapat warna yang menandakan warna kuteks di dalamnya. Jadi, Sedulur bisa mengetahui hasil cat kuku dengan melihat warna tutup botolnya.

Beberapa koleksi warna dari La Colours Color Craze Nail Polish antara lain Frosting yang memiliki warna sheer dan biasa digunakan sebagai top coat, Vampy, Socialite, Fierce dan Knockout yang cocok untuk pecinta warna kuku merah, serta Mademoiselle, Stunner, Damsel and Posh. untuk pecinta bunga yang lembut.

Selain itu, ada juga pilihan Vixen dan Muse yang cocok untuk pecinta warna pink, serta Risque, Jackin’it, Daring dan Tempt yang cocok untuk pecinta warna ungu dan kebiruan. Jika Sedulur ingin mencobanya, kuteks gel La Color harganya sekitar Rp45.000.

2. Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color

Toko kesehatan dan jamu

Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color adalah salah satu merek poles gel tahan lama teratas dan berikutnya. Produk ini diketahui tidak membutuhkan sinar UV dalam proses pengeringannya, sehingga Sedulur bisa mengeringkannya dengan cahaya biasa atau sinar matahari.

Karena proses pengeringan yang berbeda, formula cat kuku ini akan tetap menghasilkan warna dan kilau yang indah dari cat kuku gel. Terlebih lagi, cat kuku ini dibuat dengan bahan-bahan yang aman sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, bahkan untuk mereka yang memiliki kuku atau kulit sensitif.

Baca juga  Tulisan Innalillahiwainnailaihirojiun dalam Arab & Indonesia

Produk ini dikemas dalam botol kaca bening dengan tutup berwarna hitam. Jika Anda bertanya-tanya, semir gel ini tersedia dalam berbagai warna seperti Un Teal Next Time, Missy in Pink, Under my Plum, Pretty Peas, Condensed Milk, dan Peri Wink Le Of An Eye. Ingin mencoba? Kuteks gel Wet n Wild ini harganya Rp 129.000.

3. Cat Kuku Gel Kosmetik Esensi

cat kuku gel terbaik
Amanda Kayla

Jika Anda sedang mencari gel polish dengan warna cerah, berkilau dan tahan lama, maka produk Essence Cosmetics Gel Nail Color asal Jerman ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibuat dengan bahan vegan dan bebas alkohol, paraben, atau wewangian buatan, semir gel ini cocok untuk orang dengan kulit sensitif. Dengan harga mulai dari Rp 65.000, cat kuku ini masih aman di kantong kan?

Cat kuku gel Essence Cosmetics dikemas dalam botol kaca transparan dengan bentuk agak lonjong menyerupai kapsul. Dengan kemasan seperti ini, Anda dapat dengan mudah melihat isi cat kuku di dalamnya untuk melihat apa yang tersisa. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, produk ini memiliki 9 warna cantik, yaitu: Benar-benar Murni, Alhamdulillah, Kota Bintang, Seribu Tahun Merah Muda, Manis Seperti Permen, Putri Pesta, “Love Me Like You”, “My Love Diary” dan “Butuh Cintamu”.

BACA JUGA: 15 Gaya OOTD untuk Kemeja Putih, Keren!

4. Revlon Colorstay Gel Envy Nail Lacquer – Long Shot

Watsons

Siapa yang tidak mengenal merek Revlon? Brand yang juga memproduksi produk kosmetik berkualitas ini juga memiliki gel polish yang cantik. Dilengkapi dengan formula DiamondFlex Technology, Sedulur akan membuat kuku Anda berkilau seperti setelah manikur di salon.

Gel polish ini merupakan hasil perpaduan antara base coat dan cat kuku, sehingga warnanya lebih intens dan pengaplikasiannya lebih praktis. Plus, cat kuku gel ini bisa bertahan hingga 3 minggu dalam kemasan botol kaca hitam yang sangat sederhana dan elegan.

Jika Anda bertanya-tanya, produk ini memiliki 11 warna yang cantik dengan satu top coat yang cantik. Ada skakmat, ratu hati, peach aku butuh lebih banyak, corsetry, rolet, royal flush, double down, long shot, standing ovation dan silky negligee. Harganya pun masih terjangkau mulai dari Rp 64.800.

5. Nails Inc. cat kuku gel.

cat kuku gel terbaik
Perbatasan

Nails Inc Gel Effect Nail Polish adalah cat kuku terbaik dengan formula yang memberikan cakupan yang mengkilap dan tahan lama. Produk ini cepat kering sehingga sangat cocok untuk saat Anda sedang terburu-buru.

Baca juga  Mengenal Tiga Sosok Jenderal Bintang 5 di Indonesia  

Nails Inc Gel Effect Nail Polish tersedia dalam berbagai warna seperti Colville Mews (latte nude), New Chiltern Street Nail Polish (merah muda), Regent’s Place (powder blue), New Cornwall Road (mint), Old Bond Street (dark ). biru), Covent Garden Place (karang) dan New Hampstead Grove (merah karang). Berdasarkan manfaatnya, cat kuku ini harganya sekitar Rp 642.000.

6. Cat Kuku Gel OPI

Batang paku

Salah satu brand terkenal di dunia gel polish, OPI gel polish bisa kamu pilih untuk mempercantik kuku. Gel polish dari Amerika ini mengandung formula gel 100% yang mengering hanya dalam 30 detik setelah aplikasi.

Selain mudah digunakan, gel polish ini juga bisa bertahan hingga 2 minggu dalam sekali pemakaian. Pilihan warna yang tersedia pun sangat beragam, mulai dari warna kalem, nude, hingga cerah. Ingin mencoba? Sedulur perlu merogoh kocek Rp 153.000, kan!

BACA JUGA: 13 Outfit Simple Casual Ala Korea untuk Hangouts

7. Cat kuku gel Robifel

cat kuku gel terbaik
Toko kilat

Apakah Anda ingin mencoba semir gel gaya Korea? Cat kuku gel Robifel adalah pilihan yang tepat. Cat kuku gel terbaik ini tidak hanya menghasilkan warna-warna cerah dengan cepat, tetapi juga sangat mudah untuk dihilangkan atau dibersihkan dibandingkan dengan produk lain.

Gel cat kuku Robifel, dikemas dalam kotak dengan warna sesuai dengan deskripsi isinya, tersedia dalam berbagai warna. Bahkan, ada sekitar 100 warna dengan nuansa yang berbeda-beda, terdiri dari rangkaian warna solid, rangkaian pastel, dan rangkaian kilauan. Harganya juga sangat ramah kantong yaitu hanya berkisar Rp 55.000.

8. Kuku Pencocokan Potongan Holika Holika

Sosiola

Cat kuku selanjutnya adalah Holika Piece Matching Nails. Merek cat kuku gel papan atas ini memiliki desain elegan yang memudahkan pengaplikasian cat kuku. Ini juga memiliki sikat besar untuk dengan mudah mengecat satu kuku penuh. Dengan demikian, Sedulur bisa mengaplikasikannya hanya dengan satu gerakan.

Produk kecantikan asal Korea ini dibanderol mulai dari Rp 55.000, dapat digunakan hingga satu minggu. Terdiri dari 22 warna cat kuku cantik yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Terlebih lagi, cat kuku glossy ini cepat kering, sehingga sangat cocok digunakan saat terburu-buru.

9. Cat kuku warna Konad

cat kuku gel terbaik
Viancera

Merek cat kuku gel terbaik berikutnya adalah Konad Color Gel Polish. Produk ini memiliki umur simpan yang sangat panjang yaitu 20 hingga 30 hari. Apalagi gel polish ini juga cepat kering, sehingga bisa digunakan dalam waktu singkat.

Baca juga  15 Makanan Penambah Sperma, Agar Pasangan Cepat Hamil

Cat kuku ini membutuhkan bantuan lampu LED dan top coat agar tahan lama. Jika Anda bertanya-tanya, Konad Color Gel Polish mulai dari Rp 320.000.

BACA JUGA: 12 rekomendasi tabir surya SPF 50, pelindung kulit dari sinar UV

10 Cat Kuku Implora

Vava Callista

Rekomendasi terbaru cat kuku gel terbaik adalah Implora Nail Polish. Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan warna yang elegan karena produk ini dijual mulai dari Rp 6000 saja. Pilihan warnanya juga banyak dan cepat kering sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.

Sedulur bisa memilih seri Nudes yang netral atau seri Reds yang elegan. Selain itu, semir gel dengan 19 pilihan warna ini juga memiliki semir bening yang dapat digunakan sebagai top coat. Jika ingin murah, maka produk dari Implora ini adalah pilihan yang tepat.

Tips mengaplikasikan kuteks gel tanpa merusak kuku

cat kuku gel terbaik
iStock

Sebelum mengakhiri artikel ini, berikut beberapa tips gel polish yang harus Anda perhatikan agar tidak merusak kuku Anda.

  1. Gunakan gel polish 2 kali sebulan dengan jeda 1 minggu. Ini untuk memastikan kuku asli masih bernafas.
  2. Jangan merobek cat kuku yang sudah terkelupas untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri pada kuku.
  3. Lakukan riset sebelum membeli, dan pastikan cat kuku yang Anda gunakan bebas dari bahan formaldehida, toluena, dan dibutil ftalat (DBP).
  4. Batasi penggunaan lampu UV selama proses pengeringan karena sinar UV juga dapat menimbulkan efek negatif pada kulit.
  5. Jangan merendam kuku yang dipoles dalam air panas.
  6. Jaga kelembapan kuku dan kulit di sekitarnya.

Itulah 10 rekomendasi merk cat kuku gel terbaik yang bagus dan tahan lama, beserta tips penggunaannya tanpa merusak kuku. Jika kuku Anda terlihat bagus, kini saatnya mempercantik diri dengan merias wajah menggunakan produk-produk berkualitas yang dijual di aplikasi super.

Mengapa membeli di aplikasi super? Karena Sedulur bisa beli berbagai kosmetik disini. Misalnya, bedak, alas bedak, maskara, lipstik, sheet mask, concealer, perona pipi, pensil alis, dan eye shadow. Produk-produk tersebut tidak hanya dibundel, tetapi juga dari brand-brand ternama, salah satunya Focallure.

Yuk, download aplikasinya dari PlayStore sekarang juga dan mulai belanja dengan mudah bersama aplikasi super sekarang! Jangan lupa nikmati diskon dan gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian untuk setiap transaksi ya!




https://wvmuseums.org