cara mengembalikan mood pasangan

Simak Cara Mengembalikan Mood Pasangan Agar Ceria Lagi!


Sering terjadi konflik dalam hubungan. Biasanya konflik muncul karena perbedaan pemahaman. Di sisi lain, perubahan sikap dan suasana hati pasangan juga dapat memicu konflik antara kekasih dan mereka yang sudah menikah. Untuk itu, Sedulur penting untuk diketahui cara mengembalikan mood pasangan.

Nah, untuk mencegah bad mood pasangan Anda berlarut-larut bahkan meluber ke Sedulur, berikut beberapa tips cara mengembalikan mood pasangan yang bisa Anda coba. Yuk simak info lengkapnya!

BACA JUGA: Bagaimana menjadi dewasa dengan pasangan Anda untuk hubungan yang baik

1. Jadilah pendengar yang baik

pilih bebas

Bad mood seringkali tidak datang tanpa alasan. Sebaliknya, itu disebabkan oleh masalah yang tidak ada solusi yang ditemukan. Karena itu, hal pertama yang bisa dilakukan untuk mengembalikan mood pasangan adalah dengan mendengarkan keluhan mereka.

Dalam hal ini, Sedulur tidak hanya harus menanggapi curahan pasangannya dengan nasehat dan nasehat guna menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Di sisi lain, Sedulur cukup hadir untuk menjadi pendengar yang baik. Dengan cara ini, suasana hatinya akan membaik, karena dia akan merasa bahwa seseorang peduli padanya.

2. Jangan menghakimi atau menyalahkannya

bagaimana membuat pasangan Anda merasa lebih baik
pilih bebas

Setiap orang memiliki sudut pandang atau pendapatnya masing-masing tentang suatu masalah. Namun, bukan berarti Sedulur harus selalu mengutarakan pendapatnya saat mengetahui masalah yang dihadapi pasangannya, apalagi menghakiminya.

Seperti yang telah disebutkan pada paragraf sebelumnya, ketika pasangan sedang dalam suasana hati yang buruk karena dia dalam kesulitan, Sedulur hanya mendengarkan keluhan atau curahan mereka. Dengan kata lain, tunjukkan empati Anda terhadap masalah tersebut. Biarkan dia membuang emosi dan perasaannya agar mood atau suasana hatinya berangsur membaik.

3. Bersenang-senanglah dengan hal-hal yang dia sukai

pilih bebas

Ketiga, Sedulura bisa dihibur dengan hal-hal favorit Anda. Misalnya, jika dia menyukai menu makanan tertentu, Sedulur bisa memasak atau membeli makanan lalu mengajaknya makan bersama.

Tak hanya itu, Sedulur juga bisa mengajaknya menonton film atau drama favoritnya. Apalagi sekarang ini sudah tersedia berbagai platform layanan streaming sehingga Anda tidak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film.

BACA JUGA: Apakah ada ciri-ciri orang penting saya pada pasangan Anda?

4. Beri dia kesempatan untuk menyendiri

pilih bebas

Untuk mengembalikan mood pasangan yang sedang bad mood, Anda tidak hanya perlu menawarkannya untuk menghabiskan waktu bersama. Karena mungkin dia sangat ingin menyendiri atau dia butuh waktu untuk “dirinya sendiri”. Karena itu, tidak ada salahnya memberinya kesempatan untuk menyendiri.

Triknya adalah Sedulur bisa membiarkannya mengurusi urusannya sendiri, meski hanya membaca buku di kamarnya. Tidak perlu takut hubungan tidak akan kuat, karena Sedulur dan pasangannya tampaknya telah berpisah selama beberapa waktu. Karena Sedulur masih bisa menunjukkan kepedulian, meyakinkannya bahwa Sedulur akan selalu ada untuknya saat dia membutuhkan Sedulur.

5. Perhatikan

pilih bebas

Selain menghiburnya dengan hal-hal yang disukainya atau mengajaknya menonton film, Sedulur juga bisa menunjukkan kepeduliannya saat moodnya sedang buruk. Misalnya, membantu di sekitar rumah, yang terutama dia lakukan. Di sisi lain, Sedulur juga dapat membeli barang atau produk yang diinginkan pasangannya tetapi belum sempat untuk dibeli.

Berbagai hal yang terlihat sederhana bahkan sepele bisa sangat berarti bagi pasangan. Karena itu membuatnya merasa seperti Sedulur mengurus hal-hal kecilnya. Cara ini juga dapat mengalihkan perhatiannya dari suatu masalah atau sesuatu yang merusak suasana hatinya.

6. Memberikan dukungan dan motivasi yang tidak memihak

pilih bebas

Ketika kondisinya mulai membaik, cobalah secara bertahap mendorongnya untuk menyelesaikan masalahnya. Beri dia dukungan dan motivasi agar setiap masalah ada solusinya, meski mungkin tidak mudah. Tidak hanya itu, tunjukkan padanya bahwa Sedulur akan selalu berada di sisinya sehingga dia tidak harus menghadapi masalah sendirian.

Baca juga  Penting! ini Nutrisi dan Manfaat Chestnut untuk Kesehatan

7. Jangan menyalakan api

pilih bebas

Mood atau suasana hati seringkali tidak terkendali. Untuk itu, ketika pasangan menunjukkan gejala bad mood, dia juga bad mood, sebaiknya jangan dibawa ke hati, apalagi menyalakan api hingga timbul konflik. Karena, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bisa jadi bad mood yang dialami pasangan sebenarnya adalah akibat dari masalah yang dialaminya.

Cara ini juga bisa digunakan oleh Sedulur sebagai cara untuk mengembalikan mood pacar yang lagi PMS. Seperti yang Anda ketahui, perubahan hormon nyeri saat PMS seringkali menyebabkan iritasi pada wanita.

BACA JUGA: 12 Cara Memotret Gadis Romantis Agar Cepat Diterima

Cara mengembalikan mood pasangan

Selain tujuh tips di atas, Sedulur, khususnya yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR), bisa menggunakan cara berikut untuk mengembalikan mood pacarnya.

1. Jangan abaikan SMS atau teleponnya

bagaimana membuat pasangan Anda merasa lebih baik
pilih bebas

Tidak mudah melacak HP selama 24 jam penuh. Apalagi jika Sedulur memiliki hal lain yang harus dilakukan, seperti bekerja. Namun, Sedulur tidak boleh mengabaikan pesan atau panggilan dari pasangan Anda. Misalnya, mengecek notifikasi secara berkala saat Anda sedang berlibur. Selain itu, Sedulur juga dapat menjelaskan jam kerja Sedulur kepada pasangannya agar dapat terjalin komunikasi sekaligus meningkatkan moodnya.

2. Tunjukkan kepedulian melalui pesan

pilih bebas

Buat Sedulur yang lagi LDR juga bisa coba cara mengembalikan mood cowok lewat chat. Cara ini juga bisa diterapkan pada pasangan wanita. Cara mengembalikan mood cowok lewat chat adalah dengan mengiriminya pesan, seperti menanyakan kabarnya.

Sebuah nasihat: cobalah untuk mengajukan pertanyaan terbuka dan hindari pertanyaan yang dapat dijawab dengan ya atau tidak. Karena percakapan yang diawali dengan pertanyaan tersebut biasanya tidak berlangsung lama bahkan terkesan kaku.

Baca juga  10 Jenis Olahraga Orang Kurus untuk Pria Agar Berotot!

3. Kirim hadiah kejutan

pilih bebas

Selain cara mengembalikan mood cewek LDR lewat chat, Sedulur juga tahu cara mengirim hadiah sebagai kejutan. Hadiah yang dikirim juga bisa bermacam-macam, mulai dari makanan hingga barang yang disukainya. Kejutan kecil yang dikirimkan Sedulur tentu akan membuatnya bahagia karena merasa diperhatikan meski sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Ini adalah beberapa tips tentang cara membuat pasangan Anda dalam mood yang bisa Anda ikuti. Selain itu, saran khusus juga diberikan bagi Sedulur yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan pasangannya. Semoga informasi ini membantu Sedulur, ya!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org